Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Lotek/Pecel/Gado-gado di BSD City
Sampai saat ini, semuanya ada 7 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di BSD City | Kembali ke depan



Wisnu BP bilang,
ada tempat namanya Bu Enok,
di Komplek BAtan Indah Blok K-19 Desa Kademangan Kec. Setu Kota Tangsel,
yang jualan Gado-gado, Karedok, Soto Ayam.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Buka dari jam 9 pagi, yang terkenal di warug ini ad/ gado2nya itu dijamin enak. bumbu kacangnya guring banget dan lembut.
harga masih 6rb saja. cobain deh...
Dikirim pada Jumat, 30 Juli 2010 23:07:19 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

titi bilang,
ada tempat namanya Pecel Madiun,
di Dekat Taman Tekno, dari arah Serpong sebelah kanan sebelum Taman Tekno,
Katanya sih, ...Tempatnya luas banged..banyak pohon-pohonnya, adem banged deh..sambal kacangnya.wow...uenaakk..mantep deh..minumnya pake dawet deh..pas banged deh...
Dikirim pada Selasa, 22 Juni 2010 19:06:36 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Sila bilang,
ada tempat namanya Gado-gado Bidex,
di adanya di ruko bidex, persis seberang waterpark (kolam renang) BSD,
yang jualan Gado-gado.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...gado-gadonya oke loh, dengan harga dibawah 10 ribu tapi rasanya sip lah. selain bs makan disana bs sekalian belanja juga, soalnya ada mini marketnya :)
Dikirim pada Kamis, 31 Desember 2009 06:12:53 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Erik Dut bilang,
ada tempat namanya Gado-Gado Ci Onde,
di BSD Ruko Sektor 1-1 Blok RC/2 no.17
Samping Sekolah "Budha Ehipassiko",
yang jualan Gado-Gado, ketoprak, Nasi ulam, Karedok.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Beuh asik bener cuy, tempatnya kyk di rumah sendiri, enk dah pokoknya terus Ci ondenya juga ramah koq. Pokoke buat yang Pengen makan gado-gado sepcial, silahkan aja pesen gado2 sama empal dagingnya, terus di mkan bareng. bneuh Enake POOOOOOLLLL mantab Juragan
Dikirim pada Kamis, 11 Desember 2008 16:12:27 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 3 )
[beri nilai] [komentar kamu]

bondet bilang,
ada tempat namanya Gado Gado Siram,
di Gado-gado siram depan toko sepeda Roda Jaya Sektor 1.1,
yang jualan Gado-gado.
Dikirim pada Selasa, 07 Oktober 2008 14:10:24 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Ary bilang,
ada tempat namanya Pecel Pincuk & Rawon Cak Sugik,
di Pelataran kolam renang sektor 1, belakang terminal bus BSD...,
yang jualan Pecel & Rawon.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Warung pecel ini jam bukanya dari jam 07.30. Siang jam 11 biasanya udah habis. Pecel ini khas Malang, dan jenis sayurannya bermacam2 termasuk kecipir. Salah satu makanan khasnya yaitu Mendhol (tempe goreng diberi bumbu).
Dikirim pada Senin, 05 Mei 2008 18:05:11 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

eny sulaksono bilang,
ada tempat namanya pecel madiun,
di BSD (bumi Serpong Damai) Tangerang, pastinya saya hanya tau ada di deket pintu keluar tol BSD,
yang jualan pecel madiun.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Tempat makan keluarga yang menyenangkan, disamping makanannya enak, suasananya juga menyenangkan karena bentuk rumah makannya taman pakai saung-saung bisa bawa anak-anak dan kalau hari libur jangan harap dapet tempat duduk walaupun sudah disediakan ratusan tempat duduk karena yang antri juga banyak. boleh dicoba deh
Dikirim pada Selasa, 25 Juli 2006 19:07:00 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 4 )
[beri nilai] [komentar kamu]





Tambah tempat jajan | Daftar kategori di BSD City | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 18/10/16
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2016. Design by Ytse-Jam