Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Masakan Sunda di Bali
Sampai saat ini, semuanya ada 10 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Bali | Kembali ke depan



heni bilang,
ada tempat namanya GUBUG MAKAN MANG ENGKING,
di Jl Nakula no 88 sunset road,
yang jualan ikan&udang air tawar.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...utuk tempat nya GUBUG MAKAN MANG ENGKING kalian gak bakal kecewa dach,harga nya memang agak mahal sich tapi masakan nya gak menyesal loh.coba udang bakar madu&ikan goreng terbang.
Dikirim pada Selasa, 20 April 2010 19:04:32 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Jey bilang,
ada tempat namanya Masakan Sunda,
di Di Renon,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...lokasinya setelah putar balik menuju Renon nama jalannya lupa yang pasti pake Cok...., makanannya khas Sunda dengan lalapan dan alunan musik Sunda juga ada lesehannya. Harganya lumayan murah.
Dikirim pada Rabu, 21 Januari 2009 20:01:57 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

adit bilang,
ada tempat namanya Bumbu Desa,
di Renon,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Uenak..... Lengkap..... Agak mahal sih. Tapi sesuai lah.
Dikirim pada Rabu, 07 Januari 2009 12:01:33 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Angton bilang,
ada tempat namanya RM. Ampera,
di Jl. Teuku Umar, Denpasar (dekat perempatan Imam Bonjol - Teuku Umar),
yang jualan empal, kikil, paru, babat dll.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Saya penggemar masakan Sunda kebetulan di Bali agak sulit untuk mencari masakan Sunda. Saya senang RM Ampera buka di Bali. Dulu waktu tinggal di jakarta kalo ke Bandung saya makan RM Ampera di Jl. Soekarno - Hatta, Bandung. Obat kangen masakan Sunda. Rasanya sama dengan yang di Bandung harga juga ngak mahal -mahal amat.
Dikirim pada Senin, 06 Oktober 2008 18:10:16 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 3 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Iman bilang,
ada tempat namanya Ayan Jaen Gemes,
di Jl. Teuku Umar, Denpasar, Bali,
yang jualan sayur asem, ayam/ikan goreng/bakar, sambel terasi.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Menurut gue rumah makan sunda yang paling mantep di
Denpasar ya Ayam Gemes ini.
Ada di Teuku Umar, tapi nomornya gue lupa.
Pokoknya kalo dari simpang enam ke arah Jl. Marlboro, dia ada di sebelah kiri setelah pom bensin.
Harganya juga reasonable.
Cobain sayur asem nya....Mantap.
Mungkin kalo tinggal di Bandung atau Cianjur banyak yang kayak gini. Tapi di Denpasar...this is the only place.
Dikirim pada Rabu, 26 Juli 2006 11:07:46 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Iman bilang,
ada tempat namanya Ayan Jaen Gemes,
di Jl. Teuku Umar, Denpasar, Bali,
yang jualan sayur asem, ayam/ikan goreng/bakar, sambel terasi.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Menurut gue rumah makan sunda yang paling mantep di
Denpasar ya Ayam Gemes ini. Harganya juga reasonable.
Cobain sayur asem nya....Mantap.
Mungkin kalo tinggal di Bandung atau Cianjur banyak yang kayak gini. Tapi di Denpasar...this is the only place.
Dikirim pada Rabu, 26 Juli 2006 11:07:18 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

peter bilang,
ada tempat namanya cianjur,
di jl.cok agung trisna den pasar,
yang jualan gurami bakar dll..
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Saya nih selama tinggal di bali bola balik pergi makan di cianjur, karena memang masakan cianjur memanjakan lidah. Gurami bakarnya wah sedap bangeeet trus ada peteh goreng ayam bakar trus minuman esnya macam es teler es kopyor ya lengkap pokonya gak kecewa deh. restoran juga besar banget tapi kalo malam minggu harus buru2 kalo gak antri.
Dikirim pada Kamis, 10 November 2005 19:11:14 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Depe bilang,
ada tempat namanya RM. PARAHYANGAN,
di Jln. Danau Tamblingan, di depan SANUR BEACH-AEROWISATA HOTEL, SANUR. Di depan tempat mangkal angkot biru n ijo.,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Makanannya cukup enak,yang masak orang Sunda langsung. Lotek n karedoknya TOP. Gurame goreng/bakar juga cihuy. Ada menu spesial SOP IKAN,favoritnya Crew GARUDA. Dan juga ada Gepuk/Empal yang cruncy... Pokoknya penggemar makanan Sunda yang ada di Bali ditanggung ga nyesel dech n yang paling penting HALAL..!!! Buka jam 10.00 - 20.00
Dikirim pada Minggu, 23 Oktober 2005 15:10:24 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 5 )
[beri nilai] [komentar kamu]

jakalalana bilang,
ada tempat namanya RM HADE,
di Jl Cihaurbeuti - Ciamis - Jabar
Dari Ciamis ke Bandung sebelah kiri setelah pom bensin,
yang jualan Khas Sunda.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Tempatnya bagus dan strategis,cocok untuk istirahat sejenak setelah menempuh perjalanan jauh,ada lesehan berupa saung di atas kolam dari bambu sangat natural, view ke pinggir dan belakang bagus sekali,persis di pinggir saung ada kolam ikan dan kebelakangnya hamparan sawah datar dan yang berbukit-bukit seluas mata memandang serasa berada di tengah-tengah sawah yg luas, view ke depan (jalan) raya) sawah dan gunung.Bisa nyobain gurame bakar dan karedoknya bisa bikin males nerusin perjalanan dan maunya tiduran di atas saung sambil menikmati desiran angin beraroma pesawahan.
Dikirim pada Rabu, 15 Desember 2004 14:12:27 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 4 )
[beri nilai] [komentar kamu]

jakalalana bilang,
ada tempat namanya RM HADE,
di Jl Cihaurbeuti - Ciamis - Jabar,
yang jualan Khas sunda.
makanannya Halal.
Dikirim pada Rabu, 15 Desember 2004 14:12:36 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]





Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Bali | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 18/10/16
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2016. Design by Ytse-Jam