Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Bakwan di Bandung
Sampai saat ini, semuanya ada 13 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Bandung | Kembali ke depan

Kalau Kamu punya komentar sendiri atau kurang sreg dengan komentar yang ada, silakan tambahkan di link 'beri komentar' pada tempat yang dimaksud.
Berilah juga penilaian terhadap tempat jajan yang ada di link 'beri nilai'.

Lihat halaman 1, 2, berikutnya, Semua

bayu bilang,
ada tempat namanya gorengan,
di dijalan cendana kelihatan kok pas di pinggir jalan nya,
yang jualan macem macem gorengan yang dijual disana : gorengan tahu,gorengan nanas , bakwan, banyak lagi yang lain.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...dari pinggir jalan udah langsung kelihatan kok ,dari cara berjualan nya yang unik sekali jadi mereka ada beberapa org yang ada disana sekitar 4 orang bertugas menggoreng dan 2 orang lagi melayani pembeli dan menurut aku makan nan yang dijual enak kok yang beli tu rame banget apa lagi klo sore gantian yang dateng
Dikirim pada Kamis, 07 Januari 2010 15:01:35 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Riki bilang,
ada tempat namanya Baso Malang Cepat Habis,
di Jl Buah Batu Bandung Dpn Supermarket Indosuper,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Biasanya sudah makan Baso malang suka rada "eneuk", tapi di baso cepat habis tidak bro,dijamin, sy hampir 10 kali nyobain tidak bosan-bosan. Dan rasa tetap stabil, cobain geuraaaa.....
Dikirim pada Selasa, 08 September 2009 19:09:30 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

sherli bilang,
ada tempat di jalan wastu kencana yang kalo dari bec tinggal turn ke bawah ke arah pajajaran pas belokkan,
yang jualan all about baso malang.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...enak makannya ngambil sendiri c mangnya cuma ngasih kuah aja...
murah lagi...
Dikirim pada Sabtu, 08 November 2008 02:11:46 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

dita bilang,
ada tempat namanya bakwan malang mandeep,
di deket istiqomah,deretan ampera..,
yang jualan bakso goreng pangsit bakwan bakso dll..enaaaak deh...
makanannya Halal.
Katanya sih, ...tempatnya agak2 gerah,gada kipas angin..jd kl kesitu ga usah pake baju rapi2..krn pasti keringetan,apalg kl siang2..hehe..
Dikirim pada Jumat, 02 Mei 2008 18:05:40 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

vero bilang,
ada tempat namanya baso malang bandung,
di JL.BKR No 92,
makanannya Haram.
Katanya sih, ...anjis makanan'y enak pisan euy,tapi gw blon pernah coba he.
Dikirim pada Selasa, 29 April 2008 16:04:06 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Fian bilang,
ada tempat namanya Bakwan Colek,
di CImahi,
yang jualan bala2, cireng, gehu.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Bacol ato bakwan colek atawa bala - bala colek, sesuai namanya, makannya tuh...bakwanya di colekin ke sambel nya lalu...aaammmm...ngeunah euy...!ukurannya kecil - kecil, ada juga cireng dan gehu nya...yang bikin rame pembelinya menurut aku karena sambelnya itu...raos pisan...seger deh!bukan sambal biasa... bisa makan di tempat ataupun dibungkus, dibawa ke rumah buat dimakan bareng keluarga atawa temen2...harganya pun murah pisan...cuma 100 perak satuannya....Nah kalo mau nyobain azak2 aku ya... ;o)
Dikirim pada Rabu, 06 September 2006 13:09:52 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 10 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Erik bilang,
ada tempat namanya Bakwan Malang,
di Jl. Cihampelas (Depan toko sepatu Edward F.),
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Tempatnya sih kaki lima, cocok buat rame2, rasanya enak and harganya terjangkau deh...
Dikirim pada Kamis, 07 April 2005 22:04:12 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 3 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Vie bilang,
ada tempat namanya Cuankie Cihapit,
di di pasar cihapit, depannya toko lumayan.,
yang jualan baso, tahu baso kuah.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Disini disebutnya cuankie. Isinya baso urat,baso tahu, siomay, siomay goreng kaya lumpia, wah banyak lg macemnya deh..., terakhir pangsit goreng. Yang bikin oke, kuahnya enak, seger, bening, trus bisa ngebumbuin sendiri, bisa nambahin daun seledri sendiri. sambelnya wuiih, yahuuud!
Jualanannya dari jam 2 siang sampe jam 4an, udah lewat jam segitu biasanya udah abis. Yang jualannya gondrong..
trus kalo hari libur dia ga jualan..
Dikirim pada Minggu, 19 Desember 2004 22:12:24 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 3 )
[beri nilai] [komentar kamu]

diana bilang,
ada tempat namanya bakso malang maranatha,
di Jl. Surya sumantri hampir depan univ. maranatha,
yang jualan bakso, bakwan.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...enak
Dikirim pada Sabtu, 22 Mei 2004 19:05:24 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 3 )
[beri nilai] [komentar kamu]

monik bilang,
ada tempat namanya bakso/bakwan malang jl.lombok,
di Jl. Lombok belokan jl.mataram or cakranegara?,
yang jualan bakso, bakwan.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...lumayan enak
Dikirim pada Sabtu, 22 Mei 2004 19:05:05 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 6 )
[beri nilai] [komentar kamu]



Lihat halaman 1, 2, berikutnya, Semua

Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Bandung | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 18/10/16
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2016. Design by Ytse-Jam