Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Mie/Baso/Yamien di Bandung
Sampai saat ini, semuanya ada 252 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Bandung | Kembali ke depan

Kalau Kamu punya komentar sendiri atau kurang sreg dengan komentar yang ada, silakan tambahkan di link 'beri komentar' pada tempat yang dimaksud.
Berilah juga penilaian terhadap tempat jajan yang ada di link 'beri nilai'.

Lihat halaman 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9, 10, 11, 12, 13, 14, 15, 16, 17, 18, 19, 20, 21, 22, 23, 24, 25, 26, berikutnya, Semua

iwan bilang,
ada tempat namanya kantin pelangi,
yang jualan Mie.
Katanya sih, ...Letaknya di sumber sari

Tempatnya lumayan, mie rica sama soto mie nya mantap banget...

Bagi yang baru, soto mie ini beda dari soto yang lain. Karena soto mie nya ini khas Sukabumi

Makanannya sih non-Halal untuk mie tapi ada yang Halal nya juga, karena ini kantin

Baru buka kelihatannya, tapi rasanya bener bener mantap

Bukanya dari siang sampai sore aja
Dikirim pada Jumat, 09 Januari 2015 18:01:06 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

harry bilang,
ada tempat namanya cuanky instan,
di Jl.Raya cimareme no.180/206 02/04 padalarang,
yang jualan syomay cuanky komplit.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Yang hobby dan pengen tau cuanky ASLI 100% .. Ayo order

Cuanky instan ''SUPER EXPRES'', adalah terobosan baru makanan cepat saji yang mempunyai citarasa istimewa dan terbuat dari bahan-bahan pilihan yang higienis, pada sejarahnya CUANKY adalah makanan yang telah dikenali masyarakat indonesia (khususnya jawa barat) sejak lama dan tidak lepas dari citarasa bangsa china dan kini menjadi salah satu makanan favorit di nusantara.

harga promo : Rp.15.000 /box

Pemesanan via/minat jd reseller silahkan hubungi»»
sms/telpon : 081313780902
twitter : @cuankyexpres
e-mail : cuankyexpres@yahoo.com

MELAYANI PESANAN SELURUH NUSANTAR
Dikirim pada Jumat, 22 November 2013 21:11:31 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

hami bilang,
ada tempat namanya BASO PANGHEGAR DAGO,
di sebrang PHD dago dan jalan masuk komp. kanayakan dago, tempatnya kecil, nyempil. ,
yang jualan mie baso yamien, mie baso kuah, mie baso pangsit.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...paling pas kalo lagi laper banget, porsinya aduhay..gurihnya pas, si mas penjual baso nya ramah..harga seporsi skitar 10.000an tapi worth it lah utk ngisi perut dikala hujan bandang :)
Dikirim pada Kamis, 02 Mei 2013 17:05:42 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Agung bilang,
ada tempat namanya Mie Naripan 127,
di Jl. Paledang No 44,
yang jualan Mie Yamin Manis/Asin, Baso Goreng, Nasi Tim Ayam.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...tempatnya asik enjoy, makanannya murah meriah merakyat plus enak mantap. pokoknya ga rugi deh :)
Dikirim pada Minggu, 02 September 2012 02:09:48 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

dida bilang,
ada tempat namanya Mie Kocok H. Amsar,
yang jualan Mie Kocok, Sop Kaki Sapi.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Mie Kocok H. Amsar ajiiibbb... apalagi kalo minumnya es Sarsaparila...
Dikirim pada Kamis, 23 Agustus 2012 19:08:45 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

inel bilang,
ada tempat namanya baso akung,
di jln talaga bodas gt?? (palasari),
yang jualan bakso and mcm2 minuman.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...baksonya enak.,super komplit...and porsinya bnyak dh...n kalo ksna,kdu lg bner2 lapar...cz.pasti lgsg knyang dh....
Dikirim pada Selasa, 03 Juli 2012 13:07:22 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

riyanto bilang,
ada tempat namanya mie yamin pasir koja,
di jalan terusan pasir koja sebelum mentok otista dekat smk profita depan SD,,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...meskipun jualannya di gerobak dan di atas jembatan sungai, tapi yang beli antri jika di sore dan malam hari,mie yamin dan baso uratnya uenak banget, kuahnya lembut ga bikin enek' harganya 12rb tapi puas.... buka tengah hari sampai malem . Rekomended bangat lah....
Dikirim pada Minggu, 19 Pebruari 2012 02:02:31 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 3 )
[beri nilai] [komentar kamu]

dade bilang,
ada tempat namanya Bakso & Mie Jamur,
di komplek ruko kopo permai blok 6 AR N0.27 depan griya Jogja,Bandung ,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...menunya banyak,enak-enak lagi.harganya murah
Dikirim pada Kamis, 09 Pebruari 2012 19:02:03 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 3 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Freddy bilang,
ada tempat namanya MIE BASO NURSIJAN,
di Jln. Cikawao no:24 ,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Restoran mie ini sudah ada sejak tahun 1969, untuk rasanya bener2 enak loh ^ ^ cobain dan rasain sendiri deh .... soal harga seh standard lah yah
Dikirim pada Jumat, 13 Januari 2012 23:01:50 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Asep Mulyadi bilang,
ada tempat namanya Jln. Palasari Dayeuhkolot,
di Jln. Dayeuh kolot Perapatan Palasari, arah dayeuh kolot.,
yang jualan Mie ayam + Baso Mie Baso yamin Mie Baso.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Lumbayan ga jorok cuman ga ada WC.
Dikirim pada Selasa, 27 September 2011 17:09:02 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]



Lihat halaman 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9, 10, 11, 12, 13, 14, 15, 16, 17, 18, 19, 20, 21, 22, 23, 24, 25, 26, berikutnya, Semua

Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Bandung | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 18/10/16
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2016. Design by Ytse-Jam