Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Ayam Goreng/Bakar di BSD City
Sampai saat ini, semuanya ada 9 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di BSD City | Kembali ke depan



Ica bilang,
ada tempat namanya Resto-Plus EWAKO,
Katanya sih, ...Resto plus Ewako akan dimulai pada tgl 10 januari 2015, Resto satu2nya di BSD (Ruko BSD Sektor 1.2, Blok RC 4 No: 8 yg menyediakan berbagai jenis makanan Khas Makassar & Sulawesi.
Dikirim pada Jumat, 02 Januari 2015 20:01:57 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Aldi Tea bilang,
ada tempat namanya Tong Seng Pak Naryo,
di Di Jl.Raya Serpong ,
yang jualan Tongseng Ayam/Kambing.Sate Ayam/Kambing, Nasi Goreng Kambing , Gule/Sop Kambing.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Masakan di masak dengan menggunakan kompor arang, menambah sensasi rasa,MUANTAP lah poko'e
Dikirim pada Kamis, 16 Agustus 2012 16:08:57 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Andi bilang,
ada tempat namanya Sambel Uleg Restaurant,
di Jl. Letjend sutopo , depan sentra onderdil BSD sebelah DJ steak BSD arah pasar modern,
yang jualan ayam goreng penyet , bebek goreng bakar gurame bakar sayur asem kangkung trasi .
makanannya Halal.
Katanya sih, ...waaaah ini tempat makan yang paling asik di daerah BSD , cobain makananya deh Gurame bakarnya mantap banget bumbunya , bebek bakarnya aduuuh enaaak banget sampe nambah gua .. sambelnya nendang ... sayur asemnya rasanya pas banget ... yah cobain aja dah gak bakal nyesel deee
Dikirim pada Jumat, 11 November 2011 18:11:06 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Cheny bilang,
ada tempat namanya Dapur Siam,
Dikirim pada Senin, 02 November 2009 14:11:25 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 3 )
[beri nilai] [komentar kamu]

vina bilang,
ada tempat namanya Ayam goreng Kremes bu Tjondro,
di BSD, Nusaloka, sektor 14.,
yang jualan Ayam goreng Kremes.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Ayam goreng kremes di sini adalah satu-satunya di Nusaloka.
Rasanya gurih dan kremesannya juga banyak ..
Yang pasti juga renyah.
Ayamnya gurih. Tersedia 2 pilihan ayam kampung dan
ayam broiler. Bisa delivery untuk daerah sekitar BSD.
Bisa menerima pesanan via telpon.
Kayaknya kalo pembantu pulang kampung ini adalah salah satu
alternatif lauk yang praktis.
Dikirim pada Rabu, 24 September 2008 20:09:39 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 2014 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Henri bilang,
ada tempat namanya Ayam Betutu Black Red,
di Ruko Golden Boulevard Blok S no.30,
yang jualan ayam betutu, ayam goreng, soto ayam, squash, punch, snowball.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Tempatnya sangat nyaman, makanan menu utamanya ayam betutu, yaitu ayam dengan bumbu bali yg sangat khas, saya sangat cocok dan enak sekali, patut anda coba !
Dikirim pada Sabtu, 30 Agustus 2008 16:08:47 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

PIE bilang,
ada tempat namanya RM Pedesaan,
di Jl. Bukit Indah No 1 (Dr. Ciputat Arah BSD) Sarua Ciputat Tel 021-74636843,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Tempatnya Asyik, suasana pedesaan sesuia dengan namanya, area parkir & tempat makan luas, ada pamenacingannay, ada TV kablenya, ada Karaoke (hall) ada live music (pengunjung bisa nyanyi sepuasnya tanpa dipungut biaya). Lebih asyik lagi klo malam hari,.. diterangi obor kecil, dibawah langit.

Menu andalan Nasi liwet, ayam bakar, sate kambing, nasi goreng wedang ronde dll.

Sangat cocok buat ngumpul2 dengan suasana santai, pemiliknya (Bp. Suharadi) juga ramah & welcome. Bisa Ngayayi bareng.

Bagi Yg bawa mobil pingin di cuci, juga ada temapt cucian mobilnya.
Gmn? maucoba? Pasti memuaskan & tidak bakal kecewa.


Dikirim pada Senin, 25 Pebruari 2008 12:02:10 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 7 )
[beri nilai] [komentar kamu]

arif bilang,
ada tempat namanya Ayam "Barra",
di Warung Tenda Pasar Modern Pintu Selatan BSD City,
yang jualan Ayam Bakar, Sate Ayam.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Warungnya sih baru buka, soal rasa ayam bakarnya mantap terutama sambel goreng yang menemani menikmati hidangan ayam bakarnya. Sate ayamnya rasanyapun menarik.
Dapat dijadikan alternatif saat bingung pingin makan malam di luar rumah.
Dikirim pada Kamis, 30 Agustus 2007 15:08:25 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

John bilang,
ada tempat namanya Ayam Bakar Pekalongan,
di Plaza CORDOBA blok K-30, NUSA LOKA, BSD, TANGERANG,
yang jualan Ayam Kampung Bakar & Goreng, Swike (Kodok) Kuah & Goreng, Sop Buntut Sapi, Soto, Burung Dara, Seafood, Nasi Goreng.
Katanya sih, ...Ternyata di BSD sudah ada tempat makan Ayam Bakar Pekalongan, ayamnya enak banget, ditambah sama sambelnya itu lho nikmatttttt buanggeeettt.....

Buat penggemar masakan nikmat & sehat, tentu tidak asing dengan Swike (kodok), namun buat yang belum pernah mencoba, wahh....rugi deh kalo ga mencoba, weleh weleh ueeennnnaaaaaakkkkkkkk..... tenan......
Ada yang dimasak kuah, juga ada yang digoreng tepung....

Ayam Bakar Pekalongan ini ternyata cabang dari kota Pekalongan.
Bagi yang sering jalan di pantura, Jawa Tengah mungkin malah sudah pernah mampir ke sana? atau malah belum pernah ?
Ayam Bakar Pekalongan sekarang sudah buka di BSD, jadi bisa sering-sering makan ayam bakar Pekalongan sama Swike nya.... nyam...nyam...nyam......
Dikirim pada Senin, 24 April 2006 18:04:28 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]





Tambah tempat jajan | Daftar kategori di BSD City | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 18/10/16
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2016. Design by Ytse-Jam