Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Oleh-oleh di Balikpapan
Sampai saat ini, semuanya ada 10 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Balikpapan | Kembali ke depan



heru bilang,
ada tempat namanya toko belida belidakoe,
di Jl. Marsma iswahyudi no 28B rt 10 sungai nangka gn.bakaran,
yang jualan amplang kuku macan, amplang rasa lada hitam, balado, bbq, ayam bakar, jagung bakar, sapi panggang, rumput laut dan masih banyak lagi..
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Tempat menjual oleh-oleh camilan khas balikpapan yang lengkap dan souvenir; kain batik, baju batik, kaos balikpapan maupun motif dayak.
Dikirim pada Senin, 30 Juni 2014 21:06:52 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

fietrah mahendra bilang,
ada tempat namanya peyek kepiting kampoeng timoer,
di jl indrakila / jl tiga dalam rt 1 no 2 kelurahan gn samarinda balikpapan utara 76125,
yang jualan peyek kepiting kampoeng timoer.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Rasa kepitingnya terasa sekali dengan rasa yang renyah dan gurih. Peyek kepiting terbuat dari bahan-bahan pilihan seperti kepiting segar, bumbu-bumbu dan telor.

Peyek kepiting dibuat dari bahan kepiting, jadi pada saat Anda menggigit untuk pertama kalinya akan terasa sekali kepitingnya. Ia bisa dimakan oleh sebagai camilan ataupun lauk untuk makan. Bisa dimakan kapan saja, cocok menemani disegala suasana, disaat santai maupun formal. Dijamin enak banget deh oleh-oleh balikpapan yang satu ini.
Dikirim pada Jumat, 13 September 2013 17:09:34 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 3 )
[beri nilai] [komentar kamu]

christian bilang,
ada tempat namanya ukm chinta rasa,
di cikajang-garut,
yang jualan keripik kentang.
makanannya Halal.
Katanya sih, ... UKM CHINTA RASA
Home industry kripik kentang
Cikajang Garut - Jawabarat
Mencari agen pemasaran untuk keripik kentang produk kami.
Keripik kentang matang :
- Rasa original
- Rasa keju
- Rasa ayam panggang
- Rasa pizza
- Rasa barbeque
Harga :
1 bal= 5 kg x Rp. 47.000 = Rp 235.000
1 kg = Rp. 47.000
2 ons = Rp. 11.000

1 ons = Rp.6.000
packaging menggunakan plastik transparan jenis pp10 kedap udara,sudah tertera tanggal kadaluarsa
Harga sewaktu-waktu dapat berubah.
Ongkos kirim di tanggung pemesan.
Hub.bagian pemasaran.
CHRISTIAN
Telp. 081320648018 atau
E-mail : Christian.heryadi@ gmail
http://Rengganisco.indonetwork.co.id
Facebook:chrisian heryadi
keripikkentang2blog.jpg
Dikirim pada Rabu, 17 Maret 2010 23:03:31 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Fauzi Balikpapan bilang,
ada tempat namanya Mantau atau Roti Sepan,
di Jl. Jend A Yani No. 28 RT 49(Gang GAMA)Gn. Sari Ilir Balikpapan Telp. 0542-7030608,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Mantau atau Roti Sepan adalah ragam oleh-oleh dari Balikpapan. Roti ini biasanya di sajikan di hotel - hotel bintang lima dengan paduan Sapi lada hitam. Dulunya di sajikan dengan daging menjangan. Karena menjangan sudah dilindungi, maka daging menjangan diganti daging sapi.

Dengan kemasan kotak yang yang berisi 10 roti, mantau sangat praktis untuk oleh-oleh keluarga tercinta.

