Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Lotek/Pecel/Gado-gado di Balikpapan
Sampai saat ini, semuanya ada 14 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Balikpapan | Kembali ke depan

Kalau Kamu punya komentar sendiri atau kurang sreg dengan komentar yang ada, silakan tambahkan di link 'beri komentar' pada tempat yang dimaksud.
Berilah juga penilaian terhadap tempat jajan yang ada di link 'beri nilai'.

Lihat halaman 1, 2, berikutnya, Semua

nur asror bilang,
ada tempat namanya gado-gado martadinata,
di jl. martadinata gg marga terang RT 29 sebelah SATE IBU MURNI mekarsari ,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...muantep tenan cak... rasanya bikin ketagihan... mampir aja kesana.. buka jam 12 siang ampe 10 malam...
Dikirim pada Kamis, 15 Oktober 2009 18:10:41 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

kucel kumel bilang,
ada tempat namanya WARUNG GADO-GADO MBAH SLAMET,
di Jalan R. A. Kartini No. 55 Tanah Grogot, tepatnya di persimpangan Jalan K. S. Tubun dan Jalan P. Antasari di dekat Bank BNI ,
yang jualan Gado-Gado dan Dawet Sagu.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...ga lengkap rasanya klo datang ke Tanah Grogot (Kabupaten Paser) klo ga makan GAdo-Gado Mbah Slamet, dijamin bikin ketagihan, rasanya ueeeeeenak tenan apa lagi minumnya Dawet Ayu serasa lupa Dunia deh.....
Buruan dateng ke Warung Gado-Gado Mbah Slamet di Tanah Grogot!!!!!
Dijamin Rasanya sangat memuaskan anda......
Dikirim pada Sabtu, 01 Agustus 2009 17:08:06 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Anita bilang,
ada tempat namanya Warung gado2 gn.tehnik,
di Gunung tehnik,
yang jualan Gado2.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Gado2nya yummi bgt,bumbunya itu lho yg udah bt aq kangen trs pgn pulkam,bumbu gado2nya emang enang bgt beda dgn yg ada dijambi tmpt aq tggl skg..porsinya jgn ditanya full piring dah...klo kalian jln2 kekaltim smptkan kebpp bt nyicipin gado2 gn tehnik ya
Dikirim pada Rabu, 27 Mei 2009 03:05:32 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

catepilar bilang,
ada tempat namanya Tahu Tek,
di Perempatan lampu merah Balikpapan Baru, sebelah kantor asuransi Bakrie life,
yang jualan Tahu Tek.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Porsinya banyak, rasa lumayan untuk kangen makanan surabaya.
harga Rp.5000, bukanya malem sip...
Dikirim pada Selasa, 09 September 2008 13:09:12 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

YuSup bilang,
ada tempat namanya Nasi Kuning Gn. Kawi,
di Belakang Taman Adipura Gn. Kawi RT 1 No. 14
Balikpapan
Telp. 0542 442281,
yang jualan Nasi Pecel, Nasi Kuning.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...wah ...kalau mau coba nasi kuning atau pecel neh yang murah namun halal dan enak ..silahkan datang ke alamat tsb ..
tapi perlu diingat buka nya hanya dari jam 5.30 sampai jam 7.00 pagi ... wah mesti pesen dulu deh atau buruan datang ..
dijamin uenak tenan ..dan juga pengalamanku nasi kuningnnya tidak basi sampai jam 7 malam ..
wah sudah tanpa pengawet dan halal pula ...
silakan coba ...
Dikirim pada Rabu, 30 Januari 2008 00:01:51 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

fian bilang,
ada tempat namanya Tahu Tek2 Rapilo,
di mau masukanya sma 2 km.2,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...sumpah enak banget...... pokoke pas banget deh bumbunya..... makin malam makin rame aja tuh tempatnya p'le...
dijamin ketagihan...!!!!!!!!
Dikirim pada Jumat, 04 Januari 2008 17:01:28 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Robert bilang,
ada tempat namanya Pecel Pincuk,
di di tenda-tenda di Gunung Malang (Jl Suprapto?). Bukanya sore sampai malam.,
yang jualan Pecel.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Pecel pincuk, nikmate rek....
Dikirim pada Sabtu, 27 Oktober 2007 16:10:19 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Chandra GPK bilang,
ada tempat namanya Nasi Pecel Madiun,
di 50 meter dari Pertigaan Street 1 Rapak Balikpapan,
yang jualan Nasi Pecel.
Katanya sih, ...Ini langganan saya dari tahun 2000 ... dari gubuk sampai besar seperti sekarang ini.

Yang saya rekomendasikan adalah Nasi Pecel Kulitan

Dijamin ketagihan
Dikirim pada Senin, 22 Oktober 2007 18:10:58 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

uli bilang,
ada tempat namanya Rumah Makan Pasundan,
yang jualan lotek.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Depan Bandara Sepinggan, Swalayan bisa ngambil sesuai porsi sendiri, Loteknya Pedo pisan, apalagi makanan nya yang lain. apalagi kalo mau berangkat via bandara tinggal nyebrang aja dibanding beli makan di bandara.
Dikirim pada Selasa, 09 Oktober 2007 11:10:46 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

DINDIK bilang,
ada tempat namanya PECEL TULUNG AGUNG,
Katanya sih, ...Pecelnya top uabis juga rawon nya
Dikirim pada Senin, 20 November 2006 14:11:14 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]



Lihat halaman 1, 2, berikutnya, Semua

Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Balikpapan | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 18/10/16
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2016. Design by Ytse-Jam