Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Sea Food di Banda Aceh
Sampai saat ini, semuanya ada 7 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Banda Aceh | Kembali ke depan



ari bilang,
ada tempat namanya samudera seafood,
di jl.rama setia ule cot ulee lhuee banda aceh,
yang jualan seafood dan ikan bakar.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...samudera seafood tempatnya begitu romantis asik.. berada di pinggir pantai ulee lhuee banda acehhh , tenang dan begitu santai dengan karyawannya yang sangat ramah serasa makan dirumah
harga murah bahkan di bandingkan seofood pinggir jalan ., soal rasa jangan ditanya manteb deh
Dikirim pada Jumat, 09 April 2010 22:04:33 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Njoto bilang,
ada tempat namanya Imperial Kitchen,
di Jl.Teuku Umar Seutui,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Menunya komplit dan rasanya jg maknyosssss....terutama ayam goreng pandan,tahu braseri,udang nestum,salad udang mangga muda dll utk harga cukup kompetitif dan terjangkau tempatnya jg ckp nyaman koq!
Dikirim pada Sabtu, 03 Januari 2009 16:01:52 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

taufik bilang,
ada tempat namanya Banda Seafood BARU,
di Jl Raya Kp Blang No 21 Ule Lheu (0651 7406085),
yang jualan Aneka seafood dengan ikan segar.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Kalau makanannya sih lumayanlah, namun masih kalah jauh sama Banda Seafood yang di Peunayong dulu. Namun keunggulan tempat ini adalah lokasinya yang tepat di pinggir pantai dengan panorama laut yang indah. Pengunjung bisa sambil mancing dan menikmati air sambil naik perahu. Ada mainan anak-anak juga disini. Untuk bersantai bersama keluarga cukup memadai lah.
Dikirim pada Senin, 06 Oktober 2008 15:10:15 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Novianti bilang,
ada tempat namanya Banda Seafood,
di Jl TP Polem,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Restonya bersih, makanan paling top KEPITING SOKA LADA HITAM dan DAGING RUSA LADA HITAM..
Dikirim pada Selasa, 13 November 2007 22:11:26 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

dani bilang,
ada tempat namanya Banda Aceh Seafood,
di deket banget sama mie razali, apalagi kalo nginep di Sulthan Hotel,
yang jualan Semua seafood, udang, lobster, kepiting,dll.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...enak banget, cocok banget bt expat kalo ke aceh,kalo buat kita agak mahal makan disana, tapi memang enak
Dikirim pada Rabu, 24 Mei 2006 20:05:48 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Dithz bilang,
ada tempat namanya Purnama,
di Tempat Makanan sekitar Rex (depan Hotel Medan),
yang jualan serba seafood.
makanannya Haram.
Katanya sih, ...Kalo mau cari makanan laut yang enggak mau jauh dari pusat kota datang aja ke rumah makan purnama... dijamin makanannya halal dan rasanya pokoknya ok deh....
Mengenai harganya.. standarlah sesuai dengan rasanya... dijamin gak akan nyesel....
Dikirim pada Jumat, 11 November 2005 20:11:40 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Ririn bilang,
ada tempat namanya Restoran Ujung Batee,
di Jl. Raya Krueng Raya Km 20,pinggir pantai Ujung Batee,
yang jualan udang, ikan bakar,dll.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...view nya ok's banget, saat gw selesai ujian sarjana ...kami makan bareng di tempat itu, semua temen2 pada puas, apalagi dosennya...pokoke ok's banget

Thx,

Ririn
Dikirim pada Jumat, 25 Oktober 2002 10:10:23 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 6 )
[beri nilai] [komentar kamu]





Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Banda Aceh | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 18/10/16
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2016. Design by Ytse-Jam