Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Masakan Padang di Bali
Sampai saat ini, semuanya ada 7 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Bali | Kembali ke depan



jayjay bilang,
ada tempat namanya rumah makan padang petitenget,
di jl.raya petitenget pas tikungan menuju ke eat street,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...ini rumah makan padang paling murah dan enak yang sering gw datengin bareng temen" gw dan rata" org yang gw ajak makan disana pada nagih mulu.secara tempat nya luas dan pewe bgt,sekali makan disana seporsi nasi,ayam kare,cumi kare,sayur singkong,sambel ijo ato merah + esteh cuma 20ribu doang. dan itu bikin gw bner" males buat bangun pulang saking kenyangnya.secara tempat nya enak banget deh. di jamin ga kalah sama masakan padang yang uda gede"..banyak temen" bule gw suka makan disana karena kuah kare nya yang selalu fresh.jadi ga ada tuh yang namanya bekas kemarin yang di masak lagi.
Dikirim pada Minggu, 24 Januari 2010 05:01:47 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

rizki bilang,
ada tempat namanya istana bundo,
di jl. by pass Ngurah Rai no. 6 Sanur. Bali- Indonesia Tlp. 0361-289658/087861482442,
yang jualan lengkap menunya.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...salah satu tempat favorit buat nongkrong dan pilihan tepat buat mencoba menu yang lengkap dengan cita rasa yang menggugah selera...sekali datang pasti ketagihan...
Dikirim pada Kamis, 03 September 2009 16:09:24 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Jey bilang,
ada tempat namanya Warung Padang,
di Jl. Kediri, Kuta,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Lokasi pas di sebelah RM Seafood Muslim, cobain deh tempe plus tahu gorengnya istimewa banget, juga jangan lupa rendangnya, dagingnya bener2 empuk. Harga juga murah.
Dikirim pada Rabu, 21 Januari 2009 20:01:41 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Mike bilang,
ada tempat namanya Warung Padang,
di Jl.Raya Peliatan-Ubud,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Kalau pas jalan2 ke ubud..nah didepan pasar Peliatan (pasar sebelah kanan kalau ke arah Ubud,jadi restonya sblh Kiri jalan dong) ada resto Padang yang menurut aku paling enak deh.Knp paling enak,krn aku pernah nyoba macam resto padang mulai dari Negara,Tabanan,Gianyar,Kuta,ini makanan Padangnya boleh dicoba deh..penyanjiannya bukan dipiring keramik/kaca,tapi diatas piring bambu dilapis kertas (yg kata pemilik biar nggak repot2 nyuci ).Ini masakan Padangnya uenak teunan deh,,,dan yang penting nggak MAHAL
Dikirim pada Sabtu, 17 Januari 2009 20:01:06 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Mono bilang,
ada tempat namanya La Pau Nasi Kapau,
di Jl. By Pass Ngurah Rai, Sanur, Denpasar, Bali,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Restoran Padang ini pemiliknya adalah Metrus ... (mungkin jadi nasi padang ala Metrus)... tapi yang benar nama restorannya adalah La Pau ... masakan padangnya oke banget ... bumbunya medok sekali .... baru2 ini wisata kuliner Mr. Bondan Winarno shooting disana dan sudah ditayangkan di TRANS TV .... sangat direkomendasikan untuk mencoba !!!!!!
Dikirim pada Rabu, 25 Juni 2008 13:06:49 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Willy bilang,
ada tempat namanya Metrus,
di Dekat Prime Plaza Hotel Sanur / Sanur Paradise.Nama persis tempatnya lupa tapi posisinya bersebelahan dengan Vayatour Travel di Jl. Ngurah Rai,
yang jualan Makanan khas Padang.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Wah mantap banget, apalagi yang namanya rendang ayam bumbunya sangat gurih dan juga dendeng yang rasa cabenya terasa pedas,asam dan manis.
Dikirim pada Rabu, 10 Oktober 2007 19:10:56 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Dewi bilang,
ada tempat namanya Masakan Padang ala Metrus,
di Jl. Ngurah Rai sebelah Vayator Travel,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Benar-benar terasa nikmat bumbu Padangnya. Tempatnya juga asyik ditambah dengan Mr. Metrus yang ramah dan bersahabat.
Dikirim pada Rabu, 10 Oktober 2007 19:10:31 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 5 )
[beri nilai] [komentar kamu]





Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Bali | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 18/10/16
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2016. Design by Ytse-Jam