Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Mie/Baso/Yamien di BSD City
Sampai saat ini, semuanya ada 24 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di BSD City | Kembali ke depan

Kalau Kamu punya komentar sendiri atau kurang sreg dengan komentar yang ada, silakan tambahkan di link 'beri komentar' pada tempat yang dimaksud.
Berilah juga penilaian terhadap tempat jajan yang ada di link 'beri nilai'.

Lihat halaman 1, 2, 3, berikutnya, Semua

wielliams bilang,
ada tempat namanya bakmi parmo,
di perum gading serpong, deket (didepannya) sekolah stella maris dan tarq.
lewatin mall sms. bunderan belok kekanan.,
yang jualan bakmie.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...bakmi disini agak berbeda dengan bakmie2 lainnya teksturnya agak garing (makannya harus dikunyah hueheh..) dan ukurannya agak besar. untuk rasa menurut saya cukup enak. kuahnya juga berasa dan sedap gitu deh.jenis toping ayamnya berbumbu asin dan tidak pakai kecap. klo mau makan jangan lewat dari jam 11 pagi. biasanya sudah habis. klo hari senin tutup. untuk harga perporsinya 12rb dan ada pangsit gorengnya lho.. boleh dicoba..
Dikirim pada Kamis, 12 Maret 2009 05:03:57 nilai: 7,8/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

bayu bilang,
ada tempat namanya mie ayam mr GB,
di sektor 1-1 BSD seberang primagama english,
yang jualan mie rica/lada hitam.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...wah ada lagi nih di BSD...mie ayam mr GB...dijamin halal....cuma gerobak sih...tp rasanya kaya mie GM.....trus murah lagi..dijamin enak deh....terutama pangsit gorengnya,coba deh..ga nyesel banget
Dikirim pada Selasa, 08 November 2011 23:11:28 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

meong bilang,
ada tempat namanya Bakmie ASOEY,
di Pasar modern BSD city,
yang jualan mie,pangsit,baso goreng.
Katanya sih, ...bukanya jam 7-14..enak, sayang kadang sebelum jam 12 sdh habis.saya biasa makan mie pangsit.baso gorengnya enak.
Dikirim pada Jumat, 08 April 2011 20:04:41 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

titi bilang,
ada tempat namanya Titoti,
di Bakso Titoti, dekat Taman Tekno, dari arah serpong, sebelah kanan sebelum taman tekno,
yang jualan Mie ayam,bakso,somay.
Katanya sih, ...Mie ayam-nya ueenaaakk...somay-nya juga, harganya murah lagi, sama ma yg abang2 gerobak jual, trus saosnya bukan yang abal-abal, ber-merk
Dikirim pada Selasa, 22 Juni 2010 19:06:02 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

kiki bilang,
ada tempat namanya baso barokah,
di depan wtc serpong,
yang jualan es campur,mi ayam,baso urat.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...buat gw makan baso disana gak ada ruginya,coz gak sia-sia ngeluarin kurang dari 20rb dah bisa nyicipin baso ma es campur yg ueennaaaaakkk mantaaabbb...baso uratnya gak ad tandingan...bener2 urat bgt..kaldunya segeeerrr bgt
Dikirim pada Senin, 21 Juni 2010 19:06:46 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

abe bilang,
ada tempat namanya Malioboro Moon,
di Ruko Versailles Sektor 1.6 ,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...bagi penggemar Bakmi Jawa khas Jogja, di BSDCity tepatnya di Ruko Versailles pojok ada sebuah resto bakmi jawa namanya "Malioboro Moon", rasanya bener2 luar biasa...nendang poll terutama bakmi godhog dan bakmi nyemegnya,disini juga ada Nasi Goreng Magelangan yaitu Nasi Goreng campur Mie khas Magelang, Nasi Goreng kampung dll yang semuanya dimasak dengan arang, meskipun tempatnya berupa kafe yang wenaaak tenan full AC, TV kabel, Free WiFi/HotSpot..tersedia juga makanan lain seperti Gado2, Mie Ayam kampung yg bener2 kampung betul2 nikmaaaat...sulit ketemu kombinasi rasa makanan, tempat yg nyaman luar biasa, harga untuk kelas resto relatif murah..mari kita cintai masakan dalam negeri sendiri...masak kalah sama Thailand, Vietnam, Korea, Jepang dll..Nasionalis doong..hehe kapan lagi..
Dikirim pada Senin, 28 Desember 2009 00:12:38 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 5 )
[beri nilai] [komentar kamu]

