Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Sop dan Soto di BSD City
Sampai saat ini, semuanya ada 11 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di BSD City | Kembali ke depan

Kalau Kamu punya komentar sendiri atau kurang sreg dengan komentar yang ada, silakan tambahkan di link 'beri komentar' pada tempat yang dimaksud.
Berilah juga penilaian terhadap tempat jajan yang ada di link 'beri nilai'.

Lihat halaman 1, 2, berikutnya, Semua

boedy bilang,
ada tempat namanya Soto Serpong,
di di Ruko tol boulevard Blok F no 19,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...maknyus disana bisa pilih kuah santan atau kuah bening juga ada ayam geprak cabe ijo ny wuiiiiih manztabbbs
Dikirim pada Senin, 30 Desember 2013 14:12:05 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

peri bilang,
ada tempat namanya coto makasar,
di BSD - Sebelum Kantor pos Alfa Midi - Kantor pos sektor 14
,
Katanya sih, ...Ada coto makasar yang rasa dan bumbunya gak nipu. Suamiku orang makasar. kita dah coba ke beberapa tempat coto makasar d BSD tapi yang saru ini bener2 makasar. Bukan coto ala jawa. Kita bisanya makan pas malem. Kalo siang sepertinya dipake untuk bengkel mobil.
Dikirim pada Kamis, 04 Juli 2013 15:07:23 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

rhiez bilang,
ada tempat namanya soto ayam kantin samping WTC Serpong,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...pas pesenan soto gw nyampe di meja gw syok bgt pas liat ayamnya...jreeeennngggggg.......buanyakkk bgt....harganya murah kurang dari 10rb ajach........sambelnya muanteebbbbb bgt.....yang paling asiik...penjualnya friendly bgt ma pembeli....pokoke ma'nyuzzzzzzzzzzzz
Dikirim pada Senin, 21 Juni 2010 19:06:46 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Bobby bilang,
ada tempat namanya Pondok Rawon dan Soto Pandan Wangi,
di Jl.Raya Serpong, Seberang Rumah Sakit Asshobirin, Samping Masjid Al Maghfiroh,
yang jualan Rawon, Soto, Nasi Pecel, Nasi Krawu, Nasi Kabuli, Risol Solo, Pastel, Juice Buah. Menerima pesanan nasi box untuk acara kantor dll..
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Tempatnya strategis dipinggir jalan raya, bersih, parkirnya cukup luas, harganya murah kualitas rasanya bintang lima
Dikirim pada Sabtu, 16 Januari 2010 13:01:02 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Ayu Prabawati bilang,
ada tempat namanya SOTO BETAWAI HAJI MAMAT,
di sebrangnya dealer nissan, sotonya enak, tapi paling oke oseng-oseng daging sama kuah soto betawinya,,,,
wuiiihhh, bikin kangennn,
Katanya sih, ...oseng-oseng daging sama kuah soto betawinya,,,,
wuiiihhh, bikin kangennn
Dikirim pada Sabtu, 10 Mei 2008 09:05:34 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Ary bilang,
ada tempat namanya Soto Lamongan,
di Seberang Masjid Al Hakim, samping Indomaret Kencana Loka sektor 12,
yang jualan Soto Ayam & Es Cendol.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Soto khas Lamongan kuah kuning. Seger & bikin ketagihan krn bumbunya tajam. Harganya murah & ngga nguras kantong. Setelah makan soto, minum Es Cendol Elizabeth muantab & mak nyusssss....
Dikirim pada Senin, 05 Mei 2008 18:05:52 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Ades@dina bilang,
ada tempat namanya Soto OOng Junaedi,
di Pasar Modern BSD,
yang jualan Soto/SOP KAMBING BETAWI.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Ditempat Ini You2 Pada Bisa Pilih Dr Kepala amPe Kaki Bisa Lo makan Termasuk Torpedo Kambingnya Uhuiiiii.....ajibbb
Dikirim pada Selasa, 22 Mei 2007 21:05:55 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Yunitan bilang,
ada tempat namanya Cotto Makassar Borarsi,
di Di Depan Lapangan Borasi , Manokwari Papua Barat,
yang jualan Cotto Makassar.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Tempat makan Cotto yang maknyos di Manokwari , Dagingnya banyak , kuahnya muanteb , cukup 20000 sudah kenyang dan nikmat
Dikirim pada Kamis, 10 Mei 2007 18:05:39 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Fitri bilang,
ada tempat namanya Soto Sate Pak Uban,
di JL. BSD,
yang jualan Soto Tangkar, Sop Buntut.
Katanya sih, ...Soto Tangkar Pak Uban, uennakkk rasanya khas, mendingan langsung aja nyobain kesono di depan Pusdiklatlantas n murah bo... yummyyy
Dikirim pada Jumat, 22 September 2006 10:09:27 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

monicdhysinie bilang,
ada tempat di nusa loka,bsd,
yang jualan soto mie.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...yang jelas itu tempat makan favorite gw dan gak ada lagi tpt soto yang seenak disitu....itu punya leo dozan....enakkkkkkk banget, dan ada jus sayurnya jua loh...kl gk mau makan soto ada nasi yang gak kalah enaknya...lauknya ayam goreng, tempe goreng, pokoknya yang ala sunda gtu deh....
Dikirim pada Jumat, 26 Mei 2006 18:05:36 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]



Lihat halaman 1, 2, berikutnya, Semua

Tambah tempat jajan | Daftar kategori di BSD City | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 18/10/16
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2016. Design by Ytse-Jam