Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Sea Food di Balikpapan
Sampai saat ini, semuanya ada 28 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Balikpapan | Kembali ke depan

Kalau Kamu punya komentar sendiri atau kurang sreg dengan komentar yang ada, silakan tambahkan di link 'beri komentar' pada tempat yang dimaksud.
Berilah juga penilaian terhadap tempat jajan yang ada di link 'beri nilai'.

Lihat halaman 1, 2, 3, berikutnya, Semua

Iccank bilang,
ada tempat namanya Warung Segeri Hj. Saida,
di Jl. Letjend. Suprapto kamp. Baru tengah sekitar penyebrangan Penajam,
yang jualan Ikan Bakar,sop kepala ikan, Coto makassar dan Nasi Campur.
Katanya sih, ...Saya Sangat merindukan Sambel Terasinyanya, setiap ada keluarga yg kesana pasti sy titip di bawain sambel Terisanya, ditambah gurihnya ikan Cepak dan bandengnya.....Hhhuuuiiiyyy Ma'Nyuuss abisss

Klo istri Sy Senang Nasi Campur dama Cotonya. ... Buat selalu mau Tambahhhh....

Pokoke Mantepppp...
Dikirim pada Minggu, 09 Maret 2014 16:03:12 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Verle bilang,
ada tempat namanya uPkVDcnCW,
di ThatÂís really srhwed! Good to see the logic set out so well.,
yang jualan sBDGtvThteJcrVLgUIN.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...ThatÂís really srhwed! Good to see the logic set out so well.
Dikirim pada Senin, 09 Mei 2011 02:05:51 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Dontarrious bilang,
ada tempat namanya sasBHWWmCed,
di Ppl like you get all the birans. I just get to say thanks for he answer.,
yang jualan lmyjMJESUxDBK.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Ppl like you get all the birans. I just get to say thanks for he answer.
Dikirim pada Sabtu, 07 Mei 2011 00:05:52 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Chandra GPK bilang,
ada tempat namanya RM Dandito,
di Sebelah kanan jalan utama Kota Balikpapan menuju Bandara Sepinggan ,
yang jualan Kepiting soka.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Ini salah satu tempat kumpulnya para penjahat & para pesakitan

Intinya ... campuran dari rasa asin, manis, asam & pedas
Paling enak Kepiting Soka Goreng Tepung Saos Tiram dan Kepiting Soka Goreng Telur Asin ...

Pokoknya Colestrol Full ... enak tenan ... mak nyoooos keslomot.

Hidup forum pesakitan ......
forume bocah sing gampang ngelih angel wareg

salam penjahat

Chandra GPK
Dikirim pada Jumat, 17 September 2010 14:09:34 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Josh bilang,
ada tempat namanya Bandeng Tulang Lunak,
di Sebelah RM Tambora yang jualan kepiting. Jalan ke arah Sepinggan.,
yang jualan Bandeng.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Bandengnya enak!!! Tergolong murah dibandingkan dengan harga restoran.
Dikirim pada Selasa, 28 Juli 2009 12:07:20 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

karin bilang,
ada tempat namanya de Jimbaran,
di kompleks pantai kemala (pantai polda),
yang jualan ikan bakar.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...tempatnya enak, persis pinggir pantai
makanannya juga enak2, ikan bakar jimbarannya mantabb
tapi harganya mahal
Dikirim pada Kamis, 23 April 2009 14:04:30 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

randygozali bilang,
ada tempat namanya restoran shangrila,
di jl jend. a.yani rt 55 no 24,
yang jualan udang ca telor asin, ikan 8 rasa, ayam wangi, udang apollo, kepiting telor asin.
Katanya sih, ...makanannya enak ,mantap, harga enteng dan puasss....
cobain dech...
Dikirim pada Minggu, 01 Maret 2009 06:03:19 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 6 )
[beri nilai] [komentar kamu]

ratih bilang,
ada tempat namanya OCEAN seafood resto,
di Jl. Jend.Sudirman. Komp. Ruko Bandar (daerah Klandasan) Seberangnya NOVOTEL,
yang jualan Sea Food.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Tempatnya enak, karena dipinggir pantai, tapi agak remang2 dan panas kalo makan diluar, lebih enak di dalem krn pake aircon.

Semua ikan dimasak steam enak banget. Hati2 dgn pemilihan menu rica2, karena super pwuedeeeeessss. Trus ada sayur ca daun ginseng, mantaaaaap bener dah.

Sambelnya banyak macam, kalo ngga salah ada 4 macam

Slruuup..(sampe ngeces nih gw nulisnya) heheheee
Dikirim pada Jumat, 29 Agustus 2008 19:08:20 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Sugeng Wiharto bilang,
ada tempat namanya RM Segiri 1,
di Kampung baru Tengah (jalan masuk pelabuhan speed ke Penajam,
Katanya sih, ...Sea food n ikan bakarnya yummy banget n fresh from the sea
Dikirim pada Jumat, 01 Agustus 2008 19:08:38 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

deenda bilang,
ada tempat namanya RM. Lupa namanya klo gag salah RM Simpang,
di Kebunsayur simpang empat belok kanan arah jalan yg mo ke Pemadam kebakaran, tempatnya pas di pojok belokan,
Katanya sih, ...Makanan nya enak2 banged udang mayonaise, ayam mayonaise, ayam goreng simpang, capcay, nasgor nya yaolohh enakkk bangeddddddddddddd sumpeeee yang laen2 nya juga enak bangedd
Dikirim pada Jumat, 04 April 2008 12:04:32 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]



Lihat halaman 1, 2, 3, berikutnya, Semua

Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Balikpapan | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 18/10/16
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2016. Design by Ytse-Jam