vina bilang,
ada tempat namanya Daha restoran,
di BSD, Nusaloka,
yang jualan Mie, seafood, japanese food.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Mie nya berwarna-warni dan enak.
Selain itu ada es yang terbuat dari jelly tapi berbentuk seperti mie
Lucu dan enak
Dikirim pada Selasa, 02 Juni 2009 11:06:52 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

wielliams bilang,
ada tempat namanya bakmi ahui,
di perum villa melati mas, adanya sebelah kanan jalan klo dari depan. jualannya dirumah gitu. pas dijalan rayanya melati mas. posisinya sebelum sekolah kristen solideo.,
yang jualan bakmie.
makanannya Haram.
Katanya sih, ...bakmie ini seperti bakmie medan. pakai daging ayam dan potongan babi merah.. untuk rasa menurut saya lumayan. tapi kurang bumbu sepertinya. jadi berasanya pas masuk mulut saja. ketika dikunyah rasanya hambar. klo yg mau ngirit tapi pengen makan bakmi boleh makan disini, bakmi in terkenal dengan promosinya yg gila2. buy 1 get 1 free.. perporsinya 12rb. jadi 12rb daper 2 bungkus bakmie.. menurut saya sangat murah untuk bakmie medan seperti ini. yg mau coba silahkan
Dikirim pada Kamis, 12 Maret 2009 05:03:50 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

wielliams bilang,
ada tempat namanya bakmi makmur,
di diperum villa melati mas. klo dari giant adanya sebelah kiri, lewatin sport club. 200m dari sport club melati. adanya dipinggir jalan gitu.,
makanannya Haram.
Katanya sih, ...bakmi ini jenisnya seperti bakmi yamien. agak manis dan gurih. untuk rasa lumayan enak. sebenernya yg jual tuh mantan pegawainya bakmi alim. jadi untuk rasa gak jauh2 amat sama bakmi alim yg ada divilla melati mas. klo menurut saya rasanya lumayan enak dan harganya juga murah. 8rb rupiah seporsinya. peminatnya lumayan banyak dari yg pake mobil sampai yg naek motor.. silakan dicoba
Dikirim pada Kamis, 12 Maret 2009 05:03:58 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

wielliams bilang,
ada tempat namanya bakmi medan alim,
di villa melati mas, adanya dipinggir jalan raya villa melati didepan jalan yg mau keblok u. klo dari depan gerbang villa melati adanya disebelah kanan.cari aja plang blok u, pas didepannya. jualannya campur sama yg lainnya gitu, jadi gabung sama resto lainn,
yang jualan bakmi medan.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...bakmi ini lumayan enak dan murah, apalagi klo makannya pake pangsit gorengnya... mak..yuss.. bakminya seperti bakmi yamien. manis dan daging ayamnya dicincang. kalau mau coba pangsit rebusnya juga boleh, rasanya enak dan gurih.. untuk harganya 9rb rupiah satu porsi dan untuk pangsit gorengnya 1rb rupiah. enak dan murah boleh dicoba..
Dikirim pada Kamis, 12 Maret 2009 05:03:26 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]



Lihat halaman 1, 2, 3, berikutnya, Semua

Tambah tempat jajan | Daftar kategori di BSD City | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 18/10/16
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2016. Design by Ytse-Jam