Lokasi tepatnya sebelah masjid Nurul Ihsan masuk kira - kira 50 meter dan kendaraan roda 4 bisa masuk sampai depan Pondok Mantau
Dikirim pada Senin, 04 Januari 2010 16:01:34 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 4 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Kun Umirtu bilang,
ada tempat namanya UKM Center,
di Jl. Marsma Iswahyudi No. 353 Sepinggan,
yang jualan Berbagai macam oleh-oleh khas Balikpapan.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Cocok banget untuk yang nyari tempat pusat oleh-oleh di Balikpapan, lengkap dan dekat dengan Bandara, tepat sebelum Bandara di kiri jalannya.
Dikirim pada Senin, 18 Mei 2009 14:05:23 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Kun Umirtu bilang,
ada tempat namanya UKM Center,
di Jl. Marsma Iswahyudi No. 353 Sepinggan,
yang jualan Berbagai macam oleh-oleh khas Balikpapan.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Cocok banget untuk yang nyari tempat pusat oleh-oleh di Balikpapan, lengkap dan dekat dengan Bandara, tepat sebelum Bandara di kiri jalannya.
Dikirim pada Senin, 18 Mei 2009 14:05:07 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Tuyus bilang,
ada tempat namanya Toko Lumbung Pangan Mandiri,
di JL. Petemon Kali 1-G Surabaya,
yang jualan Krupuk Ceker.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Krupuk ceker ayam adalah makanan ringan yang enak, renyah, gurih, dan nikmat!!

Cocok untuk teman santai dimana saja....

Buat orang-orang aneh yang sangat ingin merasakan makanan ringan yang kata teman saya orang australia sana "you're nuts" atau "This is Crazy foods", COBALAH MEMBELI DAN MEMAKAN KRUPUK CEKER KHAS KOTA SURABAYA DI JL. PETEMON KALI 1-G Surabaya atau Telpon aja bisa diantar kok, 031-77681757 / 081938034113

saat ini september 2008 krupuk ceker 1kg = Rp.100.000,-
kripik usus 1kg = Rp. 50.000,-
Dikirim pada Minggu, 14 September 2008 08:09:16 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

keisya bilang,
ada tempat namanya krumi kerupuk cumi cumi,
di jl padat karya km.7,
yang jualan kerupuk cumi cumi dan stik singkong.
Katanya sih, ...enak banget kerupuk cumi cumi nya. terasa banget cumi nya. stik singkong nya jura rasa nya bikin ketagihan . ini sih makanan favorit aku
Dikirim pada Jumat, 13 November 2015 04:11:49 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Ryo bilang,
ada tempat namanya Tahu Bakso Goreng Mr. Bejo,
di Strat 1 jl. DI Panjaitan Balikpapan. Spesial Tahu Bakso Goreng siap santap. Telpon 085389467999,
yang jualan Tahu Bakso Goreng.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Tempat di kawasan wisata kuliner strat 1. Konsep take away, mau Pesan antar jg bisa, telpon ke 085389467999
Dikirim pada Minggu, 10 Mei 2015 20:05:27 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 4 )
[beri nilai] [komentar kamu]

nanda bilang,
ada tempat namanya Bontings Sepinggan,
di Jln Marsma R Iswahyudi sepinggan balikpapan,
yang jualan Amplang : kepiting, Rumput laut, Ikan Tenggiri, dan kuku macan, aneka olahan kepiting lainnya, seperti abon kepiting, krupuk kepiting peyek kepiting, serta masih banyak lagi yang lainnya, pokoknya banyak bngt..
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Tempatnya hanya 300 Meter dari bandara sepinggan balikpapan, tinggal ke sana, udah, banyak makanan khas kalimantan timur yg di jual d sana, bahkan ada juga yang dari tarakan dan dari kutai kartanegara. ada juga sarung, dan baju yang khas kaltim yg ada di sana. saya terkadang dari kutai barat ( melak ), dari pada banyak yg d bawa dari melak, ya udah mampir sebentar ke bontings yang ada di sepinggan, entr ke bandaranya , minta antarin sm yg punya toko, he he he. pokoknya belanja d bontings sepinggan, d jamin ga ribet.
Dikirim pada Minggu, 19 April 2015 10:04:37 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]





Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Balikpapan | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 18/10/16
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2016. Design by Ytse-Jam