Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Martabak di Bandung
Sampai saat ini, semuanya ada 61 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Bandung | Kembali ke depan

Kalau Kamu punya komentar sendiri atau kurang sreg dengan komentar yang ada, silakan tambahkan di link 'beri komentar' pada tempat yang dimaksud.
Berilah juga penilaian terhadap tempat jajan yang ada di link 'beri nilai'.

Lihat halaman 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, berikutnya, Semua

Aman bilang,
ada tempat namanya Martabak Apin,
di Jalan Jenderal Sudirman No. 385,
yang jualan Martabak Manis dan Martabak Telor.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Martabak telornya mantap banget sekali coba pasti ketagihan, udah tebel trus isinya daging semua. usut punya usut ternyata telor cuma jadi pelengkap nya aja biar si daging nempel di kulit martabak nya.
Martabak manisnya pun sama lezatnya, san fransisco lewat dah dan yang jelas halal. paling suka sama rasa keju nya. Si Apin kalau ngasih keju ga malu malu.... banyak banget!!!!!
Dikirim pada Rabu, 23 Oktober 2013 03:10:23 nilai: 7,3/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Camelia Angel bilang,
ada tempat namanya Martabak TOP ny.lily since.1951,
di Jl.lurah no.3 cimahi bandung,
yang jualan yamin.. bakso.. es lilin.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Martabaknya dari dulu sampe skrng rasanya maknyos.. Enak & gurih-guruh nyooiiii... Hehehehehe.. Selain enak, martabaknya sudah ada sejak tahun 1951 & dulu ada di jl.gandawijaya.. Dulu martabaknya di kenal dgn nama "martabak si engko" tapi sekarang menjadi martabak top ny.lily...
Ehhhmmm... Di Coba yuukkk mareee...
Dikirim pada Rabu, 08 Januari 2014 17:01:43 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Ade Tjandra bilang,
ada tempat namanya Martabak Gor Padjadjaran,
di Jl. Pajajaran no. 37 Bandung Utara/Cicendo,
yang jualan martabak manis tebal dan tipis.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...kalo yang suka olahraga pagi, cobain deh olahraga di gor pajajaran bandung, atau yang sekedar mau cari sarapan mampir ke sini, banyak banget makanan dan ada yang unik, disini ada martabak manis tebal dan tipis (crispy), jarang banget martabak di jual pagi pagi. Martabak kering crispy nya bener bener enak dan gurih, so cobain deh. Cari aja Namanya Martabak Gor Pajajaran
Dikirim pada Jumat, 19 April 2013 13:04:03 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 4 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Resa bilang,
ada tempat namanya Aman Martabak,
di jalan raya padalarang no. 463 di depan bank bni,
yang jualan martabak manis dan martabak telor.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Enak banget sampai bisa merusak program dietku, usut punya usut ternyata pedagangnya berani main telur karena itu martabak nya lembut banget walaupun udah dingin.
Beda dengan pedagang yang lain, martabak nya kalau udah dingin keras tapi yang ini masih lembut.
Murah meriah udah gitu banyak pilihan rasanya, trus kombinasinya asik banget.
pokoknya ga nyesel deh buat jajan disana!!!
Dikirim pada Selasa, 16 April 2013 18:04:09 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

albert bilang,
ada tempat namanya mabro dakocan 168,
di Jl pajajaran 65a, sebelah kfc pajajaran,
yang jualan martabak manis.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Buat agan-agan yang mau bawa oleh2 k luar kota..wajib hukumnya bawa martabak yg satu ini..brownies biasa udh bosen..dimana2 skr bnyk yang jual..
Cobain deh martabak brownies dakocan..dijamin maknyuuusss..tahan 3 hari di suhu ruangan dan 1 mgu di kulkas..
Dikirim pada Jumat, 22 Maret 2013 00:03:50 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Siska bilang,
ada tempat namanya Martabak Brownies dakocan168,
di Jl Pajajaran 65a bandung,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Martabak nya enakkkkk...ga rugi deh beli martabak brownies disana, rasa nya unik brownies banget,beda sama tempat laen..
Pisang keju nya mantapppp, gan!!
Semua varian nya enaaaakkk...harus harus harus coba!!
Pasti ketagihan...
Maknyuuuusssss
Dikirim pada Jumat, 01 Maret 2013 04:03:42 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 4 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Djuanro Zorrok bilang,
ada tempat namanya Aman Martabak,
di Jalan Raya Padalarang No. 463 Bandung 40553,
yang jualan Martabak manis dan martabak telor.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Martabak manisnya enak bisa di simpan sampai besok pagi dan ga harus di angetin, emang agak mahal sih di bandingkan dengan martabak yang ada di padalarang tapi kualitas dan rasa nya ga kecewa deh pokok nya!!!
Dikirim pada Selasa, 26 Pebruari 2013 01:02:53 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Frans bilang,
ada tempat namanya Martabak Brownies Dakocan 168,
di Jl. Pajajaran (Orbit Gym) sebelah KFC, dan sebelum RM.KEHIDUPAN,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Ayo...dicoba martabak brownies baru ada di bandung rasanya maknyus...apalagi yang namanya martabak brownies pisang keju ama coklat kacang tuh.....rasanya uenak tenan...pokoknya muantap dech...ndak kecewa...harga terjangkau...selamat mencoba....
Dikirim pada Selasa, 30 Oktober 2012 20:10:36 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 3 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Faridah bilang,
ada tempat namanya Martabak SIngapore Spektakuler,
di Jl. Raya Cinunuk No. 2, Cileunyi, Kab. Bandung, BANDUNG,
yang jualan Martabak manis dan Asin.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Di Jalan Raya Cinunuk sebrang Metro, dekat Borma, ada martabak enak, namanya martabak Spektakuler. Katanya cabangnya ada di Jakarta, Yogyakarta, Balikpapan, Bandung dan Cirebon.
Buat yang seneng banget makan martabak, banyak banget yang komentar martabak Spektakuler lembut dan enak banget. Jarang banget martabak seperti ini. Ada 3 pilihan rasa martabak manis: original, pandan asli dan coklat asli. Tekstur kuenya lembut banget, tebel dan enak pisan. Dijamin halal dan ga pakai pewarna makanan, pengempuk dan pengawet. Buat yang suka martabak asin, ada yang isi Ayam, Sapi dan Sosis. Dagingnya gede-gede dan legit.

Sekali coba, insya'allah balik lagi besoknya. Anak gua yang biasanya ga doyan martbak, kali ini seneng banget. Gua aja dah beberapa kali beli
Dikirim pada Rabu, 23 Pebruari 2011 05:02:47 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

rob bilang,
ada tempat namanya Martabak New Capitol,
di Jl. Jend Sudirman sebelah kiri jalan sebelum pasar Andir.
Disebelah dia ada warung nasi Padang.,
yang jualan Martabak Manis.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Martabak ini langganan saya, rasanya enak dan harga masih bersahabat buat kantong.

Kulitnya ada beberapa rasa selain yg biasa, ada blacksweet dan pandan.
Dikirim pada Sabtu, 19 Pebruari 2011 00:02:07 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]



Lihat halaman 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, berikutnya, Semua

Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Bandung | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 18/10/16
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2016. Design by Ytse-Jam