Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Nasi Campur di Bandung
Sampai saat ini, semuanya ada 14 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Bandung | Kembali ke depan

Kalau Kamu punya komentar sendiri atau kurang sreg dengan komentar yang ada, silakan tambahkan di link 'beri komentar' pada tempat yang dimaksud.
Berilah juga penilaian terhadap tempat jajan yang ada di link 'beri nilai'.

Lihat halaman 1, 2, berikutnya, Semua

lavinia bilang,
ada tempat namanya nasi campur & mie ayam 153,
di Jl. Cibadak no. 140. Bandung,
yang jualan nai campur, me ayam.
Katanya sih, ...Di cibadak banyak sekali org jualan makanan tapi untuk yg satu ini beda lah dengan yg lain. Nasi campur dan mienya ala jakarta, potongan daging nasi campurnya lumayan tebal tdk tipis2 spt yg biasanya. Banyak bgt isinya ada babi merah, babi putih gurih, ngohiang goreng nya kayak bakso goreng enak deh, ayam panggang, telur, dan kuahnya kuah bakut yummy deh. Mereka semua buat sendiri jd fresh. Aku sih suka bgt... Setiap kebandung aku pasti mampir klo kepengen makan nasi campur. Kadang suka ada deng deng singaporenyz jg enak lo.. Cobain dh mampir. Meskipun mrk baru tapi patut untuk di coba. Nasi campur n mie ayam 153 top marotops:-)
Dikirim pada Jumat, 23 Maret 2012 19:03:57 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

tiwi bilang,
ada tempat namanya RM PADANG DICUBO,
di Di Belakang Stasiun Bandung,
yang jualan masakan padang,.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...masakan padanganya enak banget pas deretan belakang statsiun. Trus denddeng sapi cabe ijo, wuiiihhh bikin namabh terus. Pas dengan lidah yang suka asin, pedasa dan berbumbu.
Dikirim pada Rabu, 15 Juli 2009 01:07:37 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

mas jul bilang,
ada tempat namanya nasi campur 99,
di di gardujati, pinggir jalan.,
yang jualan nasi campur.
makanannya Haram.
Katanya sih, ...makanannya enak, nasi campur trus sate babinya gede gede.
rasanya enak tapi harga bersahabat.
bukanya malem sih dari jam 6 sore.
Dikirim pada Minggu, 27 April 2008 16:04:08 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Eveline bilang,
ada tempat namanya Nasi Campur AB,
di Jl. Cibadak, deket yg jual Jus Pattaya,
yang jualan Panggang Babi, Nasi Hainam.
makanannya Haram.
Katanya sih, ...Nasi campurnya oke banget. Kalo mau beli panggang babinya aja juga bisa, tinggal ditimbang. Kalo dateng malam minggu, jam 8 juga sudah keabisan.
Dikirim pada Jumat, 31 Agustus 2007 14:08:42 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 4 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Sauful bilang,
ada tempat namanya CAFE de La BAMBOE,
di JLN BENGAWAN 65,
yang jualan ok. Makanannya enak enak dan murah. apalagi NASI TIM AYAM nya. rasanya lebih enak dari rumah makan kalimantan di cipanas. bisa bungkus dan terima pesanan pula tapi kalo mau pesan diatas 20 harus pesan 2 hari sblmnya.Halal lagi.Coba deh pasti para netter a.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...ok. Makanannya enak enak dan murah. apalagi NASI TIM AYAM nya. rasanya lebih enak dari rumah makan kalimantan di cipanas. bisa bungkus dan terima pesanan pula tapi kalo mau pesan diatas 20 harus pesan 2 hari sblmnya.Halal lagi.Coba deh pasti para netter akan balik lagi kesana.
Dikirim pada Kamis, 21 Juni 2007 00:06:10 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 5 )
[beri nilai] [komentar kamu]

monik bilang,
ada tempat namanya Kenanga,
di Paskal Hypersquare,
yang jualan nasi campur dll..
makanannya Haram.
Katanya sih, ...Letaknya sebrang Kacamata , yang enak sate babinya (dapet kalo beli nasi campur) trus mie pedesnya juga oke
Dikirim pada Kamis, 18 Januari 2007 09:01:02 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

silvie bilang,
ada tempat namanya nasi campur 88,
di cibadak,
yang jualan nasi campur.
makanannya Haram.
Katanya sih, ...pastinya paling enak bakso goreng babinya gd bgt diiris2 tipis babinya banyak banget pokoknya nasinya udah ngk keliatan lagi penuh dgn daging n isi2 yang lain
Dikirim pada Sabtu, 06 Januari 2007 08:01:07 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Ricky bilang,
ada tempat namanya Nasi Campur Kacamata,
di Paskal Hyper Square,
yang jualan Nasi campur.
makanannya Haram.
Katanya sih, ...Cobain deh tempat paling rame di Bandung, tempat yang laen jadi kosong (soalnya penjualnya pindah semua kesini). Tempatnya di pasirkaliki, sebelah rel kereta. Yang satu ini adanya diruko, bukan di food marketnya. Cobain babi madunya, wuahhh, uennak banget ...
Rugi dah kalo orang bandung belom pernah makan ini, apalagi yang ga bisa makan ;-P
Dikirim pada Selasa, 26 September 2006 14:09:47 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Roy H.G. bilang,
ada tempat namanya Nasi Campur Puri Bambu,
di Sukajadi, tempat makannya cuman 1 disebelah kanan seb. losmen angkatan laut,
yang jualan Babi Panggang.
makanannya Haram.
Katanya sih, ...Itu babi panggangnya gurih dan garing bgt! harga lebih murah dari pecenongan daging lebh nikmat dan lbh besar dr pecenongan
Dikirim pada Sabtu, 26 November 2005 16:11:07 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Hendy bilang,
ada tempat namanya Gepuk Ny.Yong,
di Jl.sawo 6
Jl.Setiabudhi 144
Jl.lengkong kecil 58
Jl.pasundan 15
,
yang jualan Nasi Rames,Nasi Tim Ayam.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...ok. Makanannya enak enak dan murah. apalagi NASI TIM AYAM nya. rasanya lebih enak dari rumah makan kalimantan di cipanas. bisa bungkus dan terima pesanan pula tapi kalo mau pesan diatas 20 harus pesan 2 hari sblmnya.Halal lagi.Coba deh pasti para netter akan balik lagi kesana.
Dikirim pada Senin, 11 April 2005 19:04:47 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]



Lihat halaman 1, 2, berikutnya, Semua

Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Bandung | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 18/10/16
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2016. Design by Ytse-Jam