Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Burger di Bandung
Sampai saat ini, semuanya ada 25 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Bandung | Kembali ke depan

Kalau Kamu punya komentar sendiri atau kurang sreg dengan komentar yang ada, silakan tambahkan di link 'beri komentar' pada tempat yang dimaksud.
Berilah juga penilaian terhadap tempat jajan yang ada di link 'beri nilai'.

Lihat halaman 1, 2, 3, berikutnya, Semua

mario bilang,
ada tempat namanya patty bites,
di pasirluyu V no 4 bandung,
yang jualan burger .
makanannya Halal.
Katanya sih, ...biar patty bites ini cuma nebeng di mir roemah resto, tapi burger nya mantaapp abis, patty nya yg di grill, juicy banget and yg keren nya, di patty bites ini, ada menu krabby patty!! bukan krabby patty agal2an doang, tapi nih menu mantaapppp banggeettt....
harus pada nyoba dehhh...dijamin puass!!
Dikirim pada Jumat, 06 Januari 2012 01:01:22 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

mila mumung bilang,
ada tempat namanya Burger LUR,
di Jl. Dr. Rum no. 7 bandung,
yang jualan Steak, light meal, spaghetti.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Wuajib...burgernya unik2, saosnya beda2, uniklah yang jelas semua rasanya. gak pelit kasih saos mayonaisenya. pelayanannya ramah2. free wi-fi pula...pngen burgernya lagi...hiks..hiks...
Dikirim pada Jumat, 25 November 2011 19:11:02 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Adit bilang,
ada tempat namanya nga 'Burger' heula,
di jl. Burangrang (simpang halimun) ,
yang jualan Burger.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...burgernya TOP + pelayanannya TOP
cuma kurang tempatnya aj yg smpe skrg msh dalam pengembangan...hahahaa...
bisa delivery juga...
lengkapnya di FB nya aj baca.. OK!!
Dikirim pada Rabu, 10 Agustus 2011 13:08:00 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Rolando bilang,
ada tempat di jl Dago no 94 (RUNWAY FO),
yang jualan Burger,Hotdog,Fries.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Ini sih burger paling enak coy...banyak fariasinya en cocok bgt buat yg gaul...susah dijelasin lah sama kata kata,yang pasti rugi kalo ga nyoba ghan!
Dikirim pada Jumat, 06 Mei 2011 04:05:38 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

enna bilang,
ada tempat namanya klenger burger,
di cibaduyut dpn toko sepatu oval,
yang jualan hotdog,pizza kriuk.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...wah aq baru tau dibandung (cibaduyut) ada klenger burger & tempatnya cocok jg tuk nongkrong,,enak rasanya,,enak nongkrongnya...cobain dech....ya sambil JJS cuci mata liat sepatu anak negeri...asik dech....
Dikirim pada Selasa, 01 Maret 2011 23:03:13 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

kie bilang,
ada tempat namanya klenger burger riau,
di jl.riau no. 81 bandung,
yang jualan Pizza kriuk,hotdog.
makanannya Halal.
Dikirim pada Selasa, 01 Maret 2011 23:03:54 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

robs bilang,
ada tempat namanya Aussy Burger,
yang jualan burger & hotdogs.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...untuk yg suka burger, gw rekomend burger baru buka di bandung yg ok banget..

Aussy burger di dago (Fo level) jl.h.ir.djuanda no.138

mantaaabs banget daging nya bntuk oval smp kluar dri roti,tebel .. gede.. pokok nya enaaak bngt deh, ter ok di bdg mnurut gw n tmn2 gw yg uda coba :D
Dikirim pada Rabu, 20 Oktober 2010 14:10:12 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

echa bilang,
ada tempat namanya MR. TACOZ,
di Jl. Riau no.205 (sebelahnya Suis Butcher & Sagoo Kitchen),
yang jualan Taco, Nachos, Taco Burger, Mexican French Fries....
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Burgernya lain dari yang udah ada, dagingnya langsung dibuat dari daging giling segar dan di grill langsung pas qta pesen.. rasanya pedes2 n gurih gitu.. ktny sih burger a'la meksiko.. selain burger, dia jg jualan taco (semacam kebab-nya meksiko), nachos (keripik pedes yg ditaburin daging giling n keju), dan french fries ala meksiko.. semuanya pedez2 gitu deh... harganya dari mulai 6500-13500 perak!
Dikirim pada Minggu, 28 Juni 2009 22:06:12 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

toganse bilang,
ada tempat namanya biggerburger,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...di sana tu burgernya gede-gede alias besar2 dan ada juga menu lain seperti sate pizza dan lain2
Dikirim pada Senin, 15 Juni 2009 21:06:10 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

ratna bilang,
ada tempat namanya lancage,
di parkiran depan edward forrer dago,
yang jualan teriyaki n kroket jepang.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...SENSASI BERBEDA..!!!!!!!! enakkk.
Dikirim pada Rabu, 20 Mei 2009 06:05:15 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]



Lihat halaman 1, 2, 3, berikutnya, Semua

Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Bandung | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 18/10/16
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2016. Design by Ytse-Jam