Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Lotek/Pecel/Gado-gado di Ambarawa
Sampai saat ini, semuanya ada 4 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Ambarawa | Kembali ke depan



estut bilang,
ada tempat namanya Pecel Gua Maria Ambarawa,
di depan terminal Ambarawa pas jalan menuju Gua Maria Ambarawa. sekitar 100m barat Museum Palagan ambarawa,
yang jualan pecel, mie,es dawet,es kombinasi dan kelengkapan pecel lainnya.
Katanya sih, ...Tempatnya sederhana warung pinggiran tapi ngga pernah sepi. hampir setiap pejiarah yg datang ke gua Maria dari seluruh penjuru pasti mampir ke sana. makannya pake pincuk dan minumannya tradisional banget. penjualnya juga ramah. karna tempatnya yang stategis yaitu di arah semarang yogya maka sangat mudah terjangkau, parkirnya juga gampang. bumbunya pas pokoke mak nyosssss.
Dikirim pada Jumat, 08 Mei 2009 21:05:11 nilai: 9,7/10,0 komentar yang lain ( 4 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Lintang bilang,
ada tempat namanya Pecel Semanggi,
di Tak tentu, kadang mangkal di samping Indomaret Kupang Lor, Ambarawa jika sore hari.,
Katanya sih, ...Pecel semanggi, bukan pecel dari daerah semanggi Jakarta. Dinamakan pecel semanggi karena daun yang dimasak adalah daun semanggi (clover). Tau khan semanggi? Itu, gambar daun yang ada di kartu minuman. Rasanya enak wal bikin ketagihan.Ada tambahan menu gembrot dan gablog, ada juga pelas atau bongko. Nah inipun juga masakan khas asli pure murni genuine original dari Ambarawa. Sudah langka, maklum cari semanggi susah, mesti terjun ke sawah. Makanya kalo ke Ambarawa wajib mampir! Yang jual tinggal 2-3 orang doank di Ambarawa. Sudah tua2 lagi. Doakan saya dapat resepnya dan bisa bikin kebun semanggi sendiri. Ini benar-benar keprihatinan saya karena hampir punah.
Dikirim pada Rabu, 22 Agustus 2012 08:08:55 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Lintang bilang,
ada tempat namanya Pecel Ndeso Depan Kecamatan,
di Depan Kecamatan Ambarawa,
Katanya sih, ...Pecel Ndeso cuma ada di wilayah Ambarawa. Sebagai makanan khan orang-orang wilayah Baran, Ambarawa. Istilah lain dari pecel ndeso adalah sego lodhok (nasi kotoran mata)Menunya mengenyangkan sekaligus sehat wal afiat. Ada Rempeyek, sambel tumpang, dll, dicampur pecel.
Dikirim pada Rabu, 22 Agustus 2012 08:08:06 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Sandra Meilia bilang,
ada tempat namanya Pecel Baran (depan GOR Ambarawa),
di Baran (Depan GOR Ambarawa persis),
yang jualan berbagai macam pecel, ada dawet dan kolak juga..
Katanya sih, ...di Ambarawa selain pecel Mbak Ut di jalan masuk Gua Maria Kerep, pecel disini juga gak kalah enaknya. Dengan tempat makan lesehan dihimpit jalan raya dan persawahan luas dibelakang, syahdu banget deh. Apalagi pecelnya itu macem macem dan enak pula. Tapi kalo terlalu sore biasanya udah abis nih. Tapi sumpah deh ini markotop banget, wajib dicoba!
Dikirim pada Sabtu, 07 April 2012 18:04:48 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]





Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Ambarawa | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 18/10/16
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2016. Design by Ytse-Jam