Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Ayam Goreng/Bakar di Bandung
Sampai saat ini, semuanya ada 134 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Bandung | Kembali ke depan

Kalau Kamu punya komentar sendiri atau kurang sreg dengan komentar yang ada, silakan tambahkan di link 'beri komentar' pada tempat yang dimaksud.
Berilah juga penilaian terhadap tempat jajan yang ada di link 'beri nilai'.

Lihat halaman 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9, 10, 11, 12, 13, 14, berikutnya, Semua

monque bilang,
ada tempat namanya ayam semar,
di Jalan Surya Sumantri (keluar pintu tol pasteur trus belok kiri) gak jauh dari bank bca.,
yang jualan nasi campur ayam goren/bakar, perkedel jagung, pepes jamur, tahu goreng, sayur asem, pepes tahu., sambel terasi.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Enak banget dulu waktu kerja di sekitar sana gue sering lunch di situ. enak banget, ayamnya empuk banget dan pepes jamur dan perkedel jagung juga jadi favourite gue. cobain deh gak nyesel.
Dikirim pada Sabtu, 22 Mei 2004 16:05:26 nilai: 7,6/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

san bilang,
ada tempat namanya ayam goreng kajojo,
di jl terusan tubagus ismail sadang serang, halaman yomart ,
yang jualan ayam goreng dan bakar.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...ayam bakarnya pool meresap gurih manis, plus tabuaran bawang goreng sm sm jeruk seger deh buat makan siang or malam, blm sambalnya pedas bagi yang tidak suka terasi, disini pakainya samabal tomat asli pedasnya nonjok deh, ayam goreng pilihan ke dua, bumbu meresap dan gasin gurih enak lah, yang jualan ibunya baik PATUT DI COBA AWAS KE TAGIHAN heheheh
Dikirim pada Jumat, 01 Oktober 2010 17:10:31 nilai: 7,3/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

heri bilang,
ada tempat namanya warteg mba wiwi,
di jalan.kiara condong 242a bandung,
yang jualan menu rakyat.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...murah,enak,bersih,...apalagi ayam bakarnya yg khas brebes....ehmm.cobain sendiri biar lebih afdol
Dikirim pada Kamis, 02 Oktober 2014 17:10:23 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 4 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Yongki bilang,
ada tempat namanya Sambel raden,
di Jln mekar puspita 10 ( mekar wangi ) depan perumahan singasana perdana ,
Katanya sih, ...Ayam goreng dengan sambel bejek sambel raden nya enak , nasi goreng nya juga mantep , harga juga tidak mahal berkisar 15000 sd 20 ribu rp
Dikirim pada Minggu, 14 September 2014 21:09:50 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Bambang irawan bilang,
ada tempat namanya RM.Ayamdower.com,
di Jln.terusan kopo katapang 338 warunglobak,
yang jualan ayam, bebek, ikan.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Sensasi pedasnya bikin bibir dower sekali coba jagoo klo berhenti...
Dikirim pada Sabtu, 29 Maret 2014 23:03:07 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Arine bilang,
ada tempat namanya Pecel ayam DU cak har,
Katanya sih, ...Tmptnya standarr pecel ayam, tp rasaa daam harganyaaaa maknyooos abiiisss, pecel ayam,soto, nasi uduuknyaass
Dikirim pada Senin, 01 Juli 2013 17:07:28 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Vici Davinci bilang,
ada tempat namanya Taman Saturnus Margahayu,
di Jl Taman Saturnus Margahayu Raya dekat MASJID Al-ikhlas ,
yang jualan Ayam Crispy B Fried Cicken.
Katanya sih, ...B Fried Cicken adalah ayam crispy enak yg sudah punya nama.Anda yang tinggal di Margahayu sekarang bisa mendapatkanya dengan gampang karena outlet kami di jalan Taman Saturnus dekat masjid al-ikhlash Margahayu buka dari jam 2 siang hingga jam 10 malam.
Kami juga menerima pesanan dalam jumlah banyak untuk pesta pernikahan,arisan,ulang tahun dan lain lain
hubungi Vici no hp 089639250044
Dikirim pada Minggu, 14 Oktober 2012 00:10:19 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Acuy bilang,
ada tempat namanya Ayam goreng sariwangi,
di Jalan menjangan belakang universitas parahyangan.,
yang jualan Masakan khas sunda.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Menunya unik, ada tahu bakar, parkedel jagung/kentang bakar, apalagi ayam bakar bumbu rujaknya, mmmhhh.,, top bgt deh, nyesel kalo ga nyoba.
Dikirim pada Selasa, 25 September 2012 17:09:51 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

marwan bilang,
ada tempat namanya caffe bety laper de lapega,
di bencong tikungan lapangan Persib dan Lapangan Tegalega,
yang jualan Haram sadaya.
makanannya Haram.
Katanya sih, ...ih bencong nya meuni seksi banget boooo,,
gua ajj hampir ketagihan tiap hari kesana boo...
Dikirim pada Selasa, 24 Juli 2012 23:07:04 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Yuni bilang,
ada tempat namanya Ayam Tulang Lunak RAHAYU,
di Komp. Taman Kopo Indah III Ruko A No. 3 - Bandung ,
yang jualan Ayam Tulang Lunak, Plecing Kangkung, Sayur Asem.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Ayamnya enak, bisa dihabisin ama tulang-tulangnya, nama nya jg tulang lunak. Sambelnya mak nyosss
Dikirim pada Jumat, 27 April 2012 12:04:04 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]



Lihat halaman 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9, 10, 11, 12, 13, 14, berikutnya, Semua

Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Bandung | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 18/10/16
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2016. Design by Ytse-Jam