Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Bakwan di Bali
Sampai saat ini, semuanya ada 6 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Bali | Kembali ke depan



Cen Yong bilang,
ada tempat namanya Vivi,
di Jln gunung sanghyang 116 A,
Katanya sih, ...wah, bakwan di depot VIVI ini bener enak. bakwan, mie, sama gorengannya enak semua sih kalau menurutku. kalian coba dulu deh .......... :)
Dikirim pada Rabu, 07 Januari 2009 16:01:51 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

hefi bilang,
ada tempat namanya bakwan campur VIVI,
di Jln gunung sanghyang 116 A,,
yang jualan bakwan , siomay, tahu isi, bakwan goreng , mie ayam, mie pangsit.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Jln gunung sanghyang 116 A, klu dari gunung agung terus aja ke arah poltabes, hbs pompa bensin maju dikit ketemu warnet , nah disitu tempat nya, RM BAKWAN yang uenakkkkkkk
Bakwan e nggak pake pengawet yang jelas, ku tahu karena pas pembuatan aku lihat langsung krn pas lg proses penggilingan bakwan
udah gitu kenyal banget bakwan dan siomay e
dijamin pu.....as..................
serta mie...aku paling demen
kenyal banget deh...
nah coba in dong
dijamin ......1000% kamu bakal balik lagi
Dikirim pada Rabu, 07 Januari 2009 15:01:30 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 9 )
[beri nilai] [komentar kamu]

kuta boy bilang,
ada tempat namanya bakwan surabaya,
di jl. teuku umar, kiri jalan menuju renon.,
yang jualan bakwan dll.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...pilihan bakwannya banyak, ada siomay basah dan goreng, usus isi, tahu isi.
harganya murah cuman Rp. 8000/porsi isi 8 macam boleh pilih.
mau beli separoh porsi is ok.
Dikirim pada Sabtu, 07 Oktober 2006 22:10:29 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Savy bilang,
ada tempat namanya Bakso Romo,
di di depan SD Cipta Dharma,
Katanya sih, ...Enak banget baksonya. Asliiii...coba az :)
Dikirim pada Jumat, 01 September 2006 17:09:42 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

robby dan carol bilang,
ada tempat namanya BAKWAN SURABAYA,
di JLN.TEUKU UMAR 54 X,
yang jualan aneka bakwan pokoknya.
Katanya sih, ...bakwan surabaya tempat nya di dpn bank bca teuku umar,gampang dicari dan parkir juga gampang. bakwan enak banget,tiap hari rame trus dan pasti habis,jadi ngak bakalan pakai formalin,krn selalu fresh. dan juga ada lumpia surabaya yang khas buanget.ngak kalah enak nya deh..
yang jualan cakep juga...ramah,dan welcome buanget deh...
kalau liburan rame banget ampe ngak ada tempat,tamu banyak dari Surabaya,jakarta,bandung dll.jadi kalau kalian ke bali mampir DIJAMIN PUAS DEH!!!!!!!!
Dikirim pada Senin, 24 April 2006 02:04:15 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

kun kun bilang,
ada tempat namanya Bakwan Surabaya,
di Teuku Umar, dekat restaurant canton. dari simpang enam kira kira 200- 300 meter ke arah Dewi Sartika.,
yang jualan Aneka Bakwan.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Tempatnya mudah dicari, parkir gampang. Penjual nya orang surabaya asli, ramah, dan welcome. Bakwannya enak enak. ada gorengan, kukus, pentol juga ada berbagai macam. Bisa dipesan untuk dibawa pulang ke Jawa,atau abroad.
Dikirim pada Rabu, 05 November 2003 23:11:14 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 13 )
[beri nilai] [komentar kamu]





Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Bali | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 18/10/16
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2016. Design by Ytse-Jam