Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Gudeg di Bandung
Sampai saat ini, semuanya ada 28 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Bandung | Kembali ke depan

Kalau Kamu punya komentar sendiri atau kurang sreg dengan komentar yang ada, silakan tambahkan di link 'beri komentar' pada tempat yang dimaksud.
Berilah juga penilaian terhadap tempat jajan yang ada di link 'beri nilai'.

Lihat halaman 1, 2, 3, berikutnya, Semua

tosida bilang,
ada tempat namanya gudeg sakinah,
di jln ambon(dpn lapanan saparua),
makanannya Halal.
Katanya sih, ...skrg jln ambon dpn lap, saparua jd t4 kuliner yg mknany enak2 smua. dr bu2r,nasi kuning,soto, kupat tahu,pecel madiun,rawon, baso tahu, nasi timbel,tulang jambal etc
smua udah aq rsain smua enk,n gudexny jg bda ma yg lain.
pkokny mesti coba tp jgn trlalu siang cz ntr dah hbs mslhny rame semua.
Dikirim pada Sabtu, 10 April 2010 16:04:34 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Deemaz bilang,
ada tempat namanya GUDEG YU NAP,
di JL. Trunojoyo,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Ada gerai baru Gudeg YU NAP, di Jl. Trunojoyo (seberang Dapur Nyonya Rumah). Tempatnya representative.
Ini baru gudeg.......
Gudegnya Jawa banget, ga manis-manis banget, sambal goreng kreceknya pas pedesnya, ayam / telur arehnya nyamnyam.
Ini baru gudeg ......

Ini restaoeraant sangat patoet dikoendjoengi.
Dikirim pada Senin, 27 Juli 2009 18:07:48 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Mayra bilang,
ada tempat namanya Gudeg Kranggan,
di Jl. dr.Sutami, sekitar Karang Setra Bandung,
yang jualan Gudeg.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Gudeg Kranggan enak sekali dan sudah terkenal dari jaman dahulu, dengan ayam kampung dan dimasaknya masih dengan kayu bakar, yang membuat rasanya masih orisinl. Di coba deh masih ketagihan.
Dikirim pada Kamis, 17 Juli 2008 23:07:08 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

vina bilang,
ada tempat namanya Gudeg Yu Nap,
di Jl. Cipta Graha Raya No 1, Gunung Batu,
yang jualan gudeg.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Baru kali ini makan gudeg seenak ini, serius! Rasanya beda sama gudeg lain, khas banget. Saya udah pernah coba semua gudeg yang dibilang enak di Bandung tapi yang ini lain banget!!! Gudegnya gurih, pas, ga kemanisan...ayam opornya, kreceknya....enak bangettt! apalagi ditambah sambelnya yang super pedes bikin rasanya tambah TOP! Menunya variatif dan yang paling penting harganya ga mahal. MUST TRY deh, ga bakal nyesel...
Dikirim pada Senin, 12 Mei 2008 17:05:35 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 4 )
[beri nilai] [komentar kamu]

wandy bilang,
ada tempat namanya Gudeg YU NAP,
di Jl cipta graha no.1 klo dari pasteur sebelum pom bensin. letaknya di belokan jalan, sebelah kanan ada spanduk gede bgt. GUDEG YU NAP,
yang jualan nasi gudeg dan aneka pelengkapnya.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Sy senang sekali mencoba tempat makan baru di Bandung. Pas lewat perumahan cipta Graha, ada tulisan GUDEG YU NAP. Sy coba, ternyata Gudeg YU NAP ini, selera khas Jawa Tengah Abis. Tempatnya dulu belum sebesar sekarang.
Tapi seudah mencoba Nasi Gudeg ini. Tiap makan siang hampir seminggu pengennya menu gudeg YU NAP. Sampai sekarang jg masih belum bosen.
GUDEG YU NAP. SATU SATUNYA Gudeg Khas JAWA TENGAH yang ADA DI JAWA BARAT. Wuenaaaak Tenan
Dikirim pada Senin, 28 April 2008 15:04:50 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Abell bilang,
ada tempat namanya Gudeg bu Djoko,
di Jl. Bengawan 35 Bandung,
yang jualan Pure gudeg.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Gudeg bu Djoko buka kembali setelah lama tutup. Akhirnya...selamat ya...! Buat penggemar gudeg serbuuuu...
Dikirim pada Kamis, 28 Pebruari 2008 21:02:56 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

anita bilang,
ada tempat namanya Nasi Gudeg Solo,
di Jl. Japati (Sebelah Gedung telkom Pusat),
yang jualan Gudeg & Gado - Gado.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Tempat yang satu ini... dijamin murah meriah... bukanya senin sampai jumat sesuai jam kantor, pake gerobak gitu...
ada gudeg telor, ayam (pakenya ayam kampung euy...), ama gado2...
Pokoknya mak nyussss... ^_^
Dikirim pada Minggu, 27 Januari 2008 22:01:23 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

andry bilang,
ada tempat namanya Gudeg Yogya Sari Rasa,
di Warung Gudeg Yogya Sari Rasa.
Jalan Sultan Agung Tirtayasa
tlp 022-7277015
(warung kaki lima di depan Gedung Pratista Kumara Warabrata, jl Tirtayasa no.2),
yang jualan macem2 Gudeg, rendang, bacem, dll.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...cobain deh, gudeg-nya enak dan murah (maklum, namanya juga warung kaki lima).
gua suka cecek/kreceknya, biasanya kalo gua beli di sana, suka minta kreceknya ditambahin biar puas, hehe..
Dikirim pada Senin, 01 Oktober 2007 16:10:35 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 8 )
[beri nilai] [komentar kamu]

ebes bilang,
ada tempat namanya gudeg yu...... jl. gunung batu,
di jl. gunung batu, dari bdg sebelah kanan ke arah perumahan.... sebelum pom bensin gunung batu,
yang jualan gudeg, ayam, jeroan, dll.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...tempatnya bersih. Gudegnya rasa jawa betulan, ngga kaya gudeg yang pernah saya makan di bandung. paling enaklah se bandung. Cobain.
Dikirim pada Jumat, 07 September 2007 14:09:21 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 4 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Ramon bilang,
ada tempat namanya Gudeg BU DJOKO vs gudeg BANDA,
yang jualan kontroversi gudeg yang enak-murah-banyak.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Menimbang :
Makanan gudeg adalah makanan yang indentik dengan makanan rakyat oleh karena itu harus memenuhi 3 persyaratan
1. Murah
2. Enak
3. Banyak

Mencoba :
Gudeg BU DJOKO dengan Gudeg BANDA

Memutuskan:
1. Murah dimenangkan gudeg BU DJOKO
2. Enak dimenangkan gudeg BU DJOKO
3. Banyak dimenangkan gudeg BU DJOKO



Dikirim pada Jumat, 18 Mei 2007 22:05:18 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 7 )
[beri nilai] [komentar kamu]



Lihat halaman 1, 2, 3, berikutnya, Semua

Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Bandung | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 18/10/16
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2016. Design by Ytse-Jam