Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Bubur Ayam di BSD City
Sampai saat ini, semuanya ada 11 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di BSD City | Kembali ke depan

Kalau Kamu punya komentar sendiri atau kurang sreg dengan komentar yang ada, silakan tambahkan di link 'beri komentar' pada tempat yang dimaksud.
Berilah juga penilaian terhadap tempat jajan yang ada di link 'beri nilai'.

Lihat halaman 1, 2, berikutnya, Semua

Paulus bilang,
ada tempat namanya Bubur Ayam Tasik BSD,
di Granada Square Bsd City,
yang jualan Bubur Ayam + Nugget.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Ada lagi nih buat kamu2 yg senang bubur, beda dengan bubur ayam cirebon, tempatnya di Granada Square arah ke Sevilla, pertama saya pikir ini bubur biasa aja, tapi setelah dicoba wuihh... enak asli apalagi satenya, jadi deh tiap pagi sebelum kerja saya mampir, tempat ini selalu rame terutama sabtu minggu, banyak grup2 sepeda... bukanya pagi, tapi saya suka kehabisan kalo agak kesiangan.
Oh iya disini juga jual aneka Nugget dan murah juga dibandingkan tempat lain, coba deh coba bener.
Dikirim pada Kamis, 29 Agustus 2013 15:08:04 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Ibrahim bilang,
ada tempat namanya Bubur Ayam Cirebon Deket Stasiun Serpong,
di Depan Jalan Stasiun Serpong,
Katanya sih, ...Ini Bubur Ayam Letaknya didepan jalan masuk stasiun serpong, yang enak itu buburnya, kecapnya, dan sambelnya, entah kenapa ane ketagihan makan disitu. harga perporsinya cukup murah hanya 6000 , kalau mau tambah sate bisa pertusuknya 1500.
Dikirim pada Rabu, 22 Agustus 2012 18:08:26 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Yemmy bilang,
ada tempat namanya Bubur Ayam Eka Hospital,
di Perempatan Eka Hospital,
yang jualan Bubur Ayam.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Buburnya enak, ayamnya banyak..Apalagi satenya juga enak rasanya..
Rame banget juga, sering keabisan kalo kesana jam 9 aja suka udah tinggal dikit.
Pas banget sebelahnya ada tukang tahu sumedang, langsung dicampur makan bubur sama tahu maknyoss...
Dikirim pada Selasa, 20 September 2011 12:09:47 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

annekenzie bilang,
ada tempat namanya BUBUR MELATI,
di villa melati mas sebrang salon lenny,dibelakang tukang batu taman,
yang jualan bubur ayam, nasi tim, tekwan.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...buburnya enak banget beda dengan bubur biasanya dia ada wangi minyak wijennya,pake daun salada n cakwe,coba deh pasti ketagihan..nasi timnya jg enak anakku aja suka biasanya dia paling susah mkn nasi.
Dikirim pada Jumat, 12 November 2010 19:11:26 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Emmy bilang,
ada tempat namanya Bubur Ayam E'nak,
di Pondok Tenda Pasar 8 Alam Sutra di Pintu Timur, buka jam 7 malam,
yang jualan Bubur Ayam, Mie Kangkung, Nasi TIm.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Enak bangettttt dan murah lagi, bubur nya beda sama yang lain, kental dan wangi ayam kampung..Recommended
Dikirim pada Sabtu, 18 September 2010 15:09:45 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

omarsari bilang,
ada tempat namanya Bubur Ayam cirebon ruko nusaloka,
Katanya sih, ...Bubur ayam nusaloka ,letaknya dekat dekat gerbang nusaloka yang mau arah ke ciater -pamulang,tepatnya di ruko nusaloka
bukanya jam 06.00 pagi ( tapi kalo kita paksa abangnya mau kok buka dari jam 04.00 pagi kalo ada yang mau beli lebih pagi)-- sampe jam 09:00 atw 10.00 an lah....kalo gw bilang tempatnya strategis ada parkiranya luasssss buanget..,bersih..,bubur ayamnya uenakkkkk...,buburnya sendiri nga terlalu encer pokoknya pass, tambah kecapnya enak...rasa ladanya berasa,kaldu ayamnya juga uenak...toppingya suiran ayam,kerupuk + emping, kacang kedelai,ada cakwenya,.seledri,...setelah toppingnya masuk di mangkok ..masih di siram kecap lagi...( apa nga rugi nih abangnya)...harganya terjangkau...6 ribuan...kalo mau tambha sate empela hati ..2 rb an,...,gw perlu ngasih tau buat tmn2 pengemar bubur ayam ,gw sendiri paling kaga 4x seminggu ngisi absen sama abangnya.... bona a petite, di jamin balik lagi( bang udah gw promosiin
Dikirim pada Minggu, 10 Mei 2009 16:05:14 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

vina bilang,
ada tempat namanya Bubur ayam dekat kantor pos,
di BSD Sektor 14,
yang jualan bubur Ayam.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Bubur ayam ini letaknya diantara kantor pos dan indomaret sektor 14 yang ada di bagian depan.
Bumbunya warna kuning jadi tidak terlalu eneg.
plus pake ati ampela kalo mau..
porsinya juga lumayan gede...
Dikirim pada Rabu, 24 September 2008 20:09:35 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Radicalreef bilang,
ada tempat namanya Bubur Ayam Cirebonan seberang Samsat Serpong,
di Seberang Samsat serpong/dealer Toyota,
yang jualan Bubur Ayam Cirebonan.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Bubur ayam cirebonan, pakai kecap benteng Siong Hin. Beda rasanya, maknyosss, rasanya mantap. Harga sekitar 6ribu sekarang.
Dikirim pada Rabu, 13 Agustus 2008 21:08:16 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

tantri bilang,
ada tempat namanya bubur medan,
di pasar modern bsd, deket warung padang uni gitu...cari aja de,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...uennaaakk banged buburnyaaa..pake telor pitan gitu..mantab de..harganya brapa ya, klo ga salah cuma 7rb..buburnya bubur putih gitu, pake ayam, cakwa ma cheese stick..kwetiau goreng, mie gorengnya jugaa mantab..
bukannya klo pagi2..jam11 biasanya uda pada abis..
Dikirim pada Kamis, 20 September 2007 20:09:50 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Jaya bilang,
ada tempat namanya Bubur Padi,
di Raya Serpong dekat BCA Serpong en depan AUTO 200 BSD,
yang jualan Bubur Ayam en Seafood.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Bubur ini emang baru buka sih en saya udah nyoba nih dan rasanya enak banget. Apalagi ditambah dengan ceker ayamnya, bisa nambah terus nih. Pokoknya coba dulu deh, kalo saya sih paling suka ama bubur sefoodnya :)
Dikirim pada Rabu, 04 Juli 2007 20:07:25 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]



Lihat halaman 1, 2, berikutnya, Semua

Tambah tempat jajan | Daftar kategori di BSD City | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 18/10/16
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2016. Design by Ytse-Jam