Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Covid-19  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Nasi Timbel di Bandung
Sampai saat ini, semuanya ada 4 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Bandung | Kembali ke depan



dinceh bilang,
ada tempat namanya Timbel Dago,
di depan gelael dago,sebelahnya jagung bakar 4 rasa,
yang jualan ikan asin,tempe tahu kering plus serundeng.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...enakkk juga kalo malem2 laper soalnya buka nya ampe malem jam 11
Dikirim pada Rabu, 21 Pebruari 2001 04:02:47 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

FucH bilang,
ada tempat namanya Timbel Istiqamah,
di depan Mesjid Istiqamah,
yang jualan Timbel khas Sunda.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...buat yg mau makan timbel hemat.....cobain deh.....murah....jauh lebih murah dibanding timbel Bawean....tapi emang ga seenak Bawean sih....tapi ini juga lumayan enak kok.....dan murah yg pasti....hehehe....penuh juga tempatnya.....
Dikirim pada Sabtu, 20 Januari 2001 02:01:01 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 10 )
[beri nilai] [komentar kamu]

FucH bilang,
ada tempat namanya Timbel Bawean,
di Jl. Bawean di depan toko kue Bawean,
yang jualan Timbel khas Sunda.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...enak....ayamnya kering.....ususnya juga enak....dan ga gitu mahal
Dikirim pada Sabtu, 20 Januari 2001 02:01:11 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Fuch bilang,
ada tempat namanya Sariwangi,
di Jl. Menjangan ..... depan komplek PU ..... Ciumbuleuit .....di belakang Unpar .... deket OBC,
yang jualan Timbel khas Sunda.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...wah enak banget dan yang pasti...MURAH !!!....gua berdua aja makan sekenyang-kenyangnya paling cuman abis 10000....itu tuh nasi + ayam + usus 5 biji + jantung 5 biji + tahu 2 biji + tempe bakar 3 biji + perkedel kentang bakar 2 biji + ikan gurame + sayur asem ..... percaya deh.....enak....tapi klo mo makan pasti penuh perjuangan....soalnya semua anak kost unpar makan malem disitu deh......hahahahaha......dagangnya mulai jam 3-4-an.....biasanya jam 8-9 udah abis.....
Dikirim pada Sabtu, 20 Januari 2001 02:01:21 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]





Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Bandung | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 25/06/20
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2020. Design by Ytse-Jam