Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Nasi Uduk di Bali
Sampai saat ini, semuanya ada 6 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Bali | Kembali ke depan



Bisma bilang,
ada tempat namanya Warung Betawi,
di Jl. Kediri No.10 Kuta Bali. (Depan Restauran Jepang Samurai Sushi),
yang jualan Ayam goreng presto, Semur Jengkol, laksa, ketoprak, Karedok .
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Tempatnya lumayan nyaman, ayam gorengnya empuk mumgkin karena dipresto kali ya. Terutama semur jengkolnya yang empuk dan bumbunya yg kental. Temenku yg pesan ketoprak dan aksa juga bilang rasa ebi kuah laksanya terasa banget.kl harga menurutku tidak mahal. nasi uduk 6.000 semur jengk 5....000 disitu juga jual es cincau selasih dicampur susu yg enak harganya juga relatif murah cuma 5.000. Silahkan buktikan sendiri, selamat mencoba.
Dikirim pada Selasa, 10 September 2013 23:09:28 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

dony bilang,
ada tempat namanya Depot Pelangi,
di Jalan raya uluwatu, sebelum pom bensin pecatu,
yang jualan nasi uduk,ayam bakar/goreng, mie bakso pangsit.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...nasi uduk disini rasanya sama kaya yang dijakarta hehe jadi kangen mo pulang;D jarang banget ada nasi uduk jakarta di bali, bagi yang dari jakarta cobain deh dijamin kagak nyesel...harganya 5rb,nasi doank...gw pake ayam bakar waktu itu cuma 12rb sama es teh manis total cuma 20rb.. worthed banget dah..
Dikirim pada Minggu, 21 Oktober 2012 14:10:23 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

yetti bilang,
ada tempat di Food Center Stan no9 Nasi Uduk Jakarta Tiara Grosir Jalan Cokroaminoto, Ubud Denpsar,
yang jualan Nasi Uduk Paket.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Sani Uduk Jakarta Enak gurih murah lagi cuma Rp.9.500 sudah termasuk nasi uduk, ayam goreng, tempe tahu goreng, lalapan, sambel wah pokoknya enakkkkk deh
Dikirim pada Kamis, 19 Juli 2007 14:07:50 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

henny bilang,
ada tempat namanya Nasi jinggo,
di Depan Banjar Panti Sanur,jl:D.Bratan,
yang jualan Ayam.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Hai kawan kalau kalian seneng makan pagi(habis lari pagi) silahkan coba Nasi Jinggo di depen banjar Panti sanur,di situ makanan enak sekali panas lagi.Buka dari jam6pagi sampai jam 8.30sudah habis.Apalagi hari minggu ramenya bukan main.Selamat mencoba(Salam dari USA)
Dikirim pada Sabtu, 10 Desember 2005 06:12:58 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Bee bilang,
ada tempat namanya Nasi Uduk Kebon Kacang,
di Jl Teuku Umar Denpasar,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...cabangnya nasi uduk kebon kacang jakarta neh critanya... enak bgt dah... cuma harganya agak mahal yah... tapi rasanya oks bgt :)
sayang tempatnya gak gitu gede, jadi agak sempit dan sempet kena antre pulak!
Dikirim pada Kamis, 08 Juli 2004 21:07:26 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

rudy bilang,
ada tempat namanya nasi uduk babe saman cabang cinere,
di Jl. Punak No. 11 Cinere (depan Danau),
yang jualan ayam goreng kampung bumbu kuning, empal, paru, babat, iso.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Tempatnya enak, parkirnya sangat luas, dan furniturnya sangat ok
Dikirim pada Selasa, 11 November 2003 15:11:14 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]





Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Bali | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 18/10/16
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2016. Design by Ytse-Jam