Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Sop dan Soto di Bali
Sampai saat ini, semuanya ada 13 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Bali | Kembali ke depan

Kalau Kamu punya komentar sendiri atau kurang sreg dengan komentar yang ada, silakan tambahkan di link 'beri komentar' pada tempat yang dimaksud.
Berilah juga penilaian terhadap tempat jajan yang ada di link 'beri nilai'.

Lihat halaman 1, 2, berikutnya, Semua

SERULIMAS bilang,
ada tempat namanya Warung Sroto Banyumas,
di Jl. Sesetan ujung, sebelum pertigaan angkatan laut, kiri jalan dari arah denpasar,
yang jualan Sroto Babat, Sroto Ayam, Mie Ayam.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Dijamin Halal tur nylekamin, regane murah, bar mangan bungah..
Lan mblaketaket,,, Cocok buat anda yang sedang berlibur di bali tanpa harus bingung,,, tanpa mengurangi selera anda akan masakan asli banyumasan.
Untuk pemesanan dan booking event hub : 082136029591
Dikirim pada Jumat, 06 Mei 2011 03:05:08 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

BAMBANG bilang,
ada tempat namanya SOTO SURABAYA CAK DOL,
di dari arah dewi sartika, renon setelah lampu merah belok kiri
(depan plaza telkom) atau tempatnya lebih dikenal dg genteng hijau krn disana rukonya berwarna hijau,
yang jualan soto surabaya.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...bukanya dari jam 17.00 s/d 22.00 wita. rasa sotonya gurih karena menggunakan ayam kampung, disebelahnya juga ada penjual ote-ote (gorengan bakwan, singkong,pisang dll) yg rasanya kalau menurut saya paling enak se kota denpasar berdasdarkan pengalaman saya selama 5 th disana (2004-2009)
Dikirim pada Kamis, 14 April 2011 17:04:17 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Kinaraysha bilang,
ada tempat namanya SOP KAKI KAMBING 3 SAUDARA,
di Banyak. Jl Dewi Sri, deket perempatan Bali Bakery plus pom Bensin; Jl Imam Bonjol, pertigaan mau ke arah Nakula; Jl. Cokroaminoto mau ke arah perempatan Gatsu Ubung (seberangnya Veneta),
yang jualan SOTO KAKI KAMBING.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Di Bali juga ada, karena taunya kalo di Jakarta asaja. Soto Kaki Kambingnya Enakkkk!:P
Sate Kambingnya juga lumayan, suka karena pake bumbu kecap (jarang nemu di Bali yang pake bumbu kecap), Harga cukup lah di kantong.
Dikirim pada Jumat, 03 September 2010 17:09:38 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

catepilar bilang,
ada tempat namanya soto ayam,
di di pojok pasar buku.,
yang jualan soto ayam.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...rasanya mantap.. seperti dijawa timur.. lokasi ditrotoar pinggir toko buku..enak tenan mak nyus..
Dikirim pada Selasa, 09 September 2008 14:09:41 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

GIOVANNI bilang,
ada tempat namanya BALI BAKERY,
di Jalan Raya Kuta 39A,
yang jualan segala macem deh.
Katanya sih, ...Banyak makanan di sini uenak pol, bok. Sop dalam roti (zupa-zupa) nikmat. Sop buntutnya mouth watering, bikin ketagihan. Ada Tom Yam yang juga asem pedes merangsang.
Masih ada daftar panjang lagi: kopinya bener-bener Itali. Aromanya kuat. Steaknya, apalagi yang ribs, very tasty and juicy....
Kalau pas ke Kuta, mampirlah ke sini. Dosa besar melewatkan restoran senikmat ini, apalagi harganya amat sangat reasonable.
Dikirim pada Kamis, 10 Januari 2008 01:01:41 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

potato bilang,
ada tempat namanya sunda kelapa,
di teuku umar,
yang jualan macem2 makanan jakarta.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...disini banyak macem2 makanan asal jakarta. asinan, ketoprak, gado2, soto kaki sapi, soto mie.. you name it lah
Dikirim pada Jumat, 28 Desember 2007 13:12:11 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Ayu Susilo bilang,
ada tempat namanya SOTO AYAM SURABAYA,
di Jl. Raya Tuban 2X (dari airport kalo mau ke Kuta sebelah kanan,enggak jauh dari lampu merah pertigaan airport-bypass).Tel:(0361) 757 535,
yang jualan SOTO AYAM khas SURABAYA, Ayam BETUTU Gilimanuk,Ayam Bakar.
Katanya sih, ...Soto Ayam khas Surabaya,di meja disediakan koya,itu tu bubuk tabur dari krupuk udang yang dikasih bumbu2. Emang kelihatannya jadi kayak Soto Lamongan tapi rasanya beda.Andalannya yg lain Ayam Bakarnya yg eunak tenan,Ayam kampung asli yang meresap bumbunya,mereka juga menyediakan Ayam Betutu Gilimanuk beserta pelengkapnya! Kalo lagi pas laper2nya makan di warung itu dengan nasi putih panas wah sedaaaaaaap.Harganya murah.Mereka juga buka cabang di Jl. Merdeka 88 X Renon,dan Jl. Buluh Indah 51 X Dps.
Dikirim pada Kamis, 14 September 2006 13:09:09 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

iis bilang,
ada tempat namanya teuku umar,
di jl. raya teuku umar,
yang jualan macam macam soto & lalapan.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...tempat lumayan bagus, agak mengkol. sotonya uueenak apalgi soto buntut atao soto dagingnya.bisa tambah telur lagi. pokoknya uuuuuuuueeeeeeeennnnaaaaaaaaakk reekkk!! cobain deh
Dikirim pada Sabtu, 05 Agustus 2006 16:08:20 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Novie bilang,
ada tempat namanya Warung Bakudapa,
di Jl. Seminyak, samping Santa Fe Pub & Restaurant,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Secara keseluruhan standard restaurant. Mengenai harganya, average lah, seimbang dengan rasa yang disajikan. SOP BUNTUT nya uueenak banget, dengan kaldu kental yang rasanya NIKZAT (NIKmat dan leZAT) dan potongan buntutnya yang oke punya. Porsinya besar, bisa untuk 2 orang bagi mereka yang porsi makannya tidak banyak. Once you come to this place, you will be back in some other time.
Dikirim pada Sabtu, 22 April 2006 11:04:21 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Renga bilang,
ada tempat namanya Sop Ikan Pasir Putih,
di Jalan raya arah karang asem, pantai psir putih, belok kiri, masuk sekitar 500mtr, setelah candi dasa.,
yang jualan Sop dan sate ikan.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Siapa cepat dia dapat, lewat jam makan siang... ludes...
Sop ikannya nuikmaaaat banged, sate ikannya juga mantabbb..
Harga lumayan murah, suasana panggung khas rumah bali, nikmat banged deh..
Dikirim pada Rabu, 26 Oktober 2005 17:10:42 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]



Lihat halaman 1, 2, berikutnya, Semua

Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Bali | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 18/10/16
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2016. Design by Ytse-Jam