Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Pempek di Bandung
Sampai saat ini, semuanya ada 47 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Bandung | Kembali ke depan

Kalau Kamu punya komentar sendiri atau kurang sreg dengan komentar yang ada, silakan tambahkan di link 'beri komentar' pada tempat yang dimaksud.
Berilah juga penilaian terhadap tempat jajan yang ada di link 'beri nilai'.

Lihat halaman 1, 2, 3, 4, 5, berikutnya, Semua

rina bilang,
ada tempat namanya kafe Pempek Wakso,
di Jl Kuningan Raya 79 Antapani...
,
yang jualan aneka pempek.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Dari penampakan tempatnya sih ky yg mahal gt makanannya,abiz model kafe tertutup & bersih gitu deh...tp pas nyoba,asliiii enaaak bangeeet pempeknyaa...empuk & kerasa bgt ikannya,apalagi kuahnya..woww bgt lah pokoknya...harganya jg trnyata ga mahal ko...cobain deh,dijamin nagih...
Dikirim pada Selasa, 24 September 2013 19:09:20 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

sari bilang,
ada tempat namanya pempek deksangke,
di Jl.sekelimus Utara no 1 (Soekarno-Hatta),
yang jualan pempek.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...enak pisan....
Dikirim pada Senin, 15 April 2013 23:04:44 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

rima bilang,
ada tempat namanya batununggal jelita 2 no.42,
di pempek cek anis,komplek batununggal Indah,jl.Batununggal jelita 2 no.42 bandung,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...saya orang bandung,tapi suka pempek palembang,karena saya pernah tinggal dikota palembang,tp yang asli kayak di jual di kota palembang,sy sebelum ketemu tempat produksi pempek palembang yang sama rasanya dan harganya seperti di kota palembang,sy belum lama ini punya hajatan mengadakan syukuran keluarga,karena sy sekeluarga hobi dan suka banget makan pempek palembang,baru ini sy ketemu pempek yang sama persis kayak yang di jual di kota palembang,namanya pempek CEK ANIS,yang beralamat di komplek batununggal indah,jl,Batununggal jelita 2 no,42,soekarno hatta bandung,sy juga tau ada tempat pesan pempek dari teman yang kulaih di kampus STIE INABA,sy cocoba makan pemepk itu pertama di cafe kampus stie inaba,sy rasakan enaaak banget,tersa ikannya,dan harganya tidak mahal,kalau kita pesan porsi banyak utk acara,ada pengurangan harga lagi....pokoknya di jamin dech murah dan enaaak...silakan coba aja,kalau mau pesan bisa aja ke no.hp.08157187278
Dikirim pada Senin, 04 Maret 2013 20:03:58 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

wandi bilang,
ada tempat namanya cafe stie inaba,
di kampus Stie inaba,jl.soekarno hatta no.448 bandung,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...bagi-bagi informasi utk org palembang yang ada dibandung,yang makann kesukaannya pempek,ada pempek yang paling enak,dan sama persis sama rasanya seperti makan pempek di kota palembang,ada di cafe kampus stie inaba,harganya cukuplah murah,kapal selam hanya tujuh ribu rupiah,pempek lenjer,telor kecil (pokoknya pempek yang kecil-kecil) hrgnya tiga ribu rupiah,nama pempeknya cek anis,katanya dulu cabangnya yang terkenal d taman lalu lintas bandung,kalau nggak percaya silakan coba.....di jamin enaaaak,terasa ikannya.....youk main kecafe stie inaba,alamat jelasnya dekat komplek batununggal
Dikirim pada Senin, 04 Maret 2013 20:03:40 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

adji bilang,
ada tempat namanya Mpek-Sio Endi,
di *Pujasera Alfamart soeta 489 (depan LPKIA)
*Alfamart Jl Mekar utama kompleks Istana Mekarwangi
*Alfamart Astana anyar 4 bandung
*Alfamart Kebon Kawung bandung
dan masih banyak cab lainnya di bandung,semarang,Yogyakarta,
,
yang jualan Pempek & Siomay.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...untuk Pempek endi ukurannya besar,enak dan yang buat asli orang Palembang,harga per porsi/buah untuk kapal selam dan lenjer Rp.12.500,00 kecuali adaan perbijinya Rp 3.500,00.Khas dengan cuka yang mantap rasa dan pedasnya.
Untuk Siomay endi rasanya seperti bakso dan tidak banyak tepung kanjinya...enak dan mengenyangkan.Bumbu kacangnya pedas manis seger ditambah jeruk limau.Harga per porsi isi 5 bisa campur hanya Rp 15.000,00.
Delivery gratis dan dapat dijadikan oleh2 ke berbagai kota.selamat berkuliner di kota bandung.Sayang rasanya belum mencicipi enaknya Mpek-Sio Endi........
Dikirim pada Selasa, 16 Oktober 2012 17:10:02 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 15 )
[beri nilai] [komentar kamu]

hanna bilang,
ada tempat namanya pempek ibu ali,
di jl. manteron no.30,
yang jualan setiap hari pempek telur, lenjer, adaan, es kacang.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...pempeknya enak, harganya terjangkau sama kantong mahasiswa.. cukonya kentel.. apalagi tiap hari minggu ad pempek panggang, model, tekwan.. ngga lupa minuman khasnya pun ada ES KACANG MERAH.. berasa di palembang deh kalo udah disini : ))
Dikirim pada Sabtu, 31 Maret 2012 15:03:22 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Shia shia bilang,
ada tempat namanya Christell,
di sekitar daerah BKR,
yang jualan pempek lenjer,kapal selem, kriting.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...ada segala jenis pempek. 087823722072. JAGONYA PEMPEK
Dikirim pada Selasa, 06 Maret 2012 00:03:25 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Stella bilang,
ada tempat namanya Pempek Yola Nian,
di sekitar jalan lingkar selatan,
yang jualan kapal selem, kriting,lenjer.
Katanya sih, ...087823722072. pempeknya enak. harus cobain. jual juga kue kering, cocok utk oleh-oleh
Dikirim pada Selasa, 28 Pebruari 2012 01:02:17 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Stella bilang,
ada tempat namanya Pempek Yola Nian,
di di sekitar lingkar selatan,
yang jualan pempek lenjer,kapal selem, kriting.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...enak banget....harus cobain!!!
Dikirim pada Selasa, 28 Pebruari 2012 01:02:25 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Shia shia bilang,
ada tempat namanya Pempek Yola Nian,
di Di sekitar jalan peta,
yang jualan Pempek adaan,lenjer,kapal selem,kriting.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...pempeknya enak banget,....beda dari yang lain.cuko nya juga enak banget....sebenernya ini tu cuma terima pesenan aja..jadi kalo mau makan, telp aja ke 087823722072. tinggal telp, pasti dilayanin deh sama ibunya....ga nyesel ak mkn pempeknya...
Dikirim pada Kamis, 14 Juli 2011 12:07:41 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]



Lihat halaman 1, 2, 3, 4, 5, berikutnya, Semua

Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Bandung | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 18/10/16
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2016. Design by Ytse-Jam