Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Sate - Gule di Bali
Sampai saat ini, semuanya ada 19 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Bali | Kembali ke depan

Kalau Kamu punya komentar sendiri atau kurang sreg dengan komentar yang ada, silakan tambahkan di link 'beri komentar' pada tempat yang dimaksud.
Berilah juga penilaian terhadap tempat jajan yang ada di link 'beri nilai'.

Lihat halaman 1, 2, berikutnya, Semua

BAMBANG bilang,
ada tempat namanya WARUNG SATE MADURA PASAR KRENENG,
di Ditengah tengah pasar kreneng, dari art centre kearah tiara dewata ada lampu merah belok kanan menuju jl. kamboja.,
Katanya sih, ...sate dan gulenya enak....penjualnya menggunakan seragam dan berada ditengah2 pasar kreneng
Dikirim pada Kamis, 14 April 2011 17:04:49 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

wawan bilang,
ada tempat namanya warung muslim saye jaya,
di jalan by pass kediri tabanan,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...sate & gulenya enak banget, terutama gulenya, wihh enak poll. ada juga sate ayam yg gede-gede bikin puas makan disitu
Dikirim pada Kamis, 12 Agustus 2010 01:08:32 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

HERMAN bilang,
ada tempat namanya SATE KAMBING H ABU BAKAR SIDIK,
di JL.WR SUPRATMAN No.34 DENPASAR BALI,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...TEMPATNYA SIH BIASA AJA TAPI RASANYA MAA' YUSSSS !!!!
Dikirim pada Selasa, 23 September 2008 15:09:14 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

diane bilang,
ada tempat di jalan veteran dpn rumah makan Asih,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Sate ayamnya enak, bumbu kacangnya mantap..satu porsi isi sepuluh 6 rb perak.
Dikirim pada Sabtu, 08 Maret 2008 02:03:44 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

dudutz< bilang,
ada tempat di Jln. gunung tangkuban perahu kerobokan. Depannya lapas Kerobokan,
yang jualan sate ayam, sate-gule kambing.
Katanya sih, ...Tempatnya kq 5 c.Buka dari jam 5an sore mpe tengah malem.Kadang2 rame bgt. Tapi ngantri nya gak bakal lama.Jadinya cepet koq. Harganya juga gak mahal.cm 7ribuan seporsi.Sate kambing nya maknyuuusss bgt,, ;)
Dikirim pada Kamis, 07 Juni 2007 20:06:52 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

jerry bilang,
ada tempat namanya Warung Sate Kambing Priangan,
di WARUNG SATE KAMBING PRIANGAN
Jalan Raya Candidasa Tenganan Desa Nyuhtebel
Karangasem Bali Timur
Hubungi : Bapak Taslim
Telepon : 0363 41359
SMS : 081338169735
Email : warungpriangan@yahoo.co.id
,
yang jualan Sate, gule kambing.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Wuih ini adalah tempat makan sate kambing paling murah di Candidasa bali timur....cobain deh....pasti ketagihan
Dikirim pada Minggu, 28 Januari 2007 15:01:19 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

eka bilang,
ada tempat di jl. kaliasem....,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...wuah mantapppp
ini sate dan gule kambing paling enak di Bali.
letaknya di utara alun-alun denpasar...
jl. kaliasem
sekali lagi mantappppp.....
Dikirim pada Jumat, 25 Agustus 2006 09:08:58 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

iis bilang,
ada tempat namanya tuban kuta,
di jl. raya airport tuban,
yang jualan sate & gule.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...sate & gule disana uenaaak tenan. empuknya pas, rasanya mantap apalagi gulenya, mmmaahhhh, enyak 10x.apalagi ditambah dengan bumbu acar timun yang asam asam enak menambah selera makan.bisa minta bumbu kecap atau kacang, pasti deh!!!!
Dikirim pada Sabtu, 05 Agustus 2006 16:08:27 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

rfabianpw bilang,
ada tempat namanya Sate Kambing Wongso,
di Jl. Teuku Umar Denpasar sebelah Warung Bu Tyeples,
yang jualan Sate, Gule Kambing (sate ayam juga ada).
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Satenya enak... gulenya mantap... harganya reasonable kok...
Dikirim pada Kamis, 27 Juli 2006 12:07:08 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

adi bilang,
ada tempat yang jualan sate ayam.
Katanya sih, ...wah enak tenan sate ayamnya yang jual pak.Tukri terletak di jalan Lawu Nologaten Ponorogo..kita tidak takut kehabisan karena bukanya sepanjang hari...boleh coba deh kalo pas mampir kesana...
Dikirim pada Rabu, 26 Juli 2006 19:07:27 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]



Lihat halaman 1, 2, berikutnya, Semua

Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Bali | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 18/10/16
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2016. Design by Ytse-Jam