Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Asinan/Rujak di BSD City
Sampai saat ini, semuanya ada 4 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di BSD City | Kembali ke depan



titi bilang,
ada tempat namanya rujak depan Mandiri,
di Depan Bank Mandiri, Muncul.setelah per-empat-an muncul, maju dikit, ada pertigaan kecil, disitu ada Bank Mandiri,
yang jualan Rujak.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Sebenernya bukan resto, tapi abang-abang gerobak, biasanya gw beli jam kerja, tapi jam 2 siang biasanya udah abis, jadi klo mau beli, jam 10-13 deh...biasanya juga antri. bumbunyaaa.....dahsyat, dia ngulek langsung disana, gak kaya tukang rujak lainnya yang suda ready, jadi dijamin rasanya
Dikirim pada Selasa, 22 Juni 2010 19:06:15 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Fely bilang,
ada tempat namanya Asinan Betawi,
di Puspita Loka K5/10 A
(Take away only)
pesan : 021 9367 3832,
yang jualan Asinan Betawi.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Asinan Bu Wito ini top banget...
Rasanya pas, saya suka beli utk ke tempat arisan keluarga, kasih ke teman dll..
Dikirim pada Rabu, 14 November 2007 15:11:40 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Indah bilang,
ada tempat namanya TOKO CAN,
di Ruko BSD Pasar Modern,
yang jualan Rujak Cingur, Tahu Campur, dan Makanan Jawa Timur lainnya.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...untuk kamu2 yang yang kangen sama masakan Jawa Timur dan kebetulan tinggal di sekitar BSD, langsung aja ke tempat ini . Tempatnya Bersih dan harganya sangat terjangkau rata2 dibawah Rp. 10.000 per porsi. Rujak Cingurnya eunakk tenan .Tahu tek2, Nasi Goreng Jawa & Mie Jawanya hmmm yummy... Gw yang arek Suroboyo setuju banget deh ama rasanya !! dalam seminggu gw bisa bolak balik dech kesini , sedeppp banget
Dikirim pada Kamis, 06 Oktober 2005 19:10:11 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Indah bilang,
ada tempat namanya TOKO CAN,
di Ruko BSD Pasar Modern,
yang jualan Rujak Cingur, Tahu Campur, dan Makanan Jawa Timur lainnya.
Katanya sih, ...untuk kamu2 yang yang kangen sama masakan Jawa Timur dan kebetulan tinggal di sekitar BSD, langsung aja ke tempat ini . Tempatnya Bersih dan harganya sangat terjangkau rata2 dibawah Rp. 10.000 per porsi. Rujak Cingurnya eunakk tenan .Tahu tek2, Nasi Goreng Jawa & Mie Jawanya hmmm yummy... Gw yang arek Suroboyo setuju banget deh ama rasanya !! dalam seminggu gw bisa bolak balik dech kesini , sedeppp banget
Dikirim pada Kamis, 06 Oktober 2005 19:10:17 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]





Tambah tempat jajan | Daftar kategori di BSD City | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 18/10/16
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2016. Design by Ytse-Jam