Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Otak-otak di Bandung
Sampai saat ini, semuanya ada 8 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Bandung | Kembali ke depan



hendra bilang,
ada tempat namanya otak-otak permai sari,
di Komplek kopo permai 1 blok T.No 2,
yang jualan ad pempek n otak2 jumbo..enk bgt rasanya.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Otak-otak jumbonya itu yg bikin ketagihan..soalnya besar bgt otak2nya..ga ad dh d tempat laen yg segede itu..pempeknya jg nikmat..d jamin halal sh..hehe..selamat d c0ba yh kawan2..
Dikirim pada Sabtu, 27 Maret 2010 20:03:01 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

easter bilang,
ada tempat namanya otak2 jl cibsdak,
di jl cibadak..masuk gang..rumahan seh,..depan gang nya ada palang dokter trihastuti,
yang jualan otak2.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...uenak..banget..cuman 1500 sama 2500..tapi kata gue..mending beli yg 2500..ikannya kerasa banget..kalo mo beli kudu pesan..tanya aja sendiri deh..telp ke 6077998
Dikirim pada Sabtu, 04 April 2009 15:04:27 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

dini bilang,
ada tempat namanya otak-otak dpn kartika sari,
di gg haji akbar, kebon kawung,
yang jualan otak-otak.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...sambelnya enaak bgt. otak2nya juga eeenaaak bgt, gurih n kerasa bgt ikannya
Dikirim pada Sabtu, 20 September 2008 13:09:02 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Vertigo bilang,
ada tempat namanya Otak-Otak Es Teler 77,
di Di semua Es Teler 77 ada,,,di BIP,,BSM,,,Istana Plaza,,,,
yang jualan Semua makanan dari yang berat sampai yang ringan.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Otak-otak dsini lumayan oke juga bwat yg pengen mengobati kerinduan makan otak-otak,,,,
Walaupun otak-otak dsini digoreng,,,bukan dibungkus daun pisang dan dipanggang seperti aslinya tapi untuk rasa okelah,,,walaupun beda versi sama yang dipanggang,,,
cukup memanjakan lidah,,,sporsi cukup mengenyangkan perut,,,
Slain otak-otak dsini juga dijual bakso dengan berbagai menu,,bakso super,,jumbo,,,spesial,,,mie,,,bihun,,,nasi goreng,,,mie goreng,,,siomay,,,batagor,,,pokoknya macem2 deh,,,minumannya juga beraneka ragam,,mulai dari air mineral,,juice,,teh,,,jeruk,,,alpukat,,,dan yang jadi andalan disini udah pasti Es Telernya dooongg,,,,
makanya dateng,,pesen,,,dan buktiin sendiri deh,,,,
Dikirim pada Kamis, 10 Agustus 2006 22:08:15 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Zeanny bilang,
ada tempat namanya Jl. Banda,
di -,
yang jualan otak-otak.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Thx lho’ gw baru tahu ada web www.ayojajan.com dari detik com (kacian deh gw J), kebetulan gw khan doyan jajan juga, sekedar info juga buat temen2 yang doyan jajan, di daerah Jl. Banda Bandung deket perempatan lampu merah disitu ada yang Jual Otak-otak dia tas mobil box waaaah uenak banget dibungkus pake daun trus dibakar bisa makan disana panas2 lagi…. pasti ga’ nyesel deh, ga cukup makan 10 bh juga (emang rakus heeee… ) jualannya hari minggu aja mangkal di jalan Banda sekitar jam 11.00 siang.
Dikirim pada Rabu, 11 Juni 2003 11:06:56 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

arya bilang,
ada tempat namanya Mandarin (lupa),
di di jalan Gatsu simpang Jl. Guntur,
yang jualan mandarin.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...sedap banget di sini ada masakan mandarin, indonesia, otak-otak, ronde... dan lain-lain sate juga ada... enak deh harga terjangkau... tempatnya seperti pujasera gitu....
Dikirim pada Jumat, 03 Januari 2003 17:01:41 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Emiel bilang,
ada tempat namanya Otak-otak Modern,
di Jl. Bahureksa,
yang jualan Otak-otak.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Mo otak-otak? Ya cari ke sini doooong!( hi..hi..hi...jadi kayak iklan ya!)
Dikirim pada Kamis, 31 Mei 2001 08:05:39 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

iffa bilang,
ada tempat namanya kafe koeda,
di di jalan cikapayang,sebrang pom bensin,
yang jualan otak otak.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...enak otak otak nayh..tempat laen ga ada yg jual...
enak loh...
Dikirim pada Minggu, 21 Januari 2001 10:01:55 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 5 )
[beri nilai] [komentar kamu]





Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Bandung | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 18/10/16
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2016. Design by Ytse-Jam