Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Nasi Timbel di Bandung
Sampai saat ini, semuanya ada 28 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Bandung | Kembali ke depan

Kalau Kamu punya komentar sendiri atau kurang sreg dengan komentar yang ada, silakan tambahkan di link 'beri komentar' pada tempat yang dimaksud.
Berilah juga penilaian terhadap tempat jajan yang ada di link 'beri nilai'.

Lihat halaman 1, 2, 3, berikutnya, Semua

Saung Ambu bilang,
ada tempat namanya Saung Ambu Cimahi,
di Jl. Permana Timur No. 5 Citeureup Cimahi Utara,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Nyari makanan n Minuman... Nyantai sambil dengerin Musik..Studio Musik jg ada 3 Room
Bisa Main PS atau Warnet... Juga Iseng Main Bilyard

Di Cimahi utara ada tempat NONGKRONG dekat kampus STKIP Pasundan dan dekat SMKN 3, SMKN 2, Jalan Permana Timur No, 5 Citeureup Cimahi..

Tempat yg Asik untuk berkumpul2 berapresiasi, nyantai, Reuni atau sekedar ngupi...

Cobain deh... Pasti Mantab dan gak bikin kantong terkuras... Makanan dan Minumannya, Halal, Lezat, Sehat dan Hemat...
Dikirim pada Rabu, 17 Oktober 2012 15:10:01 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

andre bilang,
ada tempat namanya Sangrai Resto,
di Sebelah Heritage Factory Outlet, Jalan Riau.,
yang jualan Paket Nasi Tutug Oncom, Paket Nasi Timbel.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Bermacam-macam jenis paket timbel, pilih jenis nasinya, lauknya sih standar, gepuk/ayam, tahu tempe, sayur asem, jambal, lalab sambal. Harga standar, porsinya bikin kenyang. Nasi TO(Tutug Oncom) nya mantabbbhh...
Dikirim pada Rabu, 11 Juli 2012 19:07:21 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

yanti bilang,
ada tempat namanya Nasi Timbel "Kinanti",
di Cimahi,
yang jualan Nasi Timbel Komplit.
Katanya sih, ...Nasi Timbel "Kinanti" ini sekali gw nyoba langsung ketagihan, selain rasanya yang enak dan nikmat, sambel terasinya itu lho mantep bangetz... harganya apalagi nendang abiz cuma Rp. 8.500,- / porsinya.. cocok banget buat acara syukuran atau gardening lainnya karena ga usah repot2 masak, rasanya enak dan harganya pas di kantong... mau coba pesen aja ke : 022(91318388) / 081394052368
Dikirim pada Senin, 26 April 2010 20:04:26 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

yanti bilang,
ada tempat namanya Nasi Timbel "Kinanti",
di Cimahi,
yang jualan Nasi Timbel Komplit.
Dikirim pada Senin, 26 April 2010 20:04:53 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

markus bilang,
ada tempat namanya timbel kahuripan,
di jln.rajdiman..depan sd/smp/sma Paulus,
yang jualan ayam,tahu, n tempe grg.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...timbel nya maknyus..wlupun tmpt nya cuma d pinggir jln gtu deh..hrg ny jga lumyan mrah koq..
Dikirim pada Selasa, 24 November 2009 13:11:04 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

coy bilang,
ada tempat namanya timbel lengkong kecil,
di lengkong kecil depan notaris IMAS,
yang jualan nasi timebel ayam goreng.
Katanya sih, ...di loengkong kecil ada nasi teimbel...ayamnya enak bgt top markotop....sambelnya ada 2macem sambel mateng ama sambel dadak, tempatnya ga besar sih dipinggir jalan pk tenda, klo dari arah dalam kaum disebelah kiri ga jauh dr bank ekonomi, sayang bukanya cmn hari kerja...tapi dijamin ayamnya enak bgt...!!! sayang klo ga nyoba timbel komplitnya...ada usus, ikan asin...tahu, tempe..yg jual ibu2 dan suaminya pa idin namanya...met makan
Dikirim pada Selasa, 21 April 2009 18:04:37 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

debz bilang,
ada tempat namanya nasi timbel ciliwung,
di kalo dari daerah atas, lewat jalan riau, pas nanti ada kfc di sebelah kanan, belok kiri, trus nanti belok kanan, tempatnya ada di sebelah kanan jalan,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...ayam gorengnya wuenak bgt!!! nasi nya bisa pilih, ada nasi putih, nasi merah, sm nasi hitam.. makan nasi timbel plus ayam goreng, plus teh botol dingin.. nikmat bgt.. tp cuman buka pagi sampe jam 3an kalo ga salah.. harga lumayan sih.. nasi plus ayam plus teh botol sekitar 11rb.. tp enak kok..
Dikirim pada Sabtu, 11 April 2009 14:04:42 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

debz bilang,
ada tempat namanya Nasi Timbel Dago,
di di depannya toko buku kalam kudus, di dago, sebrangnya kira2 hanamasa dkk..,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...bukanya cuman malem, mgkn sekitar jam 5 ke atas kalo ga salah.. ayam gorengnya enak bgt, kayanya ayam kampung deh, tp ga tau juga yah.. tempe gorengnya apa lagi.. pokonya enak bgt.. tp kalo ga salah skrg udah lebih mahal harganya.. g makan di sana nasi timbel, ayam sm tempe dulu sampe 11rb cuy! tp enak nya sih enak bgt..!
Dikirim pada Sabtu, 11 April 2009 14:04:45 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

neng nong bilang,
ada tempat namanya ARIAJIPANG ,
di jL. Ariajipang,
yang jualan timbeL, Lotek, yahud.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...coba duLu..baru komentar
Dikirim pada Selasa, 17 Maret 2009 10:03:50 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Sauful bilang,
ada tempat namanya SAUNG BAMBU,
di JLN BENGAWAN 65,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...maaf bukan katanya ....... buat yg gemar makan nasi timbel .. ga lengkap klo ga coba nasi timbel komplit yg ada ditempat ini .. kita juga bisa pesan dengan menu ayam yg bisa dipilih mau dibakar or digoreng .. sambal nya mantap pisan .. sekali coba dijamin bisa ketagihan dech .. udh gitu sambil makan nasi timbel kita bisa juga sambil santai baca komik di tengah2 suasana alam terbuka yg rindang .. harganya juga relatif murah .. cuma lima rebu sudah kenyang
Dikirim pada Rabu, 20 Juni 2007 23:06:12 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]



Lihat halaman 1, 2, 3, berikutnya, Semua

Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Bandung | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 18/10/16
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2016. Design by Ytse-Jam