Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Masakan Indonesia di BSD City
Sampai saat ini, semuanya ada 11 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di BSD City | Kembali ke depan

Kalau Kamu punya komentar sendiri atau kurang sreg dengan komentar yang ada, silakan tambahkan di link 'beri komentar' pada tempat yang dimaksud.
Berilah juga penilaian terhadap tempat jajan yang ada di link 'beri nilai'.

Lihat halaman 1, 2, berikutnya, Semua

olivia bilang,
ada tempat namanya Sambel Uleg,
di depan sentra onderdil arah pasar modern deretan elokunsi yang les inggris,
yang jualan penyet penyet dan gurame bakar sayur asem kangkung trasi dan es es .
makanannya Halal.
Katanya sih, ...restoran ini asik banget deh cocok banget buat yang suka sambel .... nendang banget apalagi kalo di makan pake bebek bakar nya wuiiiih mantap deeeeh .... harganya murah kalo di banding bu kris ... menurut gua ini sih lebih enak ... parkirnya luaaas banget ... cobain deh nggak pakal nyesel deeeh
Dikirim pada Jumat, 11 November 2011 18:11:13 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

amri bilang,
ada tempat namanya Taman Jajan Golden Road - belakang ITC BSD,
di ITC BSD - Jl. Raya Pahlawan Seribu - Serpong, BSD,
yang jualan ayam bakar + goreng, soto, bakso, ketoprak, gado2, nasgor, sop kambing, sate ayam+kambing, dll.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...lokasi makan yg satu ini cocok buat yg abis blanja di ITC BSD. krn letaknya di belakang ITC BSD. selain murah, menu yg ditawarkan pun beragam & banyak pilihan. makanya kalo siang sering di serbu oleh karyawan yg kantornya di sekitar ITC BSD. ramenya minta ampun kalo pas jam makan siang. saran saya, kalo mau makan siang - coba dtg sekitar jam 11.30an. supaya bisa dapet tempat yg enak. :)
Dikirim pada Sabtu, 15 Oktober 2011 18:10:38 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 3 )
[beri nilai] [komentar kamu]

nenden bilang,
ada tempat namanya rumah makan Bu Kris,
di pertokoan di depan Pasar Modern BSD,
yang jualan spesialis penyet.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...makanannya enak loh...harga juga terjangkau...sambelnya muntebbb TOPBGT...
Dikirim pada Selasa, 11 Januari 2011 19:01:25 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

andreas PS bilang,
ada tempat namanya Pondok Surabaya,
di BSD Pasar Modern, cafe tenda jam 17-24,
yang jualan Rawon,soto ayam,sop buntut,sop iga.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Tempat yang strategis, bersih, parkir yang teratur, aman dan yang paling penting tidak ada pengamen
Dikirim pada Selasa, 05 Oktober 2010 03:10:11 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

tukang berburuh bilang,
ada tempat namanya Resto Pondok Kemangi,
di Bsd city sebrangnya petronas bsd,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...kalo tempat yang satu ini istimewa sekali buat gua, makanannya uenak buanget, harganya murah, tempatnya cakep buanget, jadi inget waktu liburan ke bali. ada ruangan ac, vip, lesehan, dan meeting. disana juga ada di jual ice cream & es puter, kalo menurut gua yang rasa duren uenak banget. pokokke musti dicoba.
Dikirim pada Jumat, 13 November 2009 17:11:25 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

arif bilang,
ada tempat namanya Babat Gongso tjap "Toegoe Moeda",
di Warung Tenda Pasar Modern BSD City (Sisi Selatan),
yang jualan Nasi Goreng Babat/Iso/Paru/Daging/Pete, Babat/Daging Gongso.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Ini warung menjual makanan khas Semarang dan sekitarnya, untuk menjaga orisinilnya merekapun pakai kecap merk Mirama yang sangat terkenal di Semarang, katanya sih yang punya emang orang asli Semarang. Rasanya mantabbb sekali... Oya menu ini berbahan dasar sapi. Selain di BSD mereka juga sudah buka di Jl. Abdullah Syafe'i 12a (terusan Casablanca)Kp. Melayu (seberang Gudang Peluru) kalau yang disini tempatnya permanen jadi bukanya dari jam 11.00 - 22.00 wib.

Oke selamat mencoba
Dikirim pada Kamis, 30 Agustus 2007 16:08:54 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Surahman bilang,
ada tempat namanya Pecel Pak Sugi,
di Di Taman Jajan sektor 1 BSD, depan kolam renang jualannya pake mobil,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...jualannya pake mobil, Pecelnya enak banget, porsinya kecil jadi pingin nambah, rawonnya juga enak, harga relatif murah. jualannya pagi jam 7-11 klo sabtu minggu rame banget, antrinya panjang.
Dikirim pada Sabtu, 20 Mei 2006 16:05:09 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 3 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Gaby bilang,
ada tempat namanya Ikan Bakar Pak Tarjo cabang Permata Hijau,
di raya ciater-Serpong dekat Latinos BSD, depan Pom bensin Ciater,
yang jualan Aneka ikan bakar, ikannya bisa pilih sendiri banyak macemnya, sambelnya enak banget.
Katanya sih, ...merupakan cabang Permata Hijau, Ikannya sudah dibersihin kita tinggal pilih yang mana.. gede-gede dech ikannya, sambelnya enak banget tuh apalagi sambel mangganya...uenak tenan, harga relatif murah ... klo ada acara dirumah tingal pesan aja disini bisa delivery koq ...
Dikirim pada Jumat, 12 Mei 2006 20:05:38 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 3 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Tami bilang,
ada tempat namanya Pecel Madiun,
di jl ciater raya - serpong dekat Latinos BSD,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...tempatnya enak & tempat duduknya model joglo, bagus banget, halamanya luas, pecel & rawonnya lumayan enak tapi dawetnya ...enak tenan
Dikirim pada Jumat, 12 Mei 2006 20:05:57 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

her bilang,
ada tempat namanya DAPUR MAMA,
di Food court MAL PURI INDAH Lt. 2 atau di BSD,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Saya paling doyan Lontong cap gomeh nya....yummy bangeth...porsinya juga lumayan gede dengan harga terjangkau untuk ukuran di mal.
Dikirim pada Jumat, 05 Mei 2006 05:05:34 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]



Lihat halaman 1, 2, berikutnya, Semua

Tambah tempat jajan | Daftar kategori di BSD City | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 18/10/16
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2016. Design by Ytse-Jam