Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Masakan Indonesia di Bandung
Sampai saat ini, semuanya ada 24 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Bandung | Kembali ke depan

Kalau Kamu punya komentar sendiri atau kurang sreg dengan komentar yang ada, silakan tambahkan di link 'beri komentar' pada tempat yang dimaksud.
Berilah juga penilaian terhadap tempat jajan yang ada di link 'beri nilai'.

Lihat halaman 1, 2, 3, berikutnya, Semua

akasha bilang,
ada tempat namanya Rumah Jamur,
di Jl. Raya Soreang km 7 - Ciwidey,
yang jualan Rendang jamur.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Tempatnya bersih, makanannya unik serba serbi jamur seperti tahu udang jamur, sup bola jamur, sate jamur, dan masih banyak lagi. Terutama renang jamurnya, wajib dicoba!
Dikirim pada Kamis, 14 November 2013 19:11:04 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Hendra Gunawan bilang,
ada tempat namanya Jl. A. Yani 827 cicadas Bandung,
di Jl. A. Yani No.827 Bandung,
yang jualan Nasi Lengko Khas Cirebon.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Tempat nya pinggir jalan besar, Bisa parkir di depan tempat jualannya...
Dikirim pada Sabtu, 05 November 2011 03:11:07 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

angel_l bilang,
ada tempat namanya Pojok nasi,
di Jl. Kebon jukut @ food court kartika sari lt.2,
yang jualan ayam grg/penyet/kremes, bebek grg, lengko.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Nasi ayam penyetnya murah, cm 15rb, sdh termsk tahu grg, terong grg, sambal n lalab. Yg suka bebek cb dech bebek grgnya. Hrgnya 20rb tp bebeknya geude, bumbunya uueeennnaakk dan meresap, tp kl pgn lbh crispy minta aja sm yg jaganya minta yg garing. Porsi nasinya jg banyak, sy jg cm mampu ngabisin ¾ porsi. Cb jg nasi lengko + kerupuk mie nya, yummy dech pokonya.....
Dikirim pada Minggu, 03 Oktober 2010 19:10:37 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Rey bilang,
ada tempat namanya rm legoh,
di Jl. Sultan Agung no 9 ,
yang jualan enak dan murah.
Katanya sih, ...KAlo suka makanan pedes2 cobain deh mampir kesana, makanan fav gua ayam rica dan bebek cabe ijo atau iga bakar rawit..cobain dehh...
Dikirim pada Rabu, 12 Mei 2010 12:05:33 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Moenk bilang,
ada tempat namanya Bebek Setan,
di jln. Lodaya,
yang jualan Bebek Goreng/Bakar.
Katanya sih, ...Pokonya muantabh,,apalagi buat kamu2 yang doyan ma makanan2 pedes extra hot,,makanannya halal ko,,cobain aja!!!
Dikirim pada Sabtu, 08 Mei 2010 15:05:01 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

parlin bilang,
ada tempat namanya kembar anugrah catering,
di jln sekeloa bandung,
yang jualan masakan sunda.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...makannya dijamin puassss dan mak yosss.....
Dikirim pada Jumat, 14 Agustus 2009 04:08:21 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

cinz bilang,
ada tempat namanya Kembang Pare,
di Jl. Halmahera No. 4 (RIAU),
yang jualan macem2lah.. enak2 pokonya.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...tempatnya enak buat hang out.. banyak makanan2 unik yg enak di sana.. ada yg terkenal itu namanya nasi jebret, pedes bgt.. buat pecinta pedes, silakan coba.. temen g sampe tereak begitu dia nyuap nasinya, haha.. makanannya lumayan murah, minumannya aneh2.. tp enak cuy!! fave g sih ice green tea.. ada juga jus sayuran yg dicampur jd 1.. sehat tp enak juga rasanya.. harga terjangkau.. sering ada acara ultah di sana.. acara kawinan juga bisa.. g sering banget makan di sana sm temen2 g..
Dikirim pada Rabu, 17 Juni 2009 02:06:07 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Eric bilang,
ada tempat namanya Warung Makan UENAKE,
di Jl. Kamuning 16 (dekat primarasa),
yang jualan Bakmoy, Rawon, Soto Ayam, Soto Daging, Nasi Goreng (Merah), Nasi Tim Ayam.
Katanya sih, ...Tempatnya bersih, memang tidak terlalu besar. Tapi rasanya enak banget, bakmoynya mantab abis, rawonnya bner2 rasa surabaya, sotonya juga uenak tenan. nasi gorengnya beda baru nemu di bandung yang unik, enak bner2 orgnya dari jawa timur. nasi timnya juga gurih yah.... udah sering makan di sini, di bandung memang jarang ada makanan yang pas sama selera jawa gua. maklum, gua juga suka ke surabaya juga nyari makan enak2 di sana...hehe
Dikirim pada Jumat, 29 Mei 2009 15:05:45 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

ucok bilang,
ada tempat namanya SUGIH PRIANGAN,
di Jl.terusan jakarta Antapani sebelah kanan kalo dari arah jl.jakarta...pas pertigaan belokan arah ke jl.Purwakarta,
yang jualan maskan sunda.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...masakanya lumyan enak...tapi paling enak nasinya...anget terus. masakanya banyak pilihan kaya "AMPERA" lah.... tempatnya bersih harganya murah...
Dikirim pada Jumat, 13 Maret 2009 20:03:35 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

jack antero bilang,
ada tempat namanya kembar anugrah catering,
di jl. sekeloa tengah no.28,
yang jualan nasi,snack dll.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...catering yang satu ini(KEMBAR ANUGRAH CATERING)beda lho...sangat pas buat kantoran,anak kos atau party kecil2 an...bisa pesen dan di anter gratis tanpa biaya tambahan...makananya enak...apalagi makanan snacknya dijamin beda dari yang lain...nah untuk yang penasaran hubungi aja no ini 081910527953...di jualnya sich kisaran 6rb an sampe 12 rb an tapi itu juga bisa disesuaikan ama kantong kita lho...harga yang bener bener bersahabat yach...KEMBAR ANUGRAH CATERING..GOOD PRICE...YUMMY FOOD...NASI BUNGKUS SERVICE
Dikirim pada Senin, 03 November 2008 14:11:42 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]



Lihat halaman 1, 2, 3, berikutnya, Semua

Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Bandung | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 18/10/16
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2016. Design by Ytse-Jam