Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Sate - Gule di Balikpapan
Sampai saat ini, semuanya ada 12 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Balikpapan | Kembali ke depan

Kalau Kamu punya komentar sendiri atau kurang sreg dengan komentar yang ada, silakan tambahkan di link 'beri komentar' pada tempat yang dimaksud.
Berilah juga penilaian terhadap tempat jajan yang ada di link 'beri nilai'.

Lihat halaman 1, 2, berikutnya, Semua

tora bilang,
ada tempat namanya sate kambing muda pringgondani,
di Jl sudirman samping lapas 2a stal kuda balikpapan selatan,
yang jualan sate, gule, tongseng, tengkleng, nasi goreng kambing.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Satenya empuk, tongseng n gulenya mak nyuss, tengklengnya juga ok
Dikirim pada Kamis, 22 Mei 2014 22:05:41 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Hana bilang,
ada tempat namanya RM "KAIRO",
di Jl. MT Haryono, Ruko Sentra Eropa 2 Blok AB 9 No. 26 Balikpapan Baru
The Plaza Balikpapan, Pasifica Food Court
Kemala Beach & Resto, Pantai Polda,
yang jualan Sate, Gule, Nasi Goreng Kambing, Tongseng, Nasi Kebuli, Matbi, Ayam bakar madu, Martabak, Sambosa, Jahe Poci, Teh Poci Kairo, Juice Kurma, dll..
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Selain Nasi Goreng Kambing yang aduhai... ada spesial menu namanya MATBI, yang terbuat dari paha kambing muda dibakar dengan madu ... rasanya wwuau ....serasa kembali muda ...harganya terjangkau pula. sip deh pokoknya...
Dikirim pada Selasa, 29 Desember 2009 19:12:42 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Eric bilang,
ada tempat namanya Sate Padang Ajo Laweh,
di Belakang Bank Danaomen Jl. Sudirman,
yang jualan Sate Padang.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Sate Padang yang paling maknyus di Balikpapan
Dikirim pada Selasa, 29 Desember 2009 16:12:13 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

TiwiGtuNa... bilang,
ada tempat namanya RM BARUNA,
di Jl. Soekarno Hatta Km 4,5 deket Pasar Buton,
yang jualan ayam bakar,. tongseng,..
makanannya Halal.
Katanya sih, ...bisa jadi referensi buat penggemar sate dan gulai di balikpapan. Masih saudaraan ama RM. Tanjung Hijrah n Barunawati yg ada di pelabuhan..
Baruna pny tambahan menu baru yg ga ada di tanjung atopun barunawati yaitu Tongseng Ayam n Kambing (penasaran kan..!!!),yg ini spesial buat org2 jogja dan skitarnya yg kangen ama salah satu masakan jawa itu.. truss jg ada ayam bakarnya yg maknyuuuusss bgt c0z dilengkapi ama sop/soto yg suegeer bgt!!!
selain enak,,dijamin 100% makanannya halal n terjangkau..gak nyesel p0koknya...
Dikirim pada Senin, 02 Maret 2009 02:03:23 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Chandra GPK bilang,
ada tempat namanya RM Sate Kambing,
di Belakang Kantor Pos Pusat Balikpapan,
yang jualan Sate Kambing.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Ini baru nikmat ... kalau ditambahkan merica

Panas2 dan bisa pusing kepala

Dagingnya empuk dan potongannya besar

Salam Penjahat

Chandra GPK
Dikirim pada Rabu, 14 November 2007 21:11:13 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Red Borneo bilang,
ada tempat namanya Sop Kaki kambing & sate pak Kumis,
di Jl. MT Haryono setelahkompleks balikpapan damai indah (BDI0 antara Bengkel mobil Q-2 dan R-2,
yang jualan sate,sop kaki kambing dan tongzeng.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...nah kalo soal sate di Balikpapan....ini nih yang paling sip...empuk dan mak nyuuuz....warung ini cuman buka malam hari...lebih jam 20.30 wib...dijamin dah abis....ini cabang dari Warung Sop Kaki dan Sate kambing PAK KUMIS depan RS Bethesda Jogjakarta yang terkenal itu....saran saya kalo makan pesen aja sop kaki 2 potong kaki+1 tulang muda dan 1 porsi sate kambing....ini menu yang pas porsinya lebih dari itu bagi yang punya kolesterol ...wah Dangerouz deh...
Dikirim pada Rabu, 10 Januari 2007 09:01:46 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Bongky bilang,
ada tempat namanya Warung Sate Pojok,
di Gunung Sari, Sebelah Rumah Sakit lama,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Sate disini dagingnya tebal dan empuk udah gitu bumbu kacangnya Mmmmhhh kental dan mantap ! cuma kalo mo beli kudu rela antri....
Dikirim pada Kamis, 06 Oktober 2005 19:10:50 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Hady bilang,
ada tempat namanya Sate Baruna,
di Jl Minyak dekat pelabuhan,
yang jualan sate dan gulai.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...sate dan gulainya ok banget, ada sate kambing dan ayam...
Dikirim pada Rabu, 02 Pebruari 2005 17:02:03 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Hady bilang,
ada tempat namanya Sate Baruna,
di Jl Minyak dekat pelabuhan,
yang jualan sate dan gulai.
Katanya sih, ...sate dan gulainya ok banget, ada sate kambing dan ayam...
Dikirim pada Rabu, 02 Pebruari 2005 17:02:04 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Baby bilang,
ada tempat namanya Sate Pak Kumis,
di Depan Hotel Budiman,
yang jualan Sate Madura.
Katanya sih, ...Jangan cari Pak Kumis jam 12 siang bolong, karna rombong satenya baru nangkring jam 20.30 malam. Yang dijual sate ayam & sapi, plus jeroan ayam (usus, ati, ampela. lidinya bonus buat tusuk gigi kalo sliliten daging). Saus kacangnya diolah dg keahlian seorang Pak Kumis, ngangeni buat anak kost terutama kalo akhir bulan soalnya harganya olala... Satu porsi 6rebu, udah pake lontong & taburan brambang goreng. Ada kursi panjang disediakan kalo mo makan di situ, tapi boleh juga bungkus bawa pulang. Tas kreseknya gratis kok!
Dikirim pada Rabu, 19 Pebruari 2003 15:02:51 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]



Lihat halaman 1, 2, berikutnya, Semua

Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Balikpapan | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 18/10/16
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2016. Design by Ytse-Jam