Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Bebek di BSD City
Sampai saat ini, semuanya ada 9 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di BSD City | Kembali ke depan



andi bilang,
ada tempat namanya Sambel Uleg,
di Jl. letnan sutopo depan sentra onderdil bsd arah pasar modern ,
yang jualan ayam penyet bebek penyet dll .
makanannya Halal.
Katanya sih, ...mantap deh bebek bakarnya ... mak nyusssssss banget ... cobain ndiri deh kalo gak gak bakalan tau enaknya gemana .....
Dikirim pada Jumat, 11 November 2011 18:11:03 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Eko Wardoyo bilang,
ada tempat namanya Sate Bebek Pak Eddy Tambak,
di Jl. Raya Tambak-Gombong Jawa Tengah,
Katanya sih, ...Bagi anda yang biasa bepergian dan melewati jalan selatan...sempatkan beristirahat di warung sate pak Eddy....Uenaaake Pollll...sateya, Gulai, Rica-rica, Tongseng dll. Dijamin puas...perut kenyang waras wareg....harga sangat terjangkau
Dikirim pada Sabtu, 23 April 2011 02:04:31 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

eddy bilang,
ada tempat namanya bebek boenda,
di jl. raya rawabuntu (seberang bebek kaleyo) serpong,
yang jualan bebek, gulai kepala kakap.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...untuk mencari makanan bebek, RM. Bekboen ini cukup rekomended untuk dinikmati, khususnya menu bebek goreng dengan rasa renyah dan gurih), bebek penyet, dengan aneka sambel. tidak kalah dengan makanan bebek cak yudi surabaya. Posisinya arah taman tehno sebelum ruko sevilla. harga cukup terjangkau untuk kantong kita
selamat mencoba dan menikmati.
Dikirim pada Rabu, 24 November 2010 16:11:04 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Santi Primayanti bilang,
ada tempat namanya Bebek Kaleyo,
di Jl. Rawa buntu no.17 (arah taman tekno) - BSD,
yang jualan Bebek bakar,Bebek Goreng,Bebek Cabe Ijo,Ayam Kampung,Sop buah.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Enak,nyam..nyam.. Bebeknya empuk banget, bebas dari kata amis n Sambelnya nampol banget.. Tempatnya selalu penuh ngga pernah sepi.. Harganya pun cukup terjangkau kok. Ada jam prakteknya juga (sebutan dari mereka).

Siang : 11.00 - 14.30 wib
Sore : 17.00 - 22.00 wib

Happy kuliner.. :-)
Dikirim pada Senin, 20 September 2010 20:09:11 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Adel bilang,
ada tempat namanya SATE BEBEK PAK ENCUS,
di Ruko tol boulevard Blok A-27 ,
yang jualan beragam masakan bebek.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Sate Bebek Pak Encus yg ada d BSD city adl cabang pertama dari SATE BEBEK PAK ENCUS yg terkenal maknyoooosss dr daerah TambaK-Gombong.Buat rekan rekan yg suka pulang kampung ke jawa tengah,Pasti sudah tak asing Lagi dg nama Pak Encus,Kwalitas rasa makanannya tetap terjaga,jadi gak perlu nunggu setahun sekali untuk makan bebek Pak Encus,semoga bermanfaat,thanks.
Dikirim pada Selasa, 13 Juli 2010 19:07:29 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

setidonb bilang,
ada tempat namanya Bebek HT,
di Jalan Raya Serpong kalo ngga salah seberang depo bangunan kalo dari arah tol kebun jeruk, tp kalo dari arah BSD setelah bunderan ke Alam Sutera jejerannya Restoran Chinese food yang warnanya merah,
yang jualan tidak tahu.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Bebeknya wuih gurih & sambalnya benar2 pedas dan muantab kali.. Di jejeran sesudah resto ini ada juga penjual tongseng kambing & bisa dipesan dari restoran Bebek HT ini.
Dikirim pada Kamis, 30 Oktober 2008 21:10:34 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

eveline bilang,
ada tempat namanya Nasi Bebek Wong n'Deso,
di Jl. Raya Serpong, sesudah RS.Assobirin dari arah BSD. Ada plang warna hijau, tulisannya nasi bebek & rawon Wong n'Deso,
yang jualan Bebek Goreng, Bebek Bakar, Bebek Cabe Ijo, Bebek Balado, Nasi Rawon.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Bebek goreng dan bebek Baladonya oke deh...harga juga oke, 1 potong Bebek yg lumayan besar + nasi hanya Rp 15 ribu. Ditanggung bakal kembali untuk beli lagi, lagi, dan lagi...
Dikirim pada Senin, 03 Desember 2007 20:12:02 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Eveline bilang,
ada tempat namanya Bebek Chili Padi,
di Food Court ITC BSD, Serpong,
yang jualan Bekgor, Nasgor, MieGor.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Bebek Chili Padi-nya nendang abis, digoreng kering dan sambalnya, pedezzzz banget!! Enak deh pokoknya, must tried item.
Dikirim pada Jumat, 31 Agustus 2007 14:08:16 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Eveline bilang,
ada tempat namanya Ratu Bebek,
di Jl. Pahlawan Seribu, Kompleks Ruko BSD, dari arah Kebon Nanas sesudah BSD Plaza,dekat restoran Sari Kuring,
yang jualan Masakan Indonesia.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Restonya jualan bebek ala segala, bisa dibakar, panggang, goreng, rica2..Paling enak ya bebeknya, menu2 yg laen sih cuma pelengkap doang lah...Sama ca kangkungnya boleh deh untuk nemenin makan bebek.
Dikirim pada Jumat, 31 Agustus 2007 14:08:05 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]





Tambah tempat jajan | Daftar kategori di BSD City | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 18/10/16
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2016. Design by Ytse-Jam