Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Roti Bakar di Balikpapan
Sampai saat ini, semuanya ada 7 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Balikpapan | Kembali ke depan



christy bilang,
ada tempat namanya cafe mumtaz,
di jl soekarno hatta kilo 3 depan terminal pulau indah,
yang jualan roti bakar dan beef burger.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...cafe mumtaz beef burgernya enak,halal, trus daging burgernya buatan sendiri tanpa pengawet....roti bakarnya uhhhhh nyumie bgt.....silakan datang dan cobain,,,,,,,
Dikirim pada Kamis, 28 Oktober 2010 23:10:49 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

KOKO bilang,
ada tempat namanya Jl.Jend.Sudirman, depan terminal Damai, Balikpapan Permai,
yang jualan Roti Bakar, Es Campur dan Es Pisang Ijo, Bir Pletok.
makanannya Halal.
Katanya sih, ... Ayo cobain makanan tuh, sekali coba ketagihan deh....!
Dikirim pada Rabu, 26 November 2008 01:11:24 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

jule bilang,
ada tempat namanya Roti Bakar Bandung,
di daerah DAM, seberangnya Bank Mega DAM,
yang jualan Roti Bakar, Risoles, PIsang Ijo, Es Campur, Bir Pletok.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Enak banget deh n murmer (murah meriah) tapi dijamin uneenakk,, yang punyanya ramah banget,, pokoknya wajib kudu nyobain,, rasa roti bakar nya macem2 ga cuma keju mentega n coklat tapi ada juga sarikaya, bluberry, nanas, strawberry nyam,,nyam,, jualannya malem aja
Dikirim pada Senin, 07 Juli 2008 21:07:10 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 5 )
[beri nilai] [komentar kamu]

dewi paramita bilang,
ada tempat namanya roti bakar manggar,
di pantai manggar segara sari
jl.mulawarman,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Tempatnya asyik buat nongkrong, buka tiap hari dari jam 6 malam.Letaknya di pinggir laut dan banyak pohon kelapanya pokoknya tempatnya romantis banget deh! disini jualan macem2 dari roti bakar sampe jagung bakar beraneka rasa. minumannya juga beragam(macam2 jus,es sampai yang hangat2)tempatnya gak terlalu terang karena konsepnya alami gitu. tapi kalo malam minggu rame banget.So,buruan coba yang satu ini! dijamin enak & halal 100%.
Dikirim pada Selasa, 29 Mei 2007 20:05:02 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 5 )
[beri nilai] [komentar kamu]

dewi paramita bilang,
ada tempat namanya roti bakar manggar,
di pantai manggar segara sari
jl.mulawarman,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Tempatnya asyik buat nongkrong, buka tiap hari dari jam 6 malam.Letaknya di pinggir laut dan banyak pohon kelapanya pokoknya tempatnya romantis banget deh! disini jualan macem2 dari roti bakar sampe jagung bakar beraneka rasa. minumannya juga beragam(macam2 jus,es sampai yang hangat2)tempatnya gak terlalu terang karena konsepnya alami gitu. tapi kalo malam minggu rame banget.So,buruan coba yang satu ini! dijamin enak & halal 100%.
Dikirim pada Selasa, 29 Mei 2007 20:05:57 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Anti bilang,
ada tempat namanya Roti Bakar Samping Mandiri,
di Di depan Hotel Benakutai di parkiran Apotik (apa ya namanya), sebelahnya bank Mandiri A.Yani.,
yang jualan Roti bakar pake isi macem-macem.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Disini jual roti bakar biasa sih, tapi rasanya enak. Isinya macem-macem, mulai dari coklat, keju, kacang, srikaya, sampe kornet, sosis, dan kombinasi. Menurut gue sih rasa rotinya dikombinasiin ama gosong-gosong dari bakaran, menghasilkan rasa yang gurih. Kalo isinya sih standar kayak yang dijual di supermarket biasa, nah tapi rotinya dia bikin sendiri dan rasanya uenak. Harga bervariasi tergantung isi, tapi paling murah 3000, paling mahal 6000.
Dikirim pada Jumat, 09 September 2005 16:09:07 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Baby bilang,
ada tempat namanya Cafe Ibenk,
di Melawai,pinggir laut,
yang jualan Roti & Mie Cepat Saji.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Cafe Ibenk terutama terkenal karena tempatnya yang enak buat nongkrong. walaupun cuma pake kursi plastik, tapi customer service-nya gak kalah sama yang di resto gede. Yg jualan anak muda, friendly banget. Roti bakarnya macem2, juga tersedia Mie cepat-saji both rebus & goreng. Bisa pake telur tapi jangan tanya cabe rawit. gak nanem kata yg punya :) Juga ada kentang goreng, murah meriah tanpa mules. Minumannya lebih variatif lagi, dari milo anget sampe lemon squash. Semuanya ditanggung enak.
Dikirim pada Rabu, 19 Pebruari 2003 15:02:07 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]





Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Balikpapan | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 18/10/16
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2016. Design by Ytse-Jam