Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Mie/Baso/Yamien di Banda Aceh
Sampai saat ini, semuanya ada 8 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Banda Aceh | Kembali ke depan



alex bilang,
ada tempat namanya mie aceh tungkop,
di tungkop darussalam,
yang jualan mie aceh.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Mie aceh tungkop warna kuahnya beda sama yg lain. gurih dan yg pasti mantap
Dikirim pada Senin, 25 Maret 2013 03:03:12 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Karly bilang,
ada tempat namanya InjOzxdSdfVbg,
di I wteand to say that it's nice to know that someone else also mentioned this as I had trouble finding the same info elsewhere. This was the first place that told me the answer. Thanks.,
yang jualan ygPJaJjkcfqcgDtbCN.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...I wteand to say that it's nice to know that someone else also mentioned this as I had trouble finding the same info elsewhere. This was the first place that told me the answer. Thanks.
Dikirim pada Senin, 20 Pebruari 2012 17:02:08 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Santosh bilang,
ada tempat namanya NLqAnLGcswZmVHO,
di Excellent read, I just peassd this onto a colleague who was doing a little research on that. And he actually bought me lunch because I found it for him smile So let me rephrase that: Thanks for lunch!,
yang jualan WcpSYNSjklDuTnDKDp.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Excellent read, I just peassd this onto a colleague who was doing a little research on that. And he actually bought me lunch because I found it for him smile So let me rephrase that: Thanks for lunch!
Dikirim pada Sabtu, 18 Pebruari 2012 21:02:00 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

phapit bilang,
ada tempat namanya Mie Bang Udin,
di belakang RS zainul abidin.persisnya di samping RSJ (pas belokan),
yang jualan mie aceh kuah, goreng, es pepaya.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...wuih, mie aceh paling enak yg pnh q coba. daging udangnya buanyak..kepitingnya berdaging tebal trus kuahnya asli uenak bikin ketagihan.mantap benarr. cobain deh..
wktu q d banda,sering tuh makan dsitu.coba ada cabangnya di jawa T_T.kangen ma mie aceh bang udin
Dikirim pada Sabtu, 04 Desember 2010 17:12:58 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 5 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Jeffry Syam bilang,
ada tempat namanya Mie RAZALIE,
di Jl. Teuku Panglima Polem,
yang jualan Mie (ACEH).
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Bila kamu pernah merasakan mie-aceh di tempat2 manapun (Medan, Jakarta, Kuala-Lumpur, dll). Mie Razalie adalah "benchmark" untuk seluruh kenikmatan Mie-Aceh.
Dari istilah "benchmark" tentu sudah terbayang kedahsyatannya kan?
Dikirim pada Jumat, 11 September 2009 11:09:29 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

arie bilang,
ada tempat namanya bakso bang doel,
yang jualan bakso.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...pokoke maknyoss..... jl raya banjarnegara-purwokerto... samping kantor samsat... ajie gila...
Dikirim pada Rabu, 01 Juli 2009 02:07:25 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Taufik bilang,
ada tempat namanya Bakso Isaura,
di Peunayong,
yang jualan Bakso.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Baksonya mantep dah. Daginngya terasa banget, kenyal dan gurih. Apalagi tahu baksonya. Wah sedap. Makan bakso disini gak perlu nambah pake saos atau kecap. Rasa asli kaldu di kuahnya sudah bikin kita puas cukup tambah sambal aja kalau suka pedas. Malah kalau ditambah saos atau kecap, rasanya jadi ngaco.
Dikirim pada Senin, 06 Oktober 2008 14:10:27 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 7 )
[beri nilai] [komentar kamu]

YOGI bilang,
ada tempat namanya MIE TIAW COWBOY,
di Jalan nya aku dah lupa, nyang pasti di daerah peunayong ke utaranya dari hotel medan,
yang jualan MIE TIAW, NASI GORENG, BIHUN GORENG.
Katanya sih, ...Udah daru dulu sebelum terjadi Tsunami tempat ini dah terkenal, aku baru kenalnya sehjak taon 1984 ampe sekarang. Saban taon aku mudik ke Banda Aceh, musti mampir ke sini, terutama menyantap Mie Tiaw nya......
Bole tanya orang yang pernah tinggal di Banda Aceh Mie Tiaw tempat ini........, Dijamin dah........
Biasa, kalo orang mo kembali ke luar Banda Aceh, musti bawa nih makanan, bahkan ada yang dari singapura ama Kl. Lumpur segala..... suerrr.....!!!
Dikirim pada Selasa, 23 September 2008 12:09:03 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]





Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Banda Aceh | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 18/10/16
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2016. Design by Ytse-Jam