Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Nasi Uduk di BSD City
Sampai saat ini, semuanya ada 3 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di BSD City | Kembali ke depan



Faisal Ramzy bilang,
ada tempat namanya Nasi Uduk Enyak,
di di atas bukit sebelah yayasan musik jakarta, Di depan perbatasan giriloka 2-3. Buka jam 3 pagi, tutup jam 6 pagi.,
yang jualan Nasi Uduk,Bakwan,Bihun,Telor balado,telor dadar, Semur telor..
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Tempatnya asik, Murah2 5rb udh bisa puas makannya!
Dikirim pada Senin, 14 September 2009 21:09:56 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Prita bilang,
ada tempat namanya Nasi Uduk Jakarta,
di BSD kiri jalan sebelum sekolah SANTA URSULA yang bener..klo ga salah dket lampu merah..,
yang jualan Nasi uduk,ayam goreng,jengkol,usus,ampela dll lauknya bnyk bgt...
Katanya sih, ...Ni tempat kalo pagi tu jd bengkel,tapi kalo udah mulai sore disulap deh sm yg empunya jadi tempat makan nasi uduk.enak deh nasi uduknya gurih,ayamnya besar n empuk..porsinya besar..11:12 lah sama nasi uduknya kebon kacang jakarta..cobaa yaa.!
Dikirim pada Rabu, 08 April 2009 21:04:30 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

deska bilang,
ada tempat namanya Nasi Uduk Ma' Ude,
di Pujasera PERMATA, BSD
Deretan Sekolah Santa Ursula, dekat bakmi Japos,
yang jualan Nasi uduk, ayam goreng, ayam bakar, nasi pepes, lumpia goreng, dll.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Tempatnya emang sederhana banget. Tapi nasi uduknya uenakkk banget. Gurih dan pas. Apalagi kalo dinikmati dengan ayam goreng plus sambel terasinya. Wah... bisa nambah lagi. Harganya ga terlalu mahal. Selain itu ada juga nasi pepesnya yg bikin ngiler terutama di saat lapar. Lumpia gorengnya enak banget. Kulitnya garing, isinya mantap, dan sambal kacangnya bikin kita tergila-gila. Harganya sekitar 3000 perak perbuah.
Dikirim pada Minggu, 13 Januari 2008 17:01:23 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]





Tambah tempat jajan | Daftar kategori di BSD City | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 18/10/16
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2016. Design by Ytse-Jam