Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Sop dan Soto di Balikpapan
Sampai saat ini, semuanya ada 19 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Balikpapan | Kembali ke depan

Kalau Kamu punya komentar sendiri atau kurang sreg dengan komentar yang ada, silakan tambahkan di link 'beri komentar' pada tempat yang dimaksud.
Berilah juga penilaian terhadap tempat jajan yang ada di link 'beri nilai'.

Lihat halaman 1, 2, berikutnya, Semua

Nano bilang,
ada tempat namanya Soto Kudus 77,
di Jln Mt Haryono Rt 67 Kilo 4,5.
Deket Pasar Butun,
makanannya Halal.
Dikirim pada Rabu, 17 September 2014 05:09:58 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Utin bilang,
ada tempat di Gunung La Salasa dekat SMAN 4, Sepinggan,
yang jualan Soto Ayam Pontianak.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Lokasinya di atas bukit (kalau orang Balikpapan bilangnya gunung, jadi namanya Gunung La Salasa yaitu nama orang yg pertama menggarap tanah di daerah itu)Warungnya unik,dn cukup bersih, berdindingkan kayu galam. Dinding warungnya terbuka jadi kalau siang haripun tidak terasa panas karena angin selalu berhembus sepoi-sepoi.
Dikirim pada Selasa, 16 September 2014 11:09:44 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

andre bilang,
ada tempat namanya guyub rukun tulung agung,
di deketnya rumah sakit umum bawah, pas depan variasi mobil Q2,
yang jualan soto ayam jawa trus ada nasi campur, pecel, dll.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...rasa soto ayam jawanya beda ama yang lain, sueeegerrr banget bikin ketagihan kalo dirasa2 hampir kaya rasa soto lamongan. Apalagi makannya pas cuaca dingin,slrupph mantap.

harganya murah banget cuma 10rb plus enak plus kenyang, mba-nya yang layanin juga ramah2.

warungnya sih sederhana...tapi ok masakan,pelayanan dan harganya terjangkau untuk qt2 anak kost.

jualannya juga ada nasi campur, pecel, ayam n ikan bakar,kare ayam, ayam bumbu sate, pokoknya variasinya banyak dech,...yang enaknya lagi kalo makan disitu qt bebas ngambil makananan sendiri sesuai selera dech. rata2 kalo nasi plus 1 lauk n sayur2nya cuma 10rb,trus kalo dibungkus pake daun jadi pas makan di rumah berasa tambah nikmat rasanya.

ada 1 lagi yang g dipunya warung laen, abis selesai makan dikasih voucher pula, ya...macam voucher makan gratis gitu...gue saranin kalian coba aja kesana...
Dikirim pada Selasa, 09 November 2010 03:11:53 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

herni wuri bilang,
ada tempat namanya dapur bunda rara,
di jl. martadinata RT 15 no. 75 (sblh gg pajak) mekarsari balikpapan,
yang jualan SOTO TAUCO.
Katanya sih, ...rasanya tdk kalah ama yang di pekalongan... mauantep.. top markotop... Satu-satunya dibalikpapan.. cobain aja, pasti ketagihan..
Dikirim pada Rabu, 23 Desember 2009 00:12:38 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

syd bilang,
ada tempat namanya coto makasar klandasan,
di di pasar klandasan, area belakang yg menghadap laut tapi bukan yg deket pasar ikan,
yang jualan coto makasar.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...tempat terbaik di balikpapan soal coto makasar, ada beberapa rumah makan tapi yg di recomendasi, rumah makan pertama sebelah kiri (namanya haji siapa gitu.. lupa)
langganan mulai dari TK, bapa, ibu, nenek semua makan disana.

Food & beverage : 9
taste tidak berubah sama sekali cuma potongan jeroannya agak beda2 tergantung yg in-charge. Minuman cuma ada 2 pilihan teh dan jeruk.
Price : 8
tergolong murah karena ketupatnya tidak di hitung (ampe muntah juga cuma bayar cotonya doank)
Ambient : 8
tipikal rumah makan rakyat pinggir laut, nyaman dan ramai.
tapi view laut ke blok sama warung lain (ga masalah, justru bagus soalnya anginnya kenceng buanget).
Kebersihan : 7
bukan tempat berbintang, tapi belum pernah ada satupun yg jatuh sakit. Sudah 20 tahun jualan aman2 aja.

Note :
pas bulan puasa tempat 5 x ramai dari biasanya, parkir jadi susah.
Dikirim pada Kamis, 23 Juli 2009 11:07:58 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

doni bilang,
ada tempat namanya warung gelora,
di Samping kiri bioskop gelora balikpapan,
yang jualan soto dan bakso.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Soto Banjar yang satu ini lain dari pada yang lain...mulai dari tempatnya yg strategis karena dekat taman bekapai...jadi kita bisa sekalian nongkrong2 disana...rasa sotonya yang gurih, baksonya juga sedap..bumbunya kerasa banget....dan yang paling penting tuh..harganya yang pas banget buat kantong kita....ayo..buruan nyobain soto n baksonya disana..dijamin ga mengecewakan lho....ma' nyosssss...!!!!
Dikirim pada Rabu, 18 Pebruari 2009 12:02:43 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Sharon bilang,
ada tempat namanya Bakso Sapi Asli,
di Jl. Jend. Sudirman, dekat BC,
yang jualan Bakso, Mie, Sop Daging Sapi.
Katanya sih, ...Bakso sapinya paling yahud di balikpapan... Makan bakso ditemani Mie Ayam. Ada juga menu sop buntut atau sop dagingnya. Bumbunya yahud, ga ada duanya. potongannya gede2 pula.
Dikirim pada Rabu, 10 September 2008 19:09:54 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

jule bilang,
ada tempat namanya SUDI MAMPIR,
di Ring Road deket POM bensin, pokok nya klo siang itu tokonya jadi bengkel,
yang jualan SATE, nasgor & SOP Kaki KAmbIng.
Katanya sih, ...enak banget deh apalagi sop kaki kambing nya, ga keras n g bau kambing,,, cucok banget klo lg ujan2,,, ssslllluuurrrppp. Yang jualnya ramah banget... cobain deh g nyesel.......
Dikirim pada Selasa, 08 Juli 2008 22:07:46 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

rere bilang,
ada tempat namanya cendrawasi,
di jalan A. yani,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...wenakkk .... pa lagi ditambah es campur'yy emmm!!! ga rugi dechh .... thu t4 aq makan dari kecill ... ehh dari emakk aq juga masih imut imut lohh!! atu lagi kue pia'y juga enakk pa lagi klo baru dimasak ... masih angettt minum pake teh hangatt TE..O..PE BE..GE..TE lahh!!!
Dikirim pada Jumat, 04 April 2008 15:04:37 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

agus salim bilang,
ada tempat namanya soto banjar gunung kawi,
di jl. p. antasari rt. 1 no. 38, samping masjid al-huda. ( gunung kawi) balikpapan, kaltim.,
yang jualan soto banjar.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...mau makan soto banjar enak alias nyaman banar ( bahasa banjar ), coba aja makan soto banjar di jl. p. antasari rt 1. no.38 (samping masjid al-huda) gunung kawi. dijamin bikin seger dan nikmat, bisa nambah mulu deh....
Dikirim pada Senin, 21 Januari 2008 21:01:20 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]



Lihat halaman 1, 2, berikutnya, Semua

Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Balikpapan | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 18/10/16
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2016. Design by Ytse-Jam