Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Warung dan Kantin di Bali
Sampai saat ini, semuanya ada 14 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Bali | Kembali ke depan

Kalau Kamu punya komentar sendiri atau kurang sreg dengan komentar yang ada, silakan tambahkan di link 'beri komentar' pada tempat yang dimaksud.
Berilah juga penilaian terhadap tempat jajan yang ada di link 'beri nilai'.

Lihat halaman 1, 2, berikutnya, Semua

adi sinatra bilang,
ada tempat namanya WARUNG BALI,
di dalam Pasar Taman Sari, jln. Tangkuban Perahu ,
yang jualan masakan khas bali.
Katanya sih, ...Ada tempat makan yang enak di daerah kerobokan. Alamatnya di jl.Tangkuban Perahu, masakan khas bali tersedia disini, selain orang-orang lokal wisatawan asing dari beberapa negara terutama jepang sering berkunjung kesini. selain harga yang tak menguras kantong dijamin anda akan ketagihan untuk makan di tempat ini. jadi apabila anda berlibur ke Bali saya sarankan agar mampir ke WARUNG BALI lawar sambah matah.
Dikirim pada Senin, 23 Juli 2012 17:07:37 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

yuni bilang,
ada tempat namanya warung mak beng, sanur,
di jl. hang tuah, sanur. jln menuju pantai sanur,
yang jualan nasi, sup ikan, ikan grg dan jajanan2.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Uuh uenak e pol... rugi d klo g ksna
Dikirim pada Minggu, 15 November 2009 19:11:04 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Jo bilang,
ada tempat namanya Baba Bella,
di Jl. Batu Karu Sebelah Tiara MonMan,
yang jualan Kebab, Rori Maryam. Samosa.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Uenaaaaaaaaaaak......
Dikirim pada Rabu, 16 September 2009 15:09:45 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Titi bilang,
ada tempat namanya Warung Nasi Bebek Tuban,
di jalan tuban, tepatnya depan toko serba 5000,jualan malam doang seberang soto suroboyo.,
yang jualan Nasi Bebek.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Yang cari variasi sambal disinilah tempatnya..dgn harga 17.000 udah dapet sepotong bebek ukuran besar (buat gw) + nasi dan pilihan sambal..dari sambal mangga, sambal asin, samabal ulek...dan nasinya ada di tambah bumbu yg menurut gw seperti koya basah (krn berminyak) dimana itu yg bikin makin nikmat & mantap...bersebelahan juga dgn tukang jualan nasi goreng dan mie goreng yg ga kalah nikmat..
Dikirim pada Rabu, 01 April 2009 23:04:51 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

made bilang,
ada tempat namanya Warung Khas Bali,
di Jl Uluwatu,Kedonganan,
yang jualan Nasi Campur,Babi Guling, lawar, bebek betutu.
makanannya Haram.
Katanya sih, ...makannan disana rasanya enak banget lho....tempat nya jg nyaman dan pelayanan nya ramah. klo makan siang, rame bgt...tutup nya jam 7an gt deh....
Dikirim pada Selasa, 25 November 2008 22:11:18 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

chop bilang,
ada tempat namanya Pujasera (Pusat Jajanan Serba Ada),
di Jln. Kartika Plasa , Tuban, Kuta,
yang jualan Bermacam-macam.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Tempatnya lumayan adem, makanannya enak dan murah, tapi nunggu makanannya jadi rada lama.
Dikirim pada Jumat, 11 Agustus 2006 21:08:57 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Poppy bilang,
ada tempat namanya Ondel-ondel,
di Jl. Raya Tuban disamping circle K, kalau dari bandara, ketemu patung kuda belok kiri. Di depan depot makanan.,
yang jualan Nasi campur, Soto ayam, Soto Tangkar, Serabi, Risol, Pastel, Asinan/Rujak dan Juice Buah.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Baru buka, tapi makanannya enak banget sekaligus komplit. Ada Nasi Campur, Soto Ayam, Soto Tangkar, dll. Ada juga Serabi, Pastel, Risol, Asinan/Rujak dan Juice Buah. Pokoknya ada semua di warung ini. Kalau kamu2 lagi nyari tempat makanan yang suasananya enak dan beda dari yang lain, datang aza ke warung ondel-ondel, dijamin makanannya enak banget dan tempatnya gak jauh dari airport.
Dikirim pada Rabu, 24 Mei 2006 18:05:23 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

gung in bilang,
ada tempat namanya warung lais,
di jl. nangka utara gg. murai no25 dps,
Katanya sih, ...ini adalah warung baru yang tempatnya asik banget. sembari menunggu pesanan tiba, kita bisa melihat pemandangan bunga anggrek yang ada disana karena pemilik warung itu adalah pencinta anggrek. penjualnya ramah banget. selain makanannya enak harganya juga terjangkau. ada tipat cantok, rujak kuah pindang, jukut plecing, bulung, kentang goreng, sosis goreng, roti bakar, pancake, nasi goreng. untuk minumannya ada es daluman, popice isi keju dan lain2 dijamin enak deh!!!
Dikirim pada Minggu, 25 September 2005 18:09:07 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

alex kurniawan bilang,
ada tempat namanya Rumah makan Lily,
di Pal Merah Barat VI
Depan Bank Danamon dan BCA,
yang jualan Mie Kangkung.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Cobain deh Mie Kangkung di RM Lily di Pal Merah Barat. Lokasinya di gang depan Bank Danamon dan BCA. Makanannya enak dan murah murah. Pokoknya pilihannya banyak dan pasti sesuai dengan selera teman teman. Cocok tuh buat kantong mahasiswa atau karyawan yang sukanya makanan enak, murah dan buanyaaaaaakkkk.
Dikirim pada Kamis, 03 Maret 2005 18:03:24 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 4 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Gaby bilang,
ada tempat namanya Warung Wardani,
di Kalo gak salah di Jl. Yudistira tapi kalo salah ya di daerah nama pewayangan di daerah Denpasar.,
yang jualan Nasi campur Bali.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Semua orang yang pernah nyoba makan di sana pasti akan ketagihan karena enak bener makanannya. Sampe2 presiden dan pejabat pemerintahan aja kalo ke Bali pasti kesana. Warungnya buka cuma sampe siang kira2 jam 2, tergantung habis makanannya.
Dikirim pada Kamis, 25 November 2004 14:11:49 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 10 )
[beri nilai] [komentar kamu]



Lihat halaman 1, 2, berikutnya, Semua

Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Bali | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 18/10/16
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2016. Design by Ytse-Jam