Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Masakan Padang di Bandung
Sampai saat ini, semuanya ada 53 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Bandung | Kembali ke depan

Kalau Kamu punya komentar sendiri atau kurang sreg dengan komentar yang ada, silakan tambahkan di link 'beri komentar' pada tempat yang dimaksud.
Berilah juga penilaian terhadap tempat jajan yang ada di link 'beri nilai'.

Lihat halaman 1, 2, 3, 4, 5, 6, berikutnya, Semua

Della Gusmanely bilang,
ada tempat namanya RM. TIGO SAKATO,
di Jln. Cimindi Raya No. 194 Bandung,
yang jualan Banyak bangeet.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Della bilang RM TIGO SAKATO d jalan Cimindi Raya No. 194 yang d depan stopan rel kereta cimindi
enaaakk bngeet, dsna ada rendang, ayam, gule
banyak deh menu ny
cobain yaa , mantap loh
d jamin ketagihan , harganya juga terjangkau ... =))
Dikirim pada Minggu, 15 Mei 2011 21:05:26 nilai: 7,4/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

rinaldi bilang,
ada tempat namanya RM. Lansek Manih,
di Jl. Pesantren No.86 Cimahi,
yang jualan rendang, ayam pop,bakar,dll.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...RM Lansek Manih, adalah rumah makan padang yang benar-benar asli padang, terutama masakannya enak2 khususnya rendangnya enak bgt, tempat luas, nyaman, dan juga menjual macam2 masakan padang lainnya. silahkan kesana harganya terjangkau.
Dikirim pada Kamis, 13 Maret 2014 19:03:42 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

rinaldi bilang,
ada tempat namanya RM. Lansek Manih,
di Jl. Raya Pesantren no. 86A,
yang jualan rendang, ayam pop,bakar,dll.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Rumah makan padang yang paling enak di sekitaran cimahi,tempatnya bagus, pinggir jalan terutama rendangnya, rasanya lezat sekali, dan potongan rendang gede2, menyesal kalau tidak mencoba.
Dikirim pada Kamis, 13 Maret 2014 19:03:57 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

rhiophio bilang,
ada tempat namanya R.M Minang Raya Nusantara,
di Jl. Jalaprang No.30
Jl. Cianjur 12-A,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Masakan padang dengan sajian prasmanan.... slerrrppp..//
Dikirim pada Selasa, 20 Maret 2012 04:03:53 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

kimo bilang,
ada tempat namanya Ajo,
di jl cisirung dayeuhkolot sebelah sekretariat SPN atau Labour Center,
yang jualan rendang.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...enak, murah, nasinya enak....
Dikirim pada Jumat, 05 Agustus 2011 13:08:15 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

herawati bilang,
ada tempat namanya RM Sinar Minang,
di Surapati Core blok M.8 ,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Tempat makanan pdang yang enak banget menurut gw,dan dendengnya enak banget disana dan salah satu pavorite gw.tempat nya ada 2, satunya lg di ujung berung dan disana tempatnya lebih enak. harganya jg murah.jadi kalau kesana dan pecinta daging,jangan sampai ga makan yg namanya dendengnya.makyuuussssss
Dikirim pada Jumat, 01 Juli 2011 21:07:28 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

nita bilang,
ada tempat namanya RM TIGO SAKATO,
di jalan cimindi raya no. 194,
yang jualan rendang , ayam dll.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...enak bgt loh mkanan nya
cobain deh pasti ketagihan , harganya juga terjangkau.
klo mau ksna dket ko , d jalan cimindi depan stopan rel kereta api yang arah mau ke gunung batu
ayoooo , cobain ..
Dikirim pada Minggu, 15 Mei 2011 21:05:28 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

okta priyanto bilang,
ada tempat namanya RM padang ITC RAYA,
di SAMPING PARKIR ITC KEBON KELAPA,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...karna setiap lewat kesana penuh terus saya penasaran dengan rasanya.....ternyata lidah takpernah bisa boong....karang ketagihan terus makan disana walaupun makan hanya telor dadar aja tapi perut kenyang rasanya bener bener eunak murah loh hanya Rp7000..cobain pasti ketagihan
Dikirim pada Senin, 10 Januari 2011 15:01:49 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 3 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Finanda bilang,
ada tempat namanya RM Melati Indah,
di D jalan Soekarno-hatta deket show room toyota dari tol pasirkoja sebelah kiri,
Katanya sih, ...Masakan yah enak apa lagi kuah padang yah enak banget, iya sih tempat yah kecil tapi masakan yah boleh deh ditandingin ma restoran padang yg mewah lainnya,,harga ya terjangkau
Menu andelan aq disana rendang item ama gule cincang yah dijamin kenyang deh...
Dikirim pada Minggu, 21 November 2010 17:11:30 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Linda bilang,
ada tempat namanya Rm Gebu Minang,
di Di jalan raya cibereum sebelum jembatan layang di sebelah kiri klo dari batas,
yang jualan Beragam banget.
Katanya sih, ...Tempat yah kecil tapi cikup nyaman lah kalo makan disana harga ya juga murah,...coba rendang enak loh ato gule kepala ikan nya pokok yah ajib banget.
Buka ya ampe tengah malem klo malem2 laper pas lewat sama nyampe rumah di jamin lansung tidur nyenyak........
Dikirim pada Minggu, 21 November 2010 17:11:55 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]



Lihat halaman 1, 2, 3, 4, 5, 6, berikutnya, Semua

Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Bandung | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 18/10/16
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2016. Design by Ytse-Jam