Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Masakan Indonesia di Bali
Sampai saat ini, semuanya ada 27 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Bali | Kembali ke depan

Kalau Kamu punya komentar sendiri atau kurang sreg dengan komentar yang ada, silakan tambahkan di link 'beri komentar' pada tempat yang dimaksud.
Berilah juga penilaian terhadap tempat jajan yang ada di link 'beri nilai'.

Lihat halaman 1, 2, 3, berikutnya, Semua

vera bilang,
ada tempat namanya WAROENG NAGORE,
di JL.Gajah Mada 111 - Sebual - Negara - Bali ,
yang jualan Nasi Goreng kare , Gule , Soto ayam.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Kami numpang promo nich,,
Kami buka Waroeng Nagore di JL gajah Mada 111-Sebual-negara-bali, makanan spesial ditempat kami yang belum pernah ada adalah Nasi goreng kare. Jika kalian ke Bali Naik kendaraan pribadi, tempat kami ± 1 jam setelah penyebrangan gilimanuk (Mudahnya dekat Rumah Makan Papin) arah By Pass Gilimanuk-denpasar.
Silahkan datang ke tempat kami,harga dijamin murah dan enak. 1 piring Nagore hanya Rp 8 ribu. Untuk rasa bisa kalian buktikan.
Jika bingung tempat kami bisa telp aja ke 03654760053. Atau ke 081341990063, kami akan arahkan anda ke tempat kami.
Selamat Datang dan Selamat Menikmati.
Dikirim pada Selasa, 15 April 2014 20:04:38 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

bunda naya bilang,
ada tempat namanya tempat makan Halal,
di Karena tinggal di denpasar dan singaraja..Q kasih taw yg sdah dicicipin ya.. So. Bisa lgsg di rekomendasikan; kota denpasar : seafOod ada warung Bepasih direnon' warung mina jga bleh...dripada jauh2 ke jimbaran..
Wrng nasi campur terkenal dgn pe,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...
Ada jga wrng nasi campur atw nasi rames bisa pilih lauk dan sayur sendiri.. Wrg banyuwangi di jl hayamwuruk dan warung Mbak kum di tukad baritO..enaaakkkk mrah meriah...

PemPek pAlembang ada di jl p ambon namanya bangka jaya.. Kl maw yAng mahalan ada pempek corner di sesetan atw di
carrefor jga ada outletnya.yg mw sOto ada sOto cak kewul di are genteng biru blakang Denpasar junction... Ada cekerna Mantappppp...
Mmm apalagi yah... Bakso dan mie ayam ada bakso pak kunmis di jl nusakambangan bisa tambah ceker jga
Seggitu ajah dehhh dulu
Dikirim pada Selasa, 19 November 2013 21:11:29 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

