Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Minuman di Bandung
Sampai saat ini, semuanya ada 38 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Bandung | Kembali ke depan

Kalau Kamu punya komentar sendiri atau kurang sreg dengan komentar yang ada, silakan tambahkan di link 'beri komentar' pada tempat yang dimaksud.
Berilah juga penilaian terhadap tempat jajan yang ada di link 'beri nilai'.

Lihat halaman 1, 2, 3, 4, berikutnya, Semua

Iyon susanto bilang,
ada tempat namanya Kedai susu kambing,
di Jalan buah batu, samping BTN nmr 194 bandung,
yang jualan Susu kambing, pisang coklat, es krim susu kambing, mie rebus dll.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Tempatnya enak bwt nongkrong n strategis
Dikirim pada Selasa, 29 April 2014 10:04:04 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Susan bilang,
ada tempat namanya yogurt yowa,
di Cimahi,
yang jualan Yogurt.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...menyediakan yogurt dengan berbagi rasa : Durian, Mangga, Melon, Stroberry, Blueberry dan Leci
(berbagai rasa dari yogurt)
dengan harga yang sangat terjangkau, yaitu Rp. 6.500,- isi 330 ml
kami juga menyediakan produk-produk susu yang lain seperti permen susu
Dikirim pada Selasa, 24 September 2013 15:09:45 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

anita bilang,
ada tempat namanya Pemkot-Cimahi,
di Pemkot Cimahi Bandung,Sebrang yang jual tanaman hias,
yang jualan Es kacang merah.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Nyari es kacang merah di Bandung susah bangeeet...Karna makanan itu memang khas Palembang
Dapet2 di Martabak Har Naripan,,Tapi mahils bgt segelas Rp. 12.000,- Tapi lumayan enak sih :P
Kemaren lewat pemkot cimahi, sering ada pasar sore mendadak. Ehh nemu yang jual es kacang merah..yang ini murah bgt, se-cup harganya Rp.4.000 n rasanya ueeenaaaak....Segerr bgt,,Apalagi puasa gini,,Kacangnya empuk bgt n aer gula merahnya bikin segeerrrr..Wajib coba!!
Dikirim pada Senin, 08 Agustus 2011 13:08:12 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 14 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Antony bilang,
ada tempat namanya Cafe Dapoer Oma,
di Jl. Bojongkoneng Atas No. 64
Cikutra
,
yang jualan KOPI LUWAK.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Woooiiii...

Disini ada yang jual KOPI LUWAK murah banget lho.
Secangkir kopi cuma Rp. 25.000,-
asli banget kopi luwaknya. nga rugi deh, apalagi sambil ngeliat pemandangan kota bandungnya yang mantabs cuy.

Dikirim pada Kamis, 05 Mei 2011 13:05:36 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

egonk bilang,
ada tempat namanya yoghurt cisangkuy,
di jl.cisangkuy (depan taman lansia),
yang jualan bermacam2....
Katanya sih, ...tempat'y asik banget buat nongkrong...
ada berbagai macam pilihan yoghurt,ada yg biasa ada jg yg d campur buah,selain itu ada cemilan2 lainnya,g rugi deh pokonya.
Dikirim pada Minggu, 13 Maret 2011 23:03:48 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

ykxekwcixiy bilang,
ada tempat namanya zWQwcepZi,
di 5h5Hmx <a href="http://zwlwxjwkskzt.com/">zwlwxjwkskzt</a>, [url=http://sxizgeqhewik.com/]sxizgeqhewik[/url], [link=http://reqiifdhbycc.com/]reqiifdhbycc[/link], http://mmqvppgwissh.com/,
yang jualan UKaEVZnWrosD.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...5h5Hmx <a href="http://zwlwxjwkskzt.com/">zwlwxjwkskzt</a>, [url=http://sxizgeqhewik.com/]sxizgeqhewik[/url], [link=http://reqiifdhbycc.com/]reqiifdhbycc[/link], http://mmqvppgwissh.com/
Dikirim pada Sabtu, 12 Maret 2011 18:03:43 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

ibrahim.somadinata bilang,
ada tempat namanya Madu Asy Syifa,
di Jln. Sederhana No. 16 Kota Bandung Depan Hotel Arwiga. 200 meter dari RSHS, Dekat pintul Tol Pasteur ,
yang jualan Madu Hutan, Budi daya, Pollen, Royal Jelly.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Rumah tua jaman Belanda , madunya murni cara terbaik meningkatkan efek terapi ( Pengobatan ).
Cabangnya Jln. Somawinata Puri Cipageran II, Komp Griya Kelapa Gading nO. 3D. CIMAHI dekat pintu tol Padalarang, masuk ke jln H. Gofur.
yang ingin bertanya lebih jauh silahkan kontak Bpk. Ibrahim 022 697 813 77 - 0852 2014 7114 - 022 866 00 687 - 697 696 03
Dikirim pada Sabtu, 05 Pebruari 2011 23:02:47 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

renata bilang,
ada tempat namanya kantin IT TELKOM pojok kiri,
di di dalem kampus IT TELKOM,dayeuh kolot.,
yang jualan es agar-agar.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...namanya juga kantin.ya gimana kantin pada umumnya.tp cobain es agar-agar nya.enak.harganya cuma 3 ribu.
Dikirim pada Rabu, 11 Maret 2009 19:03:43 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Dirgham BHC bilang,
ada tempat namanya Es Goyobod,
di jalan Kliningan,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...es goyobod ini memang murah meriah tidak terlalu manis yang penting dingin, sedingin tempatnya di bawah pohon, dikala bulan ramadhan pembeli harus antre menunggu ah cobain aja deh pasti ketagihan
Dikirim pada Rabu, 18 Pebruari 2009 18:02:15 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Faizal bilang,
ada tempat namanya Soup buah Brewosh,
di Dibelakang gedung sate,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...kalau ngaku orang bandung pasti harus nyobain soup buah pak Brewosh, tapi sayang harus ngantri & gak kebagian tempat duduk itutuh soup buah dureeenya mantappp
Dikirim pada Rabu, 18 Pebruari 2009 17:02:56 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]



Lihat halaman 1, 2, 3, 4, berikutnya, Semua

Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Bandung | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 18/10/16
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2016. Design by Ytse-Jam