Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Covid-19  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Ayam Goreng/Bakar di Bandung
Sampai saat ini, semuanya ada 7 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Bandung | Kembali ke depan



dinceh bilang,
ada tempat namanya Ayam Bakar Colombo,
di jl sulanjana depannya factory outlet quota,
yang jualan ayam bakar,sate usus,nasi uduk.
Katanya sih, ...lumayan enak ayamnya apalagi kalo laper,biasanya jam 10 malem udah abis
Dikirim pada Rabu, 21 Pebruari 2001 04:02:27 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 4 )
[beri nilai] [komentar kamu]

lela bilang,
ada tempat namanya Taliwang Bersaudara,
di jalan citarum yang ke arah supratman,
yang jualan nasi dan lauk pauknya terutama ayam.
Katanya sih, ...cobain deh ayam bakar taliwang yang pedes pisan ditambah pelecing kangkungnya, kalo ga kuat lada besoknya bisa sakit perut loh...
Dikirim pada Senin, 12 Pebruari 2001 07:02:08 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

cello bilang,
ada tempat namanya GFC (Ganesha Fried Chicken),
di Jl. Ganesha 10, Depan Aula Timur ITB,
yang jualan Ayam Goreng, dll.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Wakkksss...loe2 pada kudu nyobain nih tempat makan !!
gak boong gue....ayamnya gorengnya gueeeeddeeeeee bangeeeeeettttttt.......!! udah gitu ditambah lagi nasi yang gaya bebas alias kita bebas ngambil sendiri...wiiihhh...mantap bou !!! lauk2 yang laen juga sangat menggugah selera...hmmm....yummmmyy....

buru atuh !!!
Dikirim pada Senin, 05 Pebruari 2001 19:02:36 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 4 )
[beri nilai] [komentar kamu]

dedew bilang,
ada tempat namanya Ayam Goreng Brebes,
di Ke arah lembang...,
yang jualan Ayam Goreng/Bakar,Sate dll...
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Pas gue lagi ke Bandung, gue jalan ke Lembang.
Tempat ini adanya disebelah kanan jalan,emang ada banyak ayam goreng, tapi yang paling rame " Ayam Goreng Brebes" ini...
Apalagi kalo malem minggu...penuh banget.
Pokoknya buat org jkt yang jalan ke lembang, jangan sampe deh gak makan ayam goreng ini...enak buanggettt dan gak mahal mahal banget...standar deh..
Bukanya jam berapa gue gak tau persis, yang jelas waktu gue makan siang , udah buka...
Dikirim pada Senin, 05 Pebruari 2001 00:02:55 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 4 )
[beri nilai] [komentar kamu]

funte bilang,
ada tempat namanya ayam bakar ngudi rahayu,
di jalan lombok (kalo gak salah) sebrangnya rcti,
yang jualan ayam bakar + sate kulit + sate usus.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...enak lah pokonya
Dikirim pada Selasa, 30 Januari 2001 22:01:37 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 9 )
[beri nilai] [komentar kamu]

FucH bilang,
ada tempat namanya SMP 5,
di Di depan SMP 5 Jl. Jawa,
yang jualan Bebek Goreng, Ayam Goreng, Pecel Lele.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...bebek gorengnya enak banget....empuk....lele nya gede-gede....ayamnya juga enak....tapi yg paling pol ya bebek goreng.....hehehe
Dikirim pada Sabtu, 20 Januari 2001 07:01:38 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 4 )
[beri nilai] [komentar kamu]

bex bilang,
ada tempat namanya Ayam Goreng Sawios,
di Jalan Aceh di gang sebelah BMC masuk we ka lebet lah,
yang jualan Ayam goreng lalap komplit lah masakan sunda.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Lumayan lah kalo pas lunch... hehehe udah lunch dijamin tiasa tunduh lah
Dikirim pada Kamis, 18 Januari 2001 08:01:05 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 5 )
[beri nilai] [komentar kamu]





Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Bandung | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 25/06/20
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2020. Design by Ytse-Jam