Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Ayam Goreng/Bakar di Bali
Sampai saat ini, semuanya ada 29 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Bali | Kembali ke depan

Kalau Kamu punya komentar sendiri atau kurang sreg dengan komentar yang ada, silakan tambahkan di link 'beri komentar' pada tempat yang dimaksud.
Berilah juga penilaian terhadap tempat jajan yang ada di link 'beri nilai'.

Lihat halaman 1, 2, 3, berikutnya, Semua

wayan sumerta bilang,
ada tempat namanya warung makan Van Sumer,
di Jl> Gelatik Tuakilang Tabanan(100mtr selatan RSU Bakti rahayu.,
yang jualan haram 100%.
makanannya Haram.
Katanya sih, ...Wayan bilang,
Warung Van Sumer, mantap tenan, harga terjangkau, kalo udah tahu pasti datang lagi selamat mencoba,
Dikirim pada Senin, 19 Januari 2015 19:01:32 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

I Made sepel bilang,
ada tempat namanya warung Tepi Sawah,
di Banjar Suradadi, Desa Belimbing, Pupuan, Tabanan,
yang jualan Ayam Betutu, Ayam Bakar, Ikan Bakar.
Katanya sih, ...Ayo Ke warung Tepi sawah yang mau makan dengan pemandangan Sawah bertingkat.Tempatnya asyik Banget Lho
Dikirim pada Kamis, 21 Agustus 2014 15:08:35 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

I Made sepel bilang,
ada tempat namanya warung Tepi Sawah,
di Banjar Suradadi, Belimbing Village, Pupuan, Tabanan,
yang jualan Ayam Betutu, Ikan Bakar, Ayam Bakar.
Katanya sih, ...Numpang Promo ya,
Buat teman - teman yang lewat ke Lovina, Pemuteran lewat Pupuan, Kami perkenalkan tempat makan yang asyik banget dengan pemandangan Sawah bertingkat, Kami menyajikan Ayam Betutu ala Tepi sawah, juga ada ikan bakar. Ayo nikmati hidangan di Tepi Sawah. hubungi kami di 085237770779
Dikirim pada Kamis, 21 Agustus 2014 15:08:58 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 6 )
[beri nilai] [komentar kamu]

dian bilang,
ada tempat namanya ayam goreng pasir,
di jl beraban no 20 kerobokan ,
yang jualan Ayam goreng pasir.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...ayam goreng pasir (: awalnya bertnya tpi setelh dicoba enak trasa bumbunya yg paling mantap sambalnya khas sunda.
Dikirim pada Selasa, 10 Juni 2014 01:06:38 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

dony bilang,
ada tempat namanya Depot Pelangi,
di jalan raya uluwatu, sebelum pom bensin pecatu..,
yang jualan Ayam Bakar dan Mie Bakso Pangsit.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...ini dia menurut gw ayam bakar yang enak, dah hampir 3 tahun di bali baru nemu ayam bakar yang menurut gw enak banget.. bumbunya ngresep banget n mateng sampai dalem soalnya rata2 yang dah gw coba di lain tempat ayamnya masih merah didalem, tapi ayam bakar didepot pelangi ini manteb banget... kata yang bakar sih dipresto dulu, terus dibakar 3X, pertama tanpa bumbu bakar, kedua dioles tipis bumbu bakar, ketiga dioles lagi agak tebel...jadinya wuiihhhh mantab, oiya sambelnya pedes banget, tapi enak dipadu dengan nasi uduk...
Dikirim pada Minggu, 21 Oktober 2012 14:10:38 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 3 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Bahar Mario bilang,
ada tempat namanya Ayam Goreng Banyumasan Kang Badrun,
di jl.pulo komodpasaro 18 sanglah denpasar(suputaran rs. sanaglah/rs.suryahusada/rs.primamedika/timure CA ASMO)tlp.0361 7947566/7488443.,
Katanya sih, ...makanane kumplit nang banyumasane kang badrun : ana tempe mendoan,soto ayam&daging khas banyumas,nylekamin pisan,gurame,plecing kangkung,tempe goreng,udang goreng,lele goreng,ANA MINUMANE :wedang jahe susu,es daun sirih,es degan butiran/gelas,es beras kencur,kanggo sedulur wedon/perempuan es daun sirih kang badrun kena kanggo nambah seket hubungan indehoy,ati-ati ana banyumasan palsu,nek banyumasan sing asli ana gambar potone kang badrun berjenggot lan gantweng,..NEK ORA ENAK ORA USAH BAYAR,NEK RAGU-RAGU TLP. BAEN,karo kang badrun. biyunge,ramane,sedulur-sedulur kabeh aja klalen.CMPWC
Dikirim pada Sabtu, 04 Pebruari 2012 21:02:32 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

anto wijayanto bilang,
ada tempat namanya ayam goreng banyumasan kang badrun ,
di jl.pulo komodo 18 sanglah denpasar (seputaran rs.sanglah/rs.surya husada/rs.primamedika)tlp.0361 7947566 / 7488443.,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...aku mangan nang banyumasan nylekamin banget,dijamin halal sedulur aja pada ragu2,jamin ngejoss,mampir baen nang banyumasane kang badrun,NGATI-ATI ANA BANYUMASAN PALSU,UDU WONG BANYUMAS,nek banyumasan sing asli ana gambar potone kang badrun yg ganteng dan berjenggot,biyunge,ramane,um dan tante-tante nek ora percaya telpon baen karo kang badrun.ora enak ora usah bayar,
Dikirim pada Sabtu, 04 Pebruari 2012 21:02:23 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

anto wijayanto bilang,
ada tempat namanya ayam goreng banyumasan kang badrun,
di denpasar Barat Jl. P.komodo No:18,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...enak2 ni makananya,, di jamin enak N halal
Dikirim pada Sabtu, 04 Pebruari 2012 20:02:49 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Febri tresdiani bilang,
ada tempat namanya Warung DK 45 LM,
di jalan pintas utara siligita nusa dua... di perempatan hardys plaza nusa dua, ke arah tanjung benoa.,
yang jualan ayam bakar, ikan bakar, ayam taliwang, makanan seafood lainnya..
makanannya Halal.
Katanya sih, ...tempatnya nyaman buat anak muda dan keluarga.
harganya juga terjangkau.
Dikirim pada Rabu, 20 Juli 2011 17:07:09 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

lidya bilang,
ada tempat namanya Warung Mina,
di Jl. Tukad Gangga, Renon (gak jauh dari lapangan puputan sebelah kiri jalan),
yang jualan makanan serba ikan dan ayam.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Tempat makannya enak banget dengan suasana tradisional Bali, tempat parkirnya luas. Menu yang ditawarkan spesialisnya berbagai macam ikan, tp ada jg menu ayam/bebek. Ayam bakarnya enak, manisnya pas dan empuk, biasanya bisa pesen ala carte atau paketan. Kalo paketan udah termasuk nasi, ayam bakar, lalap+sambel, tahu/tempe, pelecing kangkung, buah2an segar/puding. Tersedia jg paket megibung (adat org Bali untuk makan sama2 5-6 orang dalam 1 nampan). Harga terjangkau.
Dikirim pada Jumat, 10 September 2010 17:09:20 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]



Lihat halaman 1, 2, 3, berikutnya, Semua

Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Bali | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 18/10/16
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2016. Design by Ytse-Jam