Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Nasi Uduk di Bandung
Sampai saat ini, semuanya ada 13 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Bandung | Kembali ke depan

Kalau Kamu punya komentar sendiri atau kurang sreg dengan komentar yang ada, silakan tambahkan di link 'beri komentar' pada tempat yang dimaksud.
Berilah juga penilaian terhadap tempat jajan yang ada di link 'beri nilai'.

Lihat halaman 1, 2, berikutnya, Semua

gatez bilang,
ada tempat namanya jln.srimahi raya no,6,
di jln.srimahi raya no.6 buka mulai pukul 06.00-12.00,
yang jualan nasi kuning&nasi uduk.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...nasi kuning "MANG UYA"klo masalah rasa jgn ditanya....dijamin ketagihan...&harganya brsahabat...tdk usah dragukan lg cba aj langsung dijamin balik lg...
Dikirim pada Sabtu, 11 Mei 2013 01:05:37 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

priska bilang,
ada tempat namanya NASI UDUK DAN KUNING IBU DINA,
di JL.MOH.TOHA DI DEPAN GEDUNG BPK ( BADAN PEMERIKSA KEUANGAN ) DEKET KOMPLEK KURDI,
yang jualan Nasi uduk dan kuning .
makanannya Halal.
Katanya sih, ...nasi uduk sama nasi kuningnya sama enaknya...begitu kita beli,tetehnya buka tutup termos nasinya langsung tercium wangi gurhnya nasi,,,wangi bgt....seporsi nasi uduk/kuning cuma 5000 perak aja..isinya nasi ditabur bawang goreng (boleh minta banyak lhoo )) pake irisan telur dadar,perkedel,soun,keripik kentang slice yg enak enak bgt...plus kerupuk udang....trus klo tambah balado telor kita cuma byr 7500 aja....makanannya halal,bersih...dan katanya tanpa pewarna dan ga pake micin....coba dulu deh,,beneran ga bakalan rugi
Dikirim pada Minggu, 10 Juni 2012 03:06:11 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

yusep kabir bilang,
ada tempat namanya nasi wuduk carina,
di kalipah apo gg wireja,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...nasi uduk carina raos pisan nasi uduk pelangi lengkap tidak mengecewakan buat acara tasyakuran banyak yang nanyain ni dari mana terutama ayam crsypy madu wijen top lah
Dikirim pada Minggu, 12 Juni 2011 13:06:07 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

safira bilang,
ada tempat namanya de'salsa,
di jln. sekarmanis no. 14 deket SMU 8, SMPN 28, SMKN 3. deket jln Solontongan dan Kliningan, Buah batu,
yang jualan all about breakfast.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...asik banget lho sarapan disana.. ada nasi uduk, nasi goreng, bubur ayam, macaroni schotel, spagheti... nasi uduk nya pake gorengan n sambel kacang...hmmmmm yummmiiiii... :)
mau makan siang juga bisa...sistemnya prasmanan lho..! menu-nya okeh punya... ganti-ganti lagi tiap hari ! o ya... selain ada lesehannya, disana kita juga bisa baca2 buku karena ada perpus mini-nya...
Dikirim pada Senin, 07 Pebruari 2011 23:02:49 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

easter bilang,
ada tempat namanya bandung,
di jl.muara ..adanya kalo pagi,..depan toko p&d..di luar parkiran istana muara,
yang jualan nasi uduk,nasi kuning.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...uenakkk banget..cobain deh...apalagi kalo pake tahu n waluh..yummy
Dikirim pada Sabtu, 04 April 2009 15:04:38 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Agam Faizal bilang,
ada tempat namanya Nasi Uduk,
di Jalan Pelajar Pejuang (100 mtr dari Htl Horizon),
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Harganya murah, gurih, wangi pas banget dengan lidah apalagi ditambah bebek goreng+tahunya dicocol ke sambel waduh ngileer. gak percaya coba aja, bukan promosi lho walaupun di kali lima tapi rasa hotel bintang lima karena ditrotoar hotel Horizon bintang lima.... mba tambah telur irisnya dong
Dikirim pada Rabu, 18 Pebruari 2009 19:02:35 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

RAHI bilang,
ada tempat namanya pokoknya d jalan pungkur per3an dekat pasar belok kanan,
di jalan pungkur nomor berapanya lupa......,
yang jualan nasi uduk campur.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...ada nasi kuning enak murah d pungkur dari lang universitas lang2buana ke arah pasar,pas per 3an belok kanan,di sebelah kiri... 1 jajaran ma nasi bakar n bubur ayam..... halal...suasana tenang... buka jam 8 ma;lam ampe jam 6 pagi... libur hari minggu.... pake sabel goreng tempe,jenkol balado,bakwan,pangsit,minum m satu piring kerupuk cuma Rp6500'an murah meriah kan
Dikirim pada Kamis, 11 Desember 2008 02:12:50 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

RAHI bilang,
ada tempat namanya pokoknya d jalan pungkur per3an dekat pasar belok kanan,
di jalan pungkur nomor berapanya lupa......,
yang jualan nasi uduk campur.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...ada nasi kuning enak murah d pungkur dari lang universitas lang2buana ke arah pasar,pas per 3an belok kanan,di sebelah kiri... 1 jajaran ma nasi bakar n bubur ayam..... halal...suasana tenang... buka jam 8 ma;lam ampe jam 6 pagi... libur hari minggu.... pake sabel goreng tempe,jenkol balado,bakwan,pangsit,minum m satu piring kerupuk cuma Rp6500'an murah meriah kan
Dikirim pada Kamis, 11 Desember 2008 02:12:37 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

iwai bilang,
ada tempat namanya Nasi Uduk Mas Diem,
di JL. Dipati Ukur, Depan Unpad DU, Pas DEket Monumen,
Katanya sih, ...Wah, nasi uduk paling enak dan murah meriah,harga idaman mahasiswa, paling kalo makan telor dadar, ayam goreng, tahu tempe, sambel nya mantaaab banget deeh,and jangan lupa kol gorengnya, weeehh minum nya es teh manis. croot kaga ada bosen nya.
Dikirim pada Rabu, 09 Juli 2008 17:07:30 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Lilis bilang,
ada tempat namanya Nasi Uduk Ibu Dadang,
di Jl. Kawaluyaan Indah Raya Komplek Kawaluyaan Indah Bandung,
yang jualan Nasi Uduk , kadang ada bala2, ada kasreng, ada dadar gulung dll.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Nasi uduknya enak banget...yummy pokoknya. Pelengkapnya ada sambal goreng kentang...enak banget nih, anak saya paling suka, jadi kadang beli khusus kentang goreng ini saja. Pokoknya enak deh...Buka setiap pagi jam 5.30 sampe jam 8-an, kadang kurang dari jam 8 karena habis.
Dikirim pada Rabu, 04 Juni 2008 17:06:26 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]



Lihat halaman 1, 2, berikutnya, Semua

Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Bandung | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 18/10/16
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2016. Design by Ytse-Jam