vera bilang,
ada tempat namanya negara_bali,
di jl. Gajah Mada 111 (depan RM.Papin) sebual-Negara-Bali,
yang jualan Soto, Nagore.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...salam kenal bagi pecinta makanan di Indonesia.
kami numpang promosi tempat makan kami di negara-bali.
disitu kami menjual soto ayam, Nagore (Nasi goreng kare), dan juga beer Px (free alkohol,dan diracik dg rempah2x)
jika kalian mau ke bali, tempat kita kira2x 1 jam setelah penyebrangan arah ke denpasar. come guys, join us. thx you
Dikirim pada Sabtu, 05 Oktober 2013 19:10:15 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Toti bilang,
ada tempat namanya Warung Bumbu,
di Food Court Discovery Mall,
yang jualan Ketoprak, karedok, lontong cap gomeh, iga bakar, nasi liwet, nasi gudeg, dll..
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Dekorasi tempatnya bernuansa Jawa dengan foto-foto tempo doeloe. Ada wayang kulit, jalur trem, dan penjual makanan-makanan khas Jawa. Meskipun bernuansa Jawa, bukan berarti hanya masakan Jawa saja yang tersedia. Untuk penggemar masakan Indonesia, wajib hukumnya untuk mencoba masakan disini. Ketoprak, karedok, lontong cap gomeh, sate ayam / kambing, iga bakar, nasi liwet, nasi gudeg yogya, nasi bogana (untuk yang belum tahu, silahkan coba pasti suka). Tempat yang sangat memuaskan! Silahkan mencoba! :)
Dikirim pada Jumat, 21 Mei 2010 20:05:25 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Made bilang,
ada tempat namanya Warung MEN TION,
di Jalan By Pass Prof. Ida Bagus Mantra ( 50 m setelah traffic light pantai Saba, sebelah kiri jalan dari Denpasar ), Phone 0361-8084050, 8084060; E-mail : warungmention@yahoo.com,
yang jualan Nasi Ayam ( Masakan Khas Bali ).
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Masakannya mantaaap bo...bumbunya Bali banget, apalagi sayur undisnya...wow gak ada duanya, tempatnya bersih, sejuk dan nyaman, coba dech mampir kesana pasti pengin balik lagi, mampir ya...Buka dari jam 9am - 21pm.
Dikirim pada Kamis, 23 April 2009 17:04:30 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Tannya bilang,
ada tempat namanya Warung Makan " MEN TION ",
di Jl. By Pass Ida Bagus Mantra, Saba, Gianyar ( 50m setelah traffic light perempatan Saba, kiri jalan dari Denpasar ),
yang jualan Nasi Ayam Khas Bali.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Makanannya uenaaak, rasanya Bali banget dan sayur undisnya tiada duanya deh. Buka dari jam 9 smp 21 wita. Warungnya bersih, rapi, suasananya sejuk dan ada tamannya. Pokoknya cobain deh, sekali coba pasti pengin balik lagi deh!
Dikirim pada Jumat, 17 April 2009 18:04:17 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Rina bilang,
ada tempat namanya Beberapa,
yang jualan Variasi.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...1. Bebek Goreng HT.
Jl. Merdeka II Renon Denpasar
Cabang dari Bebeng Goreng HT Karang Empat Surabaya.
Bebeknya empuk, dan sambalnya mantap.

2. Warung Nikmat di Kuta.
Menyediakan berbagai aneka masakan Indonesia, rasa lumayan dan harga terjangkau. Cocok bagi turis/wisnu yang cari makanan mur-mer.

3. Warung Makan Sunda Ampera.
Jl. Teuku Umar Denpasar (Bisa Delivery).
Menu bervariasi, harga terjangkau, Free Hot Spot.

4. Ayam Betutu Gilimanuk.
Ada 3 cabang: Jl. Merdeka Renon Dps, Jl. Buluh Indah Dps, Jl. RAya Tuban Kuta. Menurut saya, rasa terenak ada di Jl. Merdeka Renon.
Ayamnya enak dengan bumbu khas Bali, harga lumayan mahal.
Perpotong R. 18ribu, perekor Rp. 56ribu.




Dikirim pada Senin, 23 Pebruari 2009 17:02:01 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

cew bali bilang,
ada tempat di jl. danau buyan sanur,
yang jualan Nasi campur.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...makanannya enak bgt... buat makan pagi, siang atow sore (tp kalo sore kebanyakan habis... Nasinya ayam... Halal coz ayamnya ga hasil nyuri di tetangga... makan disana 15 rb an dah puas bgt... banyak, enak... lengkap...
kalo kalian kesana, jangan diborong, sisain yang lain... coz klo abis, aq makan apa donkz?!
Dikirim pada Senin, 26 Januari 2009 23:01:27 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

jo bilang,
ada tempat namanya Warung Zaenah,
di Jl. Kediri Kuta
Jl. Diponogoro,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Rasanya Mantap....
Kalo kesana kita tinggal duduk aja, langsung dah keluar sepiring nasi lengkap dengan ayam sisit, sate bumbu, telor asin, mie goreng, ati sapi. Rasanya uenak dengan bumbu-bumbu bali yang pedes....
Sering jadi pilihan untuk nasi box.
Harganya? Murah....
Dikirim pada Rabu, 07 Januari 2009 15:01:12 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

mama bilang,
ada tempat namanya Warung Pak Lik,
di Renon,
yang jualan BurYAm, Siomay, Soto Ceker / Daging,.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Bis olah raga di Lapangan Renon, paling enak makan di warung Pak Lik ini. Paling enak makan Siomay, Soto Ceker, Soto Daging, Bubur Ayam, ya... semuanya deh.
Dikirim pada Rabu, 07 Januari 2009 12:01:16 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]



Lihat halaman 1, 2, 3, berikutnya, Semua

Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Bali | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 18/10/16
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2016. Design by Ytse-Jam