Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Nasi Goreng di BSD City
Sampai saat ini, semuanya ada 4 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di BSD City | Kembali ke depan



hefa bilang,
ada tempat namanya nasi goreng putra dalima,
yang jualan nasi goreng aneka rasa, mi dan bihun.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...di depan RS Putra Dalima sektor 1.3 nasi goreng kambingnya mantappp, cobain deh, kayanya sih halal friens
Dikirim pada Kamis, 19 Juli 2012 15:07:41 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Marcella bilang,
ada tempat namanya Nasi Goreng Anggrek Loka,
di JL. Anggrek Loka,
yang jualan Nasi Goreng smua jenis, Nasi Gila.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...ΆƘΰ makan pertama x ð̀́ Nasi Goreng Anggrek Loka itu dkasi Łǻΰ temen.Nasi Grg ini mangkalnya ð̀́ Tanah Kosong. Jd sblm Ќ arah Anggrek Loka αđα puteran nah dkiri tanah kosong itu dy mangkal+gerobaknya.

Pertama x άƘΰ beli Nasi Goreng Ati Ampela.Jjr slama makan Nasi Grg Tek2 dJkt tepatnya ð̀́ Tebet,ð̀́ Tanjung Duren,ð̀́ Mangga besar&dBSD lainnya Nasgor ini Ɣªήğ bumbunya paling enak&berasa.Mas2nya ga pelit bumbu&sambal.Apalagi Acarnya.Trus telornya ϐïśα kita minta dceplok ato ddadar.

NasGor ini porsinya jg byk bgt.ΆƘΰ mkn skali lgsg ketagihan trus.Bhkn wkt tu sampe bungkus bw plg.Slain NasGor dy jg terkenal dgn Nasi Gilanya.Nasi Gilanya jg ♍αϞŦάp(y) ߪηĝє

Hrgnya pun terjangkau bgt.Djamin ð̀́ klo Ʊϑaђ nyoba mkn dsini pasti akan balik trus.
Dikirim pada Minggu, 28 Agustus 2011 01:08:47 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Wisnu BP bilang,
ada tempat namanya Wakijan Food,
di Komplek Batan Indah Desa Kademangan Kec. Setu Kota Tangerang Selatan,
yang jualan Nasi Goreng, Mie Goreng, Kwetiau Goreng/rebus, Bihun Goreng/rebus, Capcay, .
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Buka dari jam 17 sampai tengah malam.
dijamin enak dan murah meriah..
banyak pilihannya loh.
Dikirim pada Jumat, 30 Juli 2010 23:07:57 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

fahmi_bsd bilang,
ada tempat namanya Nasi Goreng Jawa "MALIOBORO",
di Taman Jajan "BSD",
yang jualan Nasi Goreng dan Mie ala JOGJA.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...menurut aku sih...
secara rasa makanan sdh mantap, sdh hampir sama dari daerah aslinya di Jogja, sang juru masak Mas Andri (masih muda tp kalo masak nasi goreng jago..asli Nglipar, Wonosari) sudah beberapa tahun ini mengomandani "NASI GORENG JAWA 'MALIOBORO'" di Taman Jajan BSD ini, pemiliknya adalah Pak Bimo (Bapak yg satu ini asli Gedongkuning Jogja, kumisnya emang kaya Bimo, tp body ala arjuno, kak..kak...becanda loh pak, masih pake motor elektriknya khan ??)
warung nasi goreng ini buka dr jam 17 smp habis (kira2 jam 24) pada hari Selasa s/d Minggu, hari senin (malam selasa) warung ini tutup, perhatikan waktu bukanya ya..supaya nggak kecele.
Direncanakan pd bulan Juli 2008 ini, Bakmi Malioboro mau buka cabang (yg lucunya warung yg cabang lebih besar dr kantor pusatnya, he..he..)di Ruko deket Sekolah Ora Ed Labora, itu loh...ruko yg ada barisan Mie Pelangi, Soto Gebrak, Indomart, nah warung Mie "MALIOBORO" ini akan menempati ruko di Hook....yg kalo aku pikir2 mantap banget tuh lokasinya...bagus banget, diapit indomart, alfamart, dan indomart lagi....emang dasar yg punya orang PERTAMINA, tau aja ada cerukan "uang melimpah" wakak..kak..kak...
Yang pasti aku rekomendasikan buat sodara/ri yg kangen masakan Nasi goreng, dan mie ala Jawa...
Dikirim pada Senin, 23 Juni 2008 20:06:08 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]





Tambah tempat jajan | Daftar kategori di BSD City | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 18/10/16
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2016. Design by Ytse-Jam