Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Lain-lain di Bali
Sampai saat ini, semuanya ada 30 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Bali | Kembali ke depan

Kalau Kamu punya komentar sendiri atau kurang sreg dengan komentar yang ada, silakan tambahkan di link 'beri komentar' pada tempat yang dimaksud.
Berilah juga penilaian terhadap tempat jajan yang ada di link 'beri nilai'.

Lihat halaman 1, 2, 3, berikutnya, Semua

Vkink bilang,
ada tempat namanya Madania Muslim Resto,
di jl by pass kuta,
yang jualan Seafood ,steak ,Regular.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...coba deh di jamin ga nyesel brury N agan " sekalian............hehe
Dikirim pada Sabtu, 18 Mei 2013 20:05:09 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 5 )
[beri nilai] [komentar kamu]

erick bilang,
ada tempat namanya online,
di pin bb 27518551
,
yang jualan pancake durian.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...enak , rugi kalau ndak coba
Dikirim pada Minggu, 28 April 2013 18:04:17 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Anton bilang,
ada tempat namanya FOOD TAXI,
di Perum. Tegalwangi Asri blok G No 60, sesetan - denpasar,
Katanya sih, ...Anda bisa pesan apa saja melalui Delivery Service. Hanya dengan telepon ke 500165 / 8087000 atau YM : foodtaxibali.
Anda bisa memesan :
- Pia Legong
- Pia Baliku
- Nasi Wardani
- Ayam Betutu

Kami siap mengantar sampai ke hotel, airport atau sampai ke rumah anda
Dikirim pada Jumat, 27 Januari 2012 23:01:00 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

mazi bilang,
ada tempat namanya warung pecel Ibu Hafid khas Kediri,
di jln raya kuta..depan hotel darmadi,
yang jualan nasi pecel dan tumpang.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...pecelnya dan tumpangnya rasanya khas kota Kediri enak banget..
termasuk murah ntuk dkawasan Kuta..tapi hanya buka ; jam 06-10 pagi..klo musim liburan harus siap2 ntuk ngantri..
Dikirim pada Sabtu, 17 September 2011 15:09:07 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

pasha bilang,
ada tempat namanya kabayan food korner,
di jl bypas ngurahrai ,simpangsiur.sebelah karaoke maharaja.depan grahadi karaoke.pas sam[ping bpd bali,
Katanya sih, ...makanan murah meriah ,nasi jinggo.gorengan and minuman beragam macam..lesehanya bikin kita malas pulang soalnya luas banget/suasana bypas yang gak pernah sepi ,dan patung dewaruci sebagai pemandangan yang tak pernah hilang..coba aja pasti lo ketagihan/////
Dikirim pada Jumat, 05 Agustus 2011 01:08:46 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Lelly Datau bilang,
ada tempat namanya Bali Food Corner,
di Bypass Ngurah Rai Nusa Dua ( Lampu Merah Trakhir, sblm masuk pintu gerbang BTDC-Kawasan hotel Elite di Nusa Dua),
yang jualan Masakan khas Surabaya, Manado, Padang, Cina, Jepang, Amerika juga ada.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...BFC tu food court yg bener" cozy, dgn suasana yg nyaman, makanan yg lezat" dan dijamin murah.
Dikirim pada Selasa, 05 Juli 2011 17:07:30 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

oasis bilang,
ada tempat namanya Massimo Restaurant,
di Sanur,
yang jualan Italian Food.
Katanya sih, ...the best pizza in bali.
they have an Italian Chef who always create DELICIOUS MENU.
Gelatonya mantab bgt..
mulai dari hidangan pembuka ampe penutup, they served the best.
bt tmn2 yg suka pasta. pliz.. cobain pasta mrka. dijamin ga nyesel kesono.
potato chipsnya enak, pizzanya apalagi..dgn pilihan topping yg khas Itali bgt.
brasa makan di italy langsung..
gelatonya asli super yummy... ga gitu mahal jua, sekita Rp.20.000,-an.

Bon Appetit
Dikirim pada Rabu, 01 Desember 2010 20:12:50 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

lidya bilang,
ada tempat namanya ga ada namanya,
di Jl. Pulau Moyo nomernya lupa, tp kalo dari arah Pesanggaran lurus aja ikutin jl.pulau moyo, tempatnya sebelah kiri jalan ,
yang jualan sate lilit, srombotan, jukut ares.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Jual masakan khas Bali, ada sate lilit ikan Rp.1000/3 batang, srombotan khas klungkung mirip plecing kangkung cuma ditambah pare rebus (kalo suka) dan serundeng kelapa, jukut ares (sayur yg terbuat dr pelepah pisang biasanya ditambah bakso ikan) dan sambel bali. Harga murah meriah rasa yahud. Buka sore jam 4an dan biasanya belinya ngantri.
Dikirim pada Jumat, 10 September 2010 17:09:45 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

bila imoet bilang,
ada tempat namanya lesehan uenak di denpasar,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...ada tempat nongkrong uenak di denpasar di jalan seroja tepatnya sebelah kantor pos Tonja. namanya lesehan Al hidayah. tempatnya enak, terasa damai karna banyak lukisan dan kaligrafi. makananya uenak bgt, ada ayam goreng, bebek goreng, lele dan bandeng. es telernya paling enak nomor 2 di bali setelah es teler tidar hampir sama gitu.
dan yang bikin aku betah pemiliknya guanteng bgt bro jadi gak ngebosinin
Dikirim pada Sabtu, 21 Agustus 2010 03:08:36 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

andy bilang,
ada tempat namanya babi guling pak ketut dobiel,
di Perempatan Nusa Dua, belok kanan...tempatnya di sebelah kiri jalan,
yang jualan babi guling, sop.
makanannya Haram.
Katanya sih, ...Tempat sederhana layaknya warung babi guling biasa di Bali...

tapi cobain nasi campurnya, asli enak...dan sambelnya, mantap..
sop-nya ga ada yg ngalahin se-Bali...

nagih ny
Dikirim pada Jumat, 16 Juli 2010 20:07:55 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]



Lihat halaman 1, 2, 3, berikutnya, Semua

Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Bali | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 18/10/16
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2016. Design by Ytse-Jam