Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Sop dan Soto di Banda Aceh
Sampai saat ini, semuanya ada 6 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Banda Aceh | Kembali ke depan



Eduardo bilang,
ada tempat namanya fMqV19RMZui,
di I don't understand what you mean here but I don't think there are pletny of good topics here.Thanks for the nice blog. It was very useful for me. Keep sharing such ideas in the future as well.,
yang jualan PAn7on0m3EsY.
makanannya Haram.
Katanya sih, ...I don't understand what you mean here but I don't think there are pletny of good topics here.Thanks for the nice blog. It was very useful for me. Keep sharing such ideas in the future as well.
Dikirim pada Sabtu, 06 Juli 2013 22:07:55 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

ratu bilang,
ada tempat namanya soto riza,
di Jl. Jend . Ahmad yani.no.67 peunayong . Banda aceh ,
yang jualan soto .
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Menurut aku, tempat dan makanannya pas banget!
Pertama tempatnya bersih, dan rasa sotonya khas medan banget!
Ada menu yang favorite ku disana paru goreng yang kriuk banget , dan kerupuk kulit
Harganya juga gag terlalu mahal loh!
Dikirim pada Rabu, 22 Pebruari 2012 23:02:38 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

andi ulfa bilang,
ada tempat namanya sop tulang sum-sum langsa,
di jl. banda aceh-medan,
yang jualan aneka sop.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...luarrrrr biasaaa!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
Dikirim pada Jumat, 27 Maret 2009 12:03:05 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

agung bilang,
ada tempat namanya gulai kambing haji hasan,
di didepan gerbang kampus unsiyah banda aceh,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...wah yang ini juga seru, sop kambing yang rasanya spaicy banget deh..gak kentel tapi encer dan gimana gitu looo
Dikirim pada Rabu, 09 Agustus 2006 12:08:14 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

agung bilang,
ada tempat namanya gulai kambing dep sosial,
di di depan jalan departemern sosial banda aceh,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...kalau kamu pingin gulai rasa sedikit ganja disini tempatnya
enak dan dan tak bermartabat karena kringat
tapi enak bener gak ada yang sama kecuali disini
Dikirim pada Rabu, 09 Agustus 2006 12:08:55 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

dini bilang,
ada tempat namanya Gulai Kambing,
di Resto-resto sederhana didepan Airport kota Banda Aceh.,
yang jualan gulai kambing aceh.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Dari Medan jangan lupa mampir ke Banda Aceh (tapi tunggu sampai disana aman dulu). Di depan airportnya terdapat warung-warung makanan. Salah satu makanan khasnya gulai kambing Aceh, rasanya sedap. Katanya sih dibumbui daun ganja, sebagai gantinya daun salam. Dijamin habis makan kamu ngantuk dan bisa tidur lelap. Harganya murah meriah.
Dikirim pada Rabu, 30 Mei 2001 13:05:12 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 4 )
[beri nilai] [komentar kamu]





Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Banda Aceh | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 18/10/16
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2016. Design by Ytse-